GuidePedia

0
http://www.istanamulia.com/

Rancamaya Golf and Country Club yang selama ini dikenal sebagai salah satu padang golf termewah di Indonesia kini memperluas bisnisnya dengan membuka R Hotel Rancamaya.
Hotel mewah nan asri ini lokasinya persis menyambung dengan padang golf terkenal tersebut dan hanya dipisahkan oleh kolam renang sepanjang 90 meter.
R Hotel Rancamaya memiliki lokasi yang sangat ideal terletak dalam kawasan Rancamaya Golf Estate seluas 700 hektar dengan pemandangan Gunung Salak dan lapangan golf sudah memenangkan banyak penghargaan internasional. Hotel ini menawarkan retret yang sempurna untuk liburan akhir pekan dengan keluarga maupun aktivitas MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition ) perusahaan yang penuh inspirasi.

"Kami bangga sudah bisa memulai membuka pintu hotel ini dan menetapkan tonggak baru bagi kota Bogor dimana R Hotel Rancamaya menjadi destinasi berkelas untuk rekreasi dan pertemuan - pertemuan perusahaan," ujar Ulrich Hahn selaku General Manager R Hotel Rancamaya. Ya, ditengah kesibukan dan kedinamisan kehidupan bisnis ibukota, R Hotel Rancamaya adalah jalan keluar yang sempurna. Dari ibukota Jakarta, hotel ini hanya berjarak 65 kilometer. Di lain sisi, hotel ini juga menawarkan akomodasi bergaya penuh dengan fasilitas lengkap tidak ketinggalan staf hotel yang ramah.

http://www.istanamulia.com/

R Hotel Rancamaya menjadi hotel pertama yang dibangun dalam portofolio Suryamas Group. Bahkan, pada periode pre-opening ini, para tamu ditawarkan harga istimewa mulai dari Rp. 788.000 ++ untuk kamar superior per malam. Menurut Otniel Aldi, Marketing Communications Manager R Hotel Rancamaya, harga promo pre opening ini berlaku sampai 30 September 2014 dengan kisaran diskon sekitar 20-50 persen.

http://www.istanamulia.com/

Sumber:http://lifestyle.liputan6.com

Posting Komentar

 
Top