GuidePedia

0
paket umroh harga hemat
Untuk anda calon jama’ah Umroh di Indonesia yang ingin mencari paket umroh harga hemat,Istana Mulia Travel hadir dengan program-program paket umroh murah dan berkulaitas dengan fasilitas yang anda inginkan.untuk informasi dan pendaftaran hubungi kami di 0217361379 atau 087884013344.
Dan di bawah ini paket umroh harga hemat yang kami berikan kepada anda :
Paket umroh 9 hari


Untuk paket umroh  9 hari ini kami kemas dengan durasi 2 hari perjalanan PP dan 7 Hari untuk rute di Madinah-Makkah-Jeddah.berangkat dengan menggunakan maskapai penerbangan Emirates Airlines dan untuk fasilitas hotel bintang 4.

Harga Paket Umroh Murah Reguler 9 Hari mulai dari 1750 USD

Paket umroh murah.
Yaitu paket dengan biaya paling murah dibandingkan dengan paket lainnya. Biasanya berada pada kisaran dibawah $1900 atau setara 19 juta.

Paket umroh standar
yaitu yang biayanya berada dalam range harga rata-rata yang ditetapkan oleh biro perjalanan umroh pada umumnya. Biasanya berada pada harga antara $2000 hingga $2400

Paket umroh VIP
yaitu yang biayanya paling mahal dibandingkan dengan lainnya. Rentang harga biasanya diatas $2500
Perbedaan harga tsb tentu berbanding lurus dengan fasilitas yang akan diterima oleh jamaah.

Bila biayanya murah, tentu fasilitas yang akan diterima ada kerterbatasannya seperti fasilitas hotel, makanan dan jarak yang sangat jauh antara hotel dan masjidil Haram yang biasanya diatas 600 meter.

Dan untuk jamaah dengan pilihan VIP tentu akan mendapatkan fasilitas paling baik dibandingkan dengan paket lainnya,seperti hotel bintang lima, jarak dengan Masjidil Haram sangat dekat hanya beberapa puluh meter,serta anda juga akan mendapatkan berbagai perlengkapan umroh dengan lengkap.
Lihat juga umroh murah 2015.

Posting Komentar

 
Top