GuidePedia

0
http://www.istanamulia.com/
IM-Travel adalah Travel Resmi Biro Perjalanan Umroh  yang melayani paket umroh, lailatul qadr dengan menggunakan pesawat garuda, saudi, emirates, etihad, brunei dan lainnya. Pelayanan kami merupakan pelayanan prima yang mengutamakan kualitas dan harga yang terjangkau serta memberikan kenyamanan dalam beribadah agar mengikuti sunnah dan tuntunan Rasulullah SAW. Kami selalu memberikan pendekatan personal dan kekeluargaan kepada calon jamaah maupun mantan jamaah agar terjalin ikatan yang akrab antar jamaah maupun pengurus.
Selamat datang, 
IM-Travel merupakan biro perjalanan umroh atau travel umroh yang menyediakan berbagai macam paket umroh. Kami hadir di tengah-tengah masyarakat dengan tujuan mulia, yaitu membantu atau memfasilitasi para jamaah umroh yang ingin melakukan ibadah umroh ke tanah suci dengan fasilitas yang nyaman, aman dan terorganisasi dengan benar.
Kami melayani paket umroh atau dikenal dengan perjalanan ibadah umroh bagi para jamaah. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam bidang perjalanan umroh, kami berharap dapat membimbing dan melayani para jamaah umroh sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW.

Paket Umroh yang tersedia :
Kami selaku biro perjalanan umroh dan haji selalu menekankan untuk menjalani ibadah sesuai dengan tuntunan dan sunnah Rasulullah SAW, selain itu kami selalu memberikan harga lebih murah kepada para pelanggan, hal ini untuk memberi keringanan terhadap jamaah yang ingin menunaikan ibadah ke tanah suci namun memiliki dana yang terbatas. Fasilitas yang kami berikan kepada para jamaah adalah kepastian berangkat tanpa terkendala oleh visa dan jadwal penerbangan, hotel dengan kualitas prima dan berbintang untuk kenyamanan jamaah serta dekat dengan masjid untuk memberikan kemudahan bagi jamaah untuk melakukan ibadah di masjid. Selain itu dengan struktur organisasi yang teratur serta pelayanan yang lebih mendekatkan kekeluargaan menjadikan ibadah menjadi lebih bersifat tenang karena para jamaah dan pengurus seperti keluarga yang saling membantu dan tidak menelantarkan jamaah.

Sebagai biro perjalanan, kami melayani berbagai macam kegiatan lain, diantaranya :
Reservasi tiket pesawat baik domestik maupun internasional.
Pengurusan dokumen keimigrasian seperti passport, visa dan dokumen lain.
MICE.
Kami berharap pelayanan kami dapat memuaskan para jamaah maupun pelanggan kami lainnya dan dapat mempererat tali persaudaraan diantara sesama jamaah, alumni jamaah, dan management attin tour. Untuk keterangan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kantor kami maupun staff kami melalui layanan chatting.

Posting Komentar

 
Top