GuidePedia

0
http://www.istanamulia.com/
Paket Tour Murah Raja Ampat Info 0217361379-Sudahkah anda mengunjungi tempat Raja Ampat,dimana lokasi tempat wisata di Indonesia yang jauh dan banyak kita dengar memiliki keindahan untuk pantai dan wisata lainnya,Di bawah ini Paket dan keterangannya
Untuk group 13-15 orang ( PRIVATE BOAT FROM SORONG )
5D4N
Hari 1 : Sorong –R4
Tiba di Sorong, di jemput di Bandar Udara Sorong.Makan siang.Menuju pelabuhan speedboat. Dengan private boat menuju Resort (lama perjalanan sekitar 2 jam).Tiba di Resort Check in. makan malam.Istirahat


Hari 2 : Pianemo tour
Selesai sarapan, jam 8 pagi menuju ke Pianemo.Melewati pessage, selat yang memisahkan pulau Gam dan pulau Waigeo, touring di hidden bay.Selanjutnya menuju Pianemo.Bersiap untuk trekking kepuncak bukit karang dan melihat pemandangan pianemo dari ketinggian.Cantik.Makan siang di homestay pianemo.Menuju kampong Arborek.Snorkeling.Kelapa muda time.berjalan-jalan keliling kampong Arborek.Kembalike resort.Makan malam.Istirahat.

Hari 3 : Mansuar Tour
Selesai sarapan, jam 8.30 pagi menuju sawinggrai untuk fish feeding.Rilekskan pikiran anda dengan melihat gerombolan ikan yang sudah terbiasa di sekitar manusia.Selanjutnya menuju Yenbuba.Snorkeling.Barracuda,parotfish,penyu dapat anda temui di lokasi ini. Makan siang.Nikmati berjalan-jalan di kampong wisata ini sembari menikmati kesegaran kelapa muda.Selanjutnya menuju pasir timbul.Pulau pasir yang indah.Putihnya pasir berpadu sempurna dengan birunya laut.Puaskan hasrat anda berfoto di tempat ini.Kembali ke resort.Makan malam.istirahat.

Hari 4 : kabui tour
Selesai sarapan, jam 8.30 pagi menuju teluk kabui.Touring di antara pulau-pulau karangnya yang cantik.Selanjutnya snorkeling di batu lima.Lokasi denga celah batu yang menantang untuk di jelajah.Menyenangkan.Makan siang di pantai dekat batu lima. Selanjutnya snorkeling di friwen wall.Salah satu lokasi dengan soft coralnya yang cantik.Kembali ke resort.Makan malam.Istirahat.

Hari 5 : Raja Ampat – Sorong
Selesai sarapan, Jam 9 pagi menuju ke Sorong.Tiba di sorong, makan siang.City tour dan hunting souvenir. Check in bandara. End program.


4D3N
Hari 1 : Sorong –R4
Tiba di Sorong, di jemput di Bandar Udara Sorong.Makan siang.Menuju pelabuhan speedboat. Dengan private boat menuju Resort (lama perjalanan sekitar 2 jam).Tiba di resort, Check in. makan malam.Istirahat

Hari 2 : Pianemo tour
Selesai sarapan, jam 8 pagi menuju ke Pianemo.Melewati pessage, selat yang memisahkan pulau Gam dan pulau Waigeo, touring di hidden bay.Selanjutnya menuju Pianemo.Bersiap untuk trekking kepuncak bukit karang dan melihat pemandangan pianemo dari ketinggian.Cantik.Makan siang di homestay pianemo.Menuju kampong Arborek.Snorkeling.Kelapa muda time.berjalan-jalan keliling kampong Arborek.Kembali ke resort.Makan malam.Istirahat.

Hari 3 : Mansuar Tour
Selesai sarapan, jam 8.30 pagi menuju sawinggrai untuk fish feeding.Rileks kan pikiran anda dengan melihat gerombolan ikan yang sudah terbiasa di sekitar manusia.Selanjutnya menuju Yenbuba.Snorkeling.Barracuda,parotfish,penyu dapat anda temui di lokasi ini. Makan siang.Nikmati berjalan-jalan di kampong wisata ini sembari menikmati kesegaran kelapa muda.Selanjutnya menuju pasir timbul.Pulau pasir yang indah.Putihnya pasir berpadu sempurna dengan birunya laut.Puaskan hasrat anda berfoto di tempat ini.Kembali ke resort.Makan malam.istirahat.

Hari 4 : Raja Ampat – Sorong
Selesai sarapan, dengan mobil di transfer kepelabuhan waisai. Jam 9 pagi menuju keSorong. Tiba di sorong, makan siang.City tour dan hunting souvenir. Check in bandara. End program.

Harga untuk WNA : 5D4N 4D3N
13-15 orang Rp9.500.000,-/pax Rp8.500.000,-/pax

Untuk group 13-15orang menggunakan speedboat dengan kapasitas 20 orang include 1 driver,3 crewboat dan guide. Engine 250pk 2 unit.
Harga include:

Akomodasi di villa Waigeo (utk 6orang), waiwo Dive resort,pandawa resort dan raja Ampat Dive resort, transportasi di sorong dan Raja Ampat, Permit pin masuk Raja Ampat,tour sesuai program,alat snorkeling,tshirt, all meals, mineral water 2 botol/day selama tour, free kelapa muda.

Harga Exclude:
Tip,laundry,tour tambahan,pengeluaran pribadi,diving,tiket pesawat

Posting Komentar

 
Top