GuidePedia

0
http://www.istanamulia.com/
Apabila Anda sedang mencari Travel Biro Perjalanan Wisata! jangan kemana-mana,kami Istana Mulia Travel melayani berbagai paket wisata untuk di Domestik dan Internasional,dalam melakukan perjalanan wisata memerlukan rencana yang matang supaya pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.
kami mengerti dan mengenal seluruh fasilitas yang dapat mendukung kelancaran dan kesuksesan kegiatan perjalanan Anda.
Pengelolaan yang professional, reputasi dan citra perusahaan yang baik, menjadikan kami memiliki jalinan kerjasama erat dengan seluruh penyedia jasa yang mendukung kegiatan perjalanan mulai dari perusahaan transport, restoran dan rumah makan, hotel, penginapan, objek wisata, asosiasi pemandu wisata,serta toko cendera mata dan oleh oleh.
Dedikasi dan komitmen seluruh staff kami adalah selalu mempersiapkan, menyediakan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.

Selain paket perjalanan regular,kami juga senantiasa mengembangkan layanan dengan tambahan nilai nilai yang unggul seperti program wisata lainnya,serta paket wisata lain yang berbasis edukasi dan budaya.

Percayakan seluruh kebutuhan akan layanan perjalanan baik untuk tujuan wisata maupun dinas kepada kami, untuk jaminan kenyamanan dan kualitas layanan tetap terjaga.

Paket Lainnya:
Wisata Religi
Istana Mulia Travel mengalokasikan 35% dari penghasilan bersih PT.Istana Mulia GroupS untuk operasional dan pemberdayaan Yayasan Istana Yatim Indonesia

Travel Biro Umroh Murah dan Terpercaya Menyelengarakan PROGRAM PAKET UMROH HEMAT MURAH
Biro perjalanan, Umrah dan Haji Plus, kami PT Istana Mulia didukung pembimbing berpengalaman dan profesional melayani anda sebagai tamu Allah untuk mendapatkan kenikmatan dan lebih khusyuk beribadah, haji, umrah dan ziarah ke tempat-tempat penting sejarah dan Peradaban Islam
Memberi jalan yang insya Allah murah dan mudah dan syar’i bagi yang memiliki niat karena Allah SWT. untuk bisa Umroh dan Haji.
Niat karena Allah untuk membantu para calon tamu Allah dari mulai proses pemberangkatan sampai kepulangan dengan pelayanan yang baik dan benar, serta aman dan nyaman..
IM Tour dan Travel adalah travel penyelengara PROGRAM PAKET UMROH HEMAT MURAH khususnya tahun 2014
yang telah berpengalaman mengurusi para tamu secara professional yang mengutamakan good service.
IM TOUR DAN TRAVEL, adalah Travel yang mengutamakan kepuasan jamaah, dan memberikan kemudahan kepada setiap orang islam untuk mewujudkan impiannya datang ke Baitullah dan berziarah ke makam Rasululloh.
Dengan mengenalkan IM Tour dan Travel ke orang lain, maka Anda berpeluang dapat mewujudkan cita-cita mulia Anda ke tanah suci Makkah, selain itu Anda akan mendapatkan kesejahteraan secara materi yang besarnya mencapai puluhan juta.
Di IM Tour dan Travel terdapat sistem keagenan yang saling menguntungkan dalam memasarkan PROGRAM PAKET UMROH HEMAT MURAH khususnya paket umroh tahun 2014
Istana Mulia Tour dan Travel Murah dan Berkah Perwakilan Ciledug, larangan, dan akan segera dibuka Travel perwakilan Marketing Cipulir, Joglo kembangan, Jakarta, Pondok Aren Bintaro, Cipondoh Tangerang, dll
Siap Melayani Tamu Allah SWT untuk Haji ONH Plus dan Umroh Tahun 2013 Juga Tersedia Program Paket Tour Wisata Muslim Murah dan Berkah.a

Posting Komentar

 
Top