Promo Umroh 2015

http://www.istanamulia.com/
Kita sudah memasuki tahun 1336 Hijriah yaitu tanggal Rabiul awal atau tahun 2015,dimana sudah pasti ada perubahan dalam semua dimensi,termasuk paket umroh 2015,untuk umroh tahun 2015 tidak begitu berbeda sekali dengan umroh tahun 2014,hanya sedikit dan perbedaannya ada paket baru dan harga yang baru pula.

Anda yang sudah berencana untuk pergi umroh di tahun 2014 namun ada hal lain yang membuat tidak jadi atau batal,bisa anda daftarkan diri anda saat ini,karena kami Istana Mulia Travel sudah menyiapkan Promo Umroh 2015 dimana harga yang terjangkau yaitu 1750 USD dan untuk ketentuan sama seperti paket umroh 2015 di link website ini juga.Promo Umroh 2015 ini terbatas jika anda berminat kami tunggu sampai akhir maret 2015.

Untuk perjalanan Promo Umroh 2015 kami adalah 9 hari,dibawah jadwal perjalanannya dan detailnya :

Hari 1 : JAKARTA-DUBAI
Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta 3 jam sebelum keberangkatan, di Terminal keberangkatan II D (Dunkin Donuts). Dengan pesawat Emirates Airlines menuju Dubai. Tiba di Dubai untuk transit.

Hari 2 : DUBAI-MADINA
Perjalanan akan dilanjutkan menuju Madinah. Insya Allah tiba di Madinah, menuju imigrasi (proses visa), berangkat menuju Madinah Dengan Bis AC, kemudian cek in hotel, istirahat.

Setelah Subuh berjamaah, makan pagi, Ziarah dalam Makam Rosul, sahabat dan makam Baqi. Ba’da Ashar pengajian, kemudian memperbanyak ibadah dan amalan-amalan masjid.

Hari 3 : MADINAH
Setelah sholat subuh, sarapan pagi dan Shalat Dhuha, Jama’ah melakukan ziarah luar,diantaranya mengunjungi Masjid Quba, Qiblatain, Jabal Uhud, Perkebunan Kurma.

Hari 4 : MADINAH-MAKKAH
Shalat Shubuh dan sarapan pagi pk 07.00 setelah sarapan pagi, jamaah bersiap-siap untuk ziarah wada’. Siang harinya bersiap-siap checkout hotel, kemudian berangkat ke Mekkah dengan Bus,Singgah di Bir untuk ambil Miqat. Jamaah sudah mandi sunah dan berpakaian Ihrom di Hotel. Tiba Makkah check in hotel, kemudian melaksanakan umroh wajib(Thawaf, Sa’I, Tahallul).

Hari 5 : MAKKAH
Setelah sarapan, acara Ta’lim Wa’talum, kemudian menghidupkan malam-malam di Masjidil Haram

Hari 6 : MAKKAH
Setelah sarapan pagi ziarah dan shalat Dhuha bersiap-siap untuk city tour diantaraya mengunjungi Jabal Nur, Jabal Tsur, Mina (Jumroh), Muzdalifah, Arofah jabal Rahmah, Ji’ronah untuk Miqot untuk Umroh ke2.


Hari 7 : MAKKAH
Setelah sarapan pagi, Acara Sharing antar Jamaah,nasehat dan Muhasabah.

Hari 8 : MAKKAH
Shalat Shubuh dan sarapan pagi,Jamaah besiap-siap melaksanakan Thawaf wada’(thawaf perpisahan),kemudian berangkat ke Jeddah langsung dibawa ketempat perbelanjaan Ballad/Corniach, city Tour kota Jeddah mengunjungi : Masjid Terapung, Laut Merah.Malam hari jamaah bersiap-siap menuju Bandara King Abdul Aziz untuk kembali ke Jakarta.

Hari 9 : JEDDAH-DUBAI-JAKARTA
Insya Allah Jama’ah tiba di Jakarta dengan selamat, semoga menjadi Umroh yang Mabrur.

Catatan : Program dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai kondisi dan keadaan di lapangan.

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.