GuidePedia

Anda Ingin mengunjungi Brunei dimana Ingin melihat Koleksi ratusan mobil-mobil Mewah Raja Hasanal Bolkiah atau melihat indahnya Masjid SOAS Brunei Yang berada di pinngir Pantai, segera pemesanan Info Paket Tour Brunei Murah Istana Mulia 021 70293232, Dan di Bawah Jadwal perjalanannya:

Paket 4 Hari 3 malam
Hari ke 1: Tiba Brunei Darusalam - City Tour (D)
Bertemu & menyapa dengan pemandu wisata lokal setelah kedatangan penerbangan. Mentransfer dan memeriksa ke dalam hotel. Evening melanjutkan untuk Brunei By Night Tour - Setelah menikmati makan malam di restoran lokal, dilanjutkan mengunjungi ke Jerudong Park Playground yang menawarkan standar internasional wahana dan permainan. Transfer kembali ke hotel. ~ Bermalam di akomodasi Hotel


Hari ke 2: Full Day City Tour (B, L, D)
Setelah makan pagi di restoran hotel, lanjutkan untuk Full Day City Tour - Anda akan didorong melewati Lapau, Dewan Majlis. Kunjungan ke Tamu - Pasar Terbuka, Museum Brunei, Makam Kelima Sultam ini (Sultan Bolkiah), The Royal Regalia Centre. Dan kunjungan ke Masjid Omar Ali Saiffuddien. Lanjutkan untuk makan siang di restoran setempat. Setelah makan siang dilanjutkan untuk mengambil naik perahu di lokal "Water Taxi" di Sungai Brunei. Kunjungan ke salah satu rumah dibangun di atas panggung di mana kue lokal dan teh akan disajikan kepada Anda. Kunjungan ke Masjid Jame Asr Hassanil Bolkiah akan memberikan pemandangan itu.
Tur akan berakhir setelah membuat berhenti foto di Kraton Yogyakarta - Istana Nurul Iman. Transfer kembali ke hotel. Makan malam di restoran lokal.

Hari ke 3: Temburong National Park (B, L, D)
Sebuah bangun lebih awal, lanjutkan untuk Temburong National Park Tour - mengambil naik di speed boat lokal sekitar 45 menit ke Distrik Temburong. Naik di atas kapal up stream panjang ke Ulu Temburong mana lokasi National Park. Nikmati lingkungan hutan hujan dan naik ke atas Canopy Walkway. Makan siang akan disajikan di tepi sungai. Sebuah istirahat sejenak setelah makan siang. Berangkat Nasional perahu panjang kembali ke Bangar Town. Tiba kembali di Bandar Seri Begawan dan transfer kembali ke hotel.
Makan malam di restoran lokal.

Hari ke 4: Transfer Out (B)
Setelah makan pagi di restoran hotel, acara bebas sendiri sampai transfer ke Bandara Internasional Brunei untuk penerbangan keberangkatan. (B)
Hotel Room Berbagi
 

Note: Puncak musim 15-23 FEB 2015 Biaya tambahan akan berlaku untuk The Empire Hotel dan Country Club
dan tunduk pada konfirmasi
Paket Harga termasuk dari:
~ 3 malam akomodasi hotel (Twin / Triple Sharing)
~ Harian Abf di restoran hotel
~ Full Day Kota & Water Village Tour (Makan siang termasuk)
~ Hari penuh Temburong National Park Tour
~ Brunei By Night Tour (Makan malam + Jerudong Park kunjungan)
~ 2 sampai 3x makan malam di restoran lokal
~ Transfer Kembali Airport / Hotel / Airport
~ Bahasa Inggris panduan untuk wisata dan mentransfer berbicara 


Harga paket belum termasuk :
~ Brunei Airport Tax Internasional (BND 12.00 per orang)
~ Porter Biaya & Tipping
~ Biaya alam pribadi
anak Fare
# Anak berbagi kamar dengan orang dewasa
100% dari biaya dewasa
# Anak dengan extra bed
80% dari biaya dewasa
# Anak dengan tidak ada tempat tidur
60% dari biaya dewasa
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi: 


PT. ISTANA MULIA

Ruko Valencia Arcade
Graha Raya Bintaro Jaya Blok JC No.22 Tangerang Selatan.
T: 0812-96935333 / 0857-73698900
F: 021-7361379
E: infopaketmurah@gmail.com / info@im-travel.co.id
 
Top