tempat wisata plus umroh di timur tengah

http://www.istanamulia.com/
Mungkin anda mau mengetahui tempat wisata yang ada di timur tengah yang di jadikan tujuan setelah selesai melaksanakan umroh,istilahnya jika anda umroh manfaatnya sebagai siraman rohani dan jika berlibur ke tempat wisata adalah sebagai cara merefresh diri kita,berikut ini tempat wisata plus umroh di timur tengah:
Sharm el-Sheikh
Kota Sharm el-Sheikh sudah jauh berubah bila dibandingkan pada tahun 1980-an. Dulu, daerah ini merupakan desa nelayan yang kecil. Kawasan ini sempat menjadi bahan rebutan antara Mesir dan Israel. Bahkan, Sharm elSheikh pernah diduduki Israel pada 1956 dan 1967. Namun, Sharm el-Sheikh dikembalikan ke Mesir pada 1982 atas tekanan PBB dan dunia internasional. Sekarang kawasan yang sangat strategis itu menjadi pantai wisata nomor wahid di Mesir, bahkan di Timur Tengah.

Pengembangan pariwisata Sharm el-Sheikh(image di atas)
Mesir mulai mengembangkan Sharm el-Sheikh sebagai tempat peristirahatan dan pariwisata dengan membangun beberapa hotel di wilayah itu pada akhir 1980-an. Sejak itu, tempat tersebut tumbuh menjadi kawasan wisata besar yang menarik investor Barat dan Arab serta ribuan wisatawan yang sebagian besar merupakan para penyelam yang tertarik dengan perairan hangat yang jernih dan kawanan ikan eksotis. Pada tahun-tahun itu, Desa Sharm el-Sheikh yang kering telah berkembang menjadi sebuah kota. Warganya merupakan campuran dari wisatawan, staf hotel, pekerja bangunan, pemandu wisata, sopir taksi, serta instruktur selam dan olahraga air.


Burj Al arab
http://www.istanamulia.com/

Burj al-Arab adalah sebuah hotel mewah yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab. Bangunan Burj al-Arab, didesain oleh Tom Wright, mencapai ketinggian 321 meter, 66 lantai dan adalah bangunan tertinggi yang sepenuhnya digunakan sebagai hotel. Bangunan ini berdiri di sebuah pulau buatan yang berada 280 m lepas pantai di Teluk Persia. Burj al-Arab dimiliki oleh Jumeirah.
Hotel ini sering disebut sebagai hotel bintang 7. Hal ini dianggap sebuah hiperbola oleh orang-orang di bidang pariwisata. Hal ini juga dilihat sebagai cara untuk "mengalahkan" hotel-hotel lain yang menyebut hotelnya bintang 6.

Jumeirah Beach
http://www.istanamulia.com/

Pantai Jumeirah adalah Pantai paling terkenal di Dubai. Pantai ini membentang sampai 7 Km, dibagi menjadi tujuh Pantai dan pantai masing-masing membentang panjang berkilometer. 2 Pantai menyatu di masing-masing Jumeirah Park, dan Wild Wadi.

Burj Khalifa
http://www.istanamulia.com/

Burj Khalifa adalah contoh arsitektur tertinggi dan paling menakjubkan. Menara, tinggi 153 Lantai menyentuh langit di kota Dubai. Bangunan ini termasuk Bagian dari Hotel, Ruang kantor, Hunian Apartemen dengan semua fasilitas kemewahan.

 Istambul
Istambul merupakan salah satu kota yang paling menarik di dunia, lokasi uniknya yang membuat budaya barat dan timur bertemu juga adanya sejarah unik bagi Muslim dan Kristiani. Bagi anda yang suka berbelanja, tidak lengkap
mengunjungi Turki tanpa menginjakkan kaki ke daerah Istambul. Pemandangan turis berjalan kaki di jalan-jalan di Istambul adalah pemandangan yang biasa bagi warga Turki. Jika anda tidak ingin berjalan kaki, maka anda dapat
mencoba menggunakan kereta tua yang ada di sana dan bayangkan pemandangan yang menggambarkan mengenai jaman Kekaisaran Ottoman di abad ke 20. Menikmati secangkir teh atau kopi sambil mengobrol atau melihat-lihat toko yang ada di pinggir jalan tersebut, memberikan anda pengalaman yang berbeda dengan acara jalan-jalan anda biasanya. Di Jalan Istiklal anda dapat menemukan banyak barang bagus, mulai dari tiruan tas Gucci, Prada hingga kaos seharga Rp 19.000an. Apabila anda merasa lapar, ada banyak penjaja makanan yang menyediakan mulai dari makanan tradisional Turki, Kebab dan Sulu Yemek hingga Starbucks dan Mc D. Jangan lupa untuk mengunjungi Menara Tua Galata,Hagia Sophia, Masjid Biru dan Istana Topkapi.

http://www.istanamulia.com/


Gunung Ararat.
Untuk Penggemar Sejarah dan penjelajah maka kami sarankan anda pergi ke gunung Aratat, dan merupakan titik tertinggi di Turki. Anda dapat menjelajahi kaki gunung yang terkenal sebagai tempat pendaratan Bahtera Nuh yang terkenal. Dari puncak gunung bersejarah ini anda dapat melihat negara-negara seperti Iran dan Armenia.

http://www.istanamulia.com/


Isfahan

http://www.istanamulia.com/

Kota ini terletak di pusat negara dan menjadi kota paling banyak kunjungan turis di Iran. Kota ini terkenal dengan bangunan sejarahnya seperti arsitektur Islam, jembatan tertutup, istana, dan masjid.

Iran memiliki beberapa situs wisata utama

http://www.istanamulia.com/

Situs wisata utama itu seperti Imam Square (Naqsh-e Jahan Square), situs yang terletak di alun-alun kota ini menjadi salah satu yang terbesar dan paling indah di dunia. Bangunan tersebut masuk menjadi UNESCO World Heritage Site yang menawarkan keindahan arsitektur Iran dan Islam.

Beberapa masjid di Iran terkenal dengan keindahannya, salah satunya masjid Sheikh Lotfollah.

http://www.istanamulia.com/

Teheran, Ibu Kota Iran ini dikelilingi oleh pegunungan bersalju.

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.