GuidePedia

0

Apakah anda ingin Tour ke 5 Tempat Wisata Paling Indah dan Tempat Paling Spektakuler di Dunia ? wowo ini dia foto foto keindahannya...

Tour ke  Tempat Wisata Paling Indah di Dunia Green Dragon Pub, Selandia Baru

Frodo: Apa yang kita pertahankan, Sam?
Sam: Ada beberapa hal baik di dunia ini, Frodo... dan itu layak untuk diperjuangkan.

Seperti kata Sam, ada beberapa hal yang layak untuk kita perjuangkan... seperti menyambangi bar bergaya Hobbit yang terletak di Selandia Baru berikut ini. Objek wisata menarik itu terletak di Hobbiton di dekat Matamata tempat film-film “Lord of the Rings” digarap.

Jika Anda mengaku penggemar berat “Lord of the Rings”, maka Anda wajib mendatangi tempat ini! Tapi jangan harap Anda akan menjumpai para aktor yang berdandan ala hobbit di sana. Meskipun dari luar tempat tersebut kelihatan seperti lokasi syuting, sebenarnya itu hanyalah bar biasa, dengan orang-orang biasa yang tidak seperti di dalam film.

Tour ke Tempat Wisata Paling Indah di Dunia Jacarandas Walk, Afrika Selatan

Sama seperti terowongan pohon di Ballynoe, tempat wisata cantik di Afrika Selatan yang terkenal dengan nama Jacarandas Walk ini tak kalah indahnya. Di tempat ini sedikitnya ada 49 spesies Jacaranda dan sebagian besar diantaranya asli dari Afrika Selatan.



Belum tentu Anda bisa menjumpai pemandangan seindah ini di belahan dunia lainnya! Jika Anda tertarik dengan tempat ini, Oktober merupakan saat yang tepat untuk mengunjungi Jacarandas Walk karena pada bulan ini bunga-bunga bermekaran dengan indah. Untuk saat ini, saya cukup duduk mengagumi keindahan gambar ini saja.

Pantai Tersembunyi di Marietas Islands, Puerto Vallarta, Meksiko

Pantai tersembunyi ini sangat layak disebut sebagai surga. Tempat itu dibentuk beberapa dekade lalu ketika Pemerintah Meksiko menggunakannya sebagai sasaran untuk menembak. Jika Anda ingin menikmati keindahan pemandangan pantai yang terletak beberapa mil dari Meksiko ini, Anda harus rela berenang melewati sebuah terowongan pendek.

Whitehaven? Ya memang tempat ini layak dijuluki sebagai surga putih! Pantai menakjubkan ini terbentang di sepanjang Whitsunday Island dan terkenal dengan pasir putihnya yang memukau. Pasir di Whitehaven Beach juga tidak menyerap panas, jadi Anda bisa berjalan selama yang Anda inginkan setiap hari!

Whitsunday Island dan terkenal dengan pasir putihnya yang memukau. Pasir di Whitehaven Beach juga tidak menyerap panas, jadi Anda bisa berjalan selama yang Anda inginkan setiap hari!

Minat Paket Wisata IM Tour Travel silahkan hubungi ibu Erni 02170094959 02168992324 081296935333 08577369800

Posting Komentar

 
Top