GuidePedia

0
Kami melayani Paket Lombok Untuk 2D/1N-3D/2N-4D/3N Dan 5D/4N Informasi 02170293232
Berikut ini Jadwal Perjalanannya
DAY 1
Tiba di Bandara International Lombok,kemudian Desa Sade yaitu desa Adat suku Sasak dgn kehidupan penduduknya yg masih primitif. Perjalanan kita lanjutkan menuju Pantai Kute pantai berpasir putih seperti merica dan Pantai Tanjung A'an, untuk menikmati indahnya pemandangan pantai dan alamnya yang masih alami dengan hempasan pasir putihnya serta gelombang lautnya yg tinggi yang sangat cocok utk selancar. . Kemudian menuju Desa Sukerare melihat proses pembuatan Tenun tradisional songket secara dekat yang merupakan pakaian adat suku sasak makan siang dilocal restauran transfer ke hotel,acara bebas. Menanti penjemputan utk makan malam lokal restauran senggigi.



DAY 2 :
Check out senggigi hotel, kemudian transfer menuju Gili Trawangan. Wisata pelesir ke Pulau surga gili trawangan di awali dgn menelusuri pesisir sepanjang pantai senggigi dgn keindahan pantainya yg sungguh indah dan alami yang dibarengi dengan pemandangan tebing-tebing yg menjorok ke laut , bukit terjal ,dan gugusan pulau kecil dari kejauhan yang disebut gili.Tiba di bukit malimbu utk mengambil foto dengan latar pantai ,gili, gunung agung bali dan perbukitan kaki gunung rinjani..Setelah itu, Menuju pelabuhan bangsal untuk menyebrang ke gili Trawangan dengan menggunakan perahu kayu mesin selama 25 menit. Tiba di gili Trawangan,acara bebas seperti berenang, snorkeling atau keliling pulau dengan menggunakan transportasi tradisional “andong”.Makan siang disuguhkan di lokal resturan.

DAY 3 :
Selesai sarapan pagi dihotel,acara bebas sambil menunggu waktu untuk program city tour.kunjungan pertama ke Taman raja Narmada.di bangun oleh AA GD Ngurah Raja dr Bali,memiliki sumber air awet muda yg dipercaya warga dapat menyembuhkan segala jenis penyakit.Pure Lingsar,pure tertua dipulau lombok,yg masih digunakan oleh 2 agama dilombok (islam watu telu & hindu).pure ini tempat diadakannya upacara adat perang topat (perang

ketupat).kunjungan terakhir menuju pusat oleh-oleh khas lombok (dodol rumput laut,madu sumbawa,dll),galeri mutiara air laut khas lombok,grosir baju kaus khas lombok,dll.sore hari menuju bukit malimbu untuk menikmati sunset.makan malam di local restaurant.

DAY 4 :
Perjalanan dimulai dari Senggigi menuju Air Terjun Sindang Gile 2,5 jam kearah utara timur Lombok di bawah kaki Gunung Rinjani. Tiba di desa Senaru, menuju Air Terjun Sindang Gile dg ketinggian 125m dengan panorama alam yg sungguh eksotis. Makan siang di lokal restaurant. Perjalanan dilanjutkan menuju desa SEMBALUN dengan pemandangan bukit bebatuan & pemandangan sawah bawang merah dan putih serta strawbery sepanjang jalan dengan ketinggian 1.800m dari permukaan air laut.
Kembali ke senggigi dan berhenti di monkey forrest.dan di lanjutkan ke hotel untuk istrahat dan menunggu,penjemputan untuk makan malam ,di local restourant.

DAY 5:
Setelah sarapan di hotel acara bebas,sambil menunggu team kami untuk penjemputan transfer hotel.
Untuk Rincian Harga Silakan Hubungi kontak kami yang tersedia di atas
Hotel yang di Gunakan:
Sheraton Sengggi : 15 June - 15 July, and 01 Agusut - 02 September Rp. 275.000,-R/N
Holiday Resort Lombok : 01 - 31 Agustus, and 04 hari sebelum / sesudah lebaran . Rp.200.000,-R/N
The Sanotsa Villas : 01 - 31 Agustus, and 04 hari sebelum / sesudah lebaran . Rp.200.000,-R/N
Senggigi Beach Hotel : 01 - 31 Agustus, and 04 hari sebelum / sesudah lebaran . Rp.200.000,-R/N
Jayakarta Hotel : 15 June - 15 Jule, and 16 - 27 Agustus, and 04 hari sebelum / sesudah lebaran . Rp.175.000,-R/N
Puri Saron Hotel : 01 - 31 Agustus, and 04 hari sebelum / sesudah lebaran . Rp.150.000,-R/N
Graha Senggigi Hotel : 01 July - 31 Agustus, and 04 hari sebelum / sesudah lebaran . Rp.150.000,-R/N
Puri Bunga Hotel : 01 July - 31 Agustus, and 04 hari sebelum / sesudah lebaran . Rp.150.000,-R/N
Bukit Senggigi Hotel : 01 - 31 Agustus, and 04 hari sebelum / sesudah lebaran . Rp.100.000,-R/N

Posting Komentar

 
Top