Berikut adalah Aplikasi Panduan Traveler Wajib Untuk Backpacker Tips Smartphone


Fungsionalitas smartphone semakin hari semakin lengkap. Kali ini akan kita kupas aplikasi smarthone yang dapat membantu pembaca yang gemar jalan-jalan, lebih kerennya backpacker.

1. Agoda

Aplikasi ini sudah lama ada di android. Agoda adalah aplikasi yang membantu pemakai smartphone untuk memesan hotel, sekaligus membayar dengan kartu kredit. Agoda mempunyai jaringan hotel dari bintang satu sampai bintang lima. Lebih banyak pilihan. Yang paling penting, harga bisa lebih murah dari booking langsung via telepon hotel.

2. Wego dan Traveloka

Dua plikasi ini bersaing ketat menggaet hati masyarakat Indonesia. Keduanya mempunyai spot iklan yang cukup sering di televisi nasional. Dua aplikasi ini membantu pengguna smartphone untuk membeli tiket pesawat dengan mudah.

3. Kereta Api Indonesia

Aplikasi pemesanan tiket kereta api ini hanya tersedia di platform BlackBerry. Yang sangat menarik dari aplikasi ini adalah diskon setiap pembelia lewat aplikasi KAI ini sebesar Rp 7.500,-. Selain itu dengan aplikasi ini, pembeli tiket juga bisa memilih sendiri gerbong dan tempat duduk di kereta.

4. Waze

Aplikasi ini menggantikan fungsi GPS pada umumnya. Memberikan panduan perjalanan, terutama saat pengemudi mencari daerah yang sama sekali baru. Di kota-kota besar, panduan navigasinya sangat presisi. Bisa menambahkan keadaan macet di suatu daerah.

(by Twitter: @Ibnucloudheart)
Reaksi:

Info Populer Pesantren Istana Mulia