GuidePedia

0

Istana Mulia menyediakan  Paket Turki yang dapat anda booking kapanpun,kami berikan harga yang terjangkau untuk anda yang ingin mendaftar paketnya minimal 10 pax,paket ini terdiri dari semua fasilitas tetapi belum termasuk tiket pesawat,Visa dan Guide,itinary perjalanan yang menarik dan paket turki yang variatif seperti 2hari 1 malam,3hari 2 malam,4hari 3 malam,5 hari 4 malam dan 6 hari 5 malam

Kota kunjungan paket ini yang popuer yaitu Istanbul yang merupakan jembatan antara Asia dan Eropa adalah budaya dan perdagangan pusat Turki. Kota, yang memiliki populasi vaste dari 15 juta, anggun menggabungkan sisa-sisa budaya kuno dengan semangat baru dari metropolitan.
Secara historis, İstanbul telah menjadi titik persimpangan beberapa budaya dan agama. Kota ini adalah pusat wisata paling menarik di dunia. Karena kekayaan budaya yang tak tertandingi telah diawetkan sampai tanggal tersebut, UNESCO termasuk Istanbul dalam'' World Heritage'' daftar.
Kota ini berisi koleksi unik dari produk arsitektur sejarah manusia termasuk Hagia Sophia berusia 1500 tahun, yang merupakan salah satu kuil tertua dan paling penting dari agama Kristen di samping contoh-contoh luar biasa dari candi Islam, serta istana Ottoman spektakuler dan saluran bawah tanah yang indah.

Istanbul juga merupakan pusat hiburan yang sama sekali tidak tidur. Kota ini memiliki kehidupan malam yang penuh warna dan menyambut para pengunjung dengan berbagai restoran yang menyajikan resep lezat sepupu lokal dan global.

Eropa serta sisi Asia dari kota menarik pengunjung dengan berbagai galeri seni, museum, klub malam, restoran, teater, opera dan ruang konser serta pusat perbelanjaan.

Istanbul adalah salah satu pusat utama lalu lintas udara dengan dua bandara di setiap sisi kota: Ataturk Airport di sisi Eropa dan Sabiha Sabiha di sisi Asia. Penerbangan lokal dan global membawa pengunjung dari seluruh penjuru dunia ke Istanbul dengan banyak penerbangan langsung dan terhubung dan menawarkan berbagai pilihan, termasuk jadwal serta penerbangan piagam.

Posting Komentar

 
Top