Tempat Unik dan indah di Korea Selatan

Dimanakah anda menemukan 
tempat unik dan indah di korea selatan ? 
kapankah anda akan mengunjungi tempat unik dan indah  di Jembatan Banpo, Jembatan Air Mancur, Ice Skating Rink Grand Hyatt Hotel Seoul , Dadohae Haesang 
National Park dll ?


Jembatan Banpo : Jembatan Air Mancur

Tanggal 9 September 2008, Jembatan Banpo di Seoul (Korea Selatan) menjalani operasi facelift besar-besaran: sebuah air mancur 10.000 selang yang membentang di kedua pinggirnya. Setelah dipasang, jembatan ini berubah menjadi atraksi turis besar, ketika jembatan ini menembakkan 190 ton air per menit menggunakan air sungai di bawahnya

Pulau Jeju 

terletak di ujung Semenanjung Korea dan berdekatan dengan Jepang. Pulau Jeju yang dalam bahasa Korea disebut Jejudo, merupakan pulau dengan pemandangan alam yang tercipta dari tebing-tebing tinggi, laut, hamparan bunga dan padang rumput yang sangat luas.

Sentuhan tangan manusia yang menggarap provinsi dengan ibukota Jeju City ini terkesan begitu natural seolah pulau ini terbentuk dengan sendirinya.

Jejudo di mata dunia adalah pulau dengan pesona yang hampir mirip dengan Pulau Bali. Eksotis karena Pulau Jeju dipengaruhi iklim dari daratan Asia dan 4 musim ini ternyata mampu menampung tanaman-tanaman yang biasa tumbuh di daerah subtropis. Seperti, bunga warna-warni ataupun jeruk seogwipo yang bentuknya kecil, manis, dan dapat dimakan beserta kulitnya. Pada musim dingin saja, Jejudo menjadi wilayah paling hangat di sekitar Korea dan jarang sekali turun salju.
Ice Skating Rink Grand Hyatt Hotel Seoul

Ice skating yang berada di hotel bintang lima terletak di Yongsan, Hannam-dong, Seoul. Hotel ini mempunyai 601 kamar dan suite. Lokasi ini dijadikan adegan kencan romantis pada sebuah drama “Boys Before Flowers” dan reality show “We Got Married”.Setiap musim dingin dari Desember sampai Februari, kolam renang luar Grand Hyatt Hotel berubah menjadi ice skating rink seluas 910 meter persegi. Ice skating rink menggunakan konsep outdoor sehingga dapat melihat suasana Han River dari ice rink.

Dengan menggunakan teknologi terbaru, lighting dan sound yang apik, ice rink Grand Hyatt Hotel menyajikan suasana musim dingin bak wonderland. anda dan pasangan bisa sangat romantis saat bermain skating.

Dadohae Haesang National Park

adalah sebuah taman nasional yang indah di pantai Korea Selatan, yang juga taman nasional terbesar di negeri ini. terletak di pantai wilayah Jeolla Selatan, yang merupakan wilayah hijau Korea. Daerah ini mencakup garis pantai termasuk 1700 pulau, yang paling populer dari pulau Hongda Heuksando adalah medan terjal dengan tebing curam, formasi batuan yang khas dan lereng bukit berhutan. Hal ini juga menarik untuk dikunjungi karena terdapat matahari terbenam dgn dramatis.
Ujung pulau menawarkan ruang terbuka dengan sangat padat penduduknya. Pulau-pulau tak berpenghuni yang terawat baik. Dadohae Haesang National Park atau biasa disebut sebuah desa nelayan kecil. Orang-orang di sini hanya hidup melaut dan dari pariwisata. Dadohae Haesang National Park menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Cara terbaik untuk mengunjungi daerah ini adalah pada bulan Juli dan Agustus.

Taman tersebut didirikan pada tahun 1981 dan saat ini memiliki sekitar 600.000 orang wisatawan per tahunnya. Luas wilayah taman, termasuk tingkat air adalah 2 321 km2.

N Seoul Tower

Menara N Seoul adalah sebuah pemancar radio yang terletak di Seoul, Korea Selatan. Gedung ini dibangun pada tahun 1969, dan dibuka untuk umum pada tahun 1980, tinggi menara ini mencapai 236.7 m (777 kaki) dari dasar dan berada di ketinggian 479.7 m (1,574 kaki) di atas permukaan laut. Menara ini juga dinamai Menara Namsan atau Menara Seoul saja. Namun setelah pemilik menara bekerja sama dengan CJ Corporation, menara ini dinamai Menara Seoul N (nama resmi Menara Seoul CJ).

Kebanyakan pengunjung menaiki kereta gantung Namsan. Untuk naik, lalu berjalan kaki sampai ke menara. Di menara ini terdapat toko oleh-oleh dan sebuah restoran di lantai bawah. Pengunjung harus membayar ketika naik ke atas menara. Terdapat empat balkon pengamatan (di balkon pengamatan ke-4, terdapat restoran berputar, dan berputar sekali selama 48 menit), dan juga toko oleh-oleh dan dua restoran di atasnya. Pengunjung dapat melihat hampir seluruh kota Seoul. Di dekatnya juga terdapat menara transmisi.
Menara N Seoul terbuka untuk umum dengan biaya adalah 7.000 KRW untuk Dewasa dan 3.000 KRW untuk anak-anak.
Air Terjun Jeongbang
dalah salah satu dari dua air terjun di Asia yang jatuh langsung ke laut. Menurut beberapa sumber bahkan sebagai satu-satunya air terjun di Asia yang jatuh ke laut. Air Terjun Jeongbang terletak di Pulau Cheju, yang merupakan bagian dari Korea Selatan, di dekat pusat Seogwipo.

6. Gua Manjanggul Cheju-do)

adalah terowongan lava terpanjang di dunia. Pada tahun 2007, gua itu ditambahkan ke dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO. Gua tersebut terletak di Pulau Cheju.

dengan panjang sekitar 8 km. 300.000 atau 200.000 tahun yang lalu, lava mengalir melalui tempat ini, dan membentuk sebuah sistem terowongan yang panjangnya 13 km. Hanya bagian dari sistem terowongan terbuka yang untuk umum dengan tur yang berlangsung sekitar 40 menit. Suhu rata-rata di gua adalah 15 – 18° C dan kelembaban mencapai 87-100%. Pada tahun 1962, Gua Manjanggul itu dinyatakan sebagai monumen alam nasional. Di dalam gua, Anda dapat mengagumi formasi lava yang menarik, didominasi oleh kolom lava yang tingginya 7-8 meter.

Gua Manjanggul buka setiap hari. Di musim panas, buka 9:00-06:00 Selama musim dingin ini tutup pukul 05:00
Waktu terbaik untuk berkunjung adalah pada bulan Maret, April, Mei, Agustus dan Oktober.
Biaya masuk: 2.000 KRW (dewasa) dan 1.000 KRW (anak)

Everland (Kyonggi-do)

adalah sebuah taman hiburan di Yongin, Korea Selatan. Ini adalah taman hiburan terbesar di Korea Selatan. Everland dibagi menjadi lima bagian utama. yaitu:
Global Fair adalah bagian belanja dan restoran, Zoo-Topia adalah bagian tematik binatang dengan kebun binatang kecil, Eropa Adventure ingat arsitektur Eropa, di Tanah Magic adalah sebuah roda Ferris dan Adventure Amerika adalah bagian yang ditujukan untuk sejarah Amerika.
Daya tarik utama dari kompleks Everland adalah lagu T-Express yang panjang hampir 6 km.
Everland Park dibuka pada tahun 1976 dan sepanjang tahun terbuka. Setiap tahunnya menarik sekitar 7,5 juta pengunjung. Everland dioperasikan oleh Samsung. Everland adalah bagian dari kompleks resor, yang juga termasuk trek balap terbesar di Korea Selatan, Way Speed, sebuah taman air yaitu Carribean Bay, Bridge Home adalah fasilitas akomodasi bergaya publik dengan taman bermain Glen Ross Golf Club, Hoam Art Museum dan Museum Transportasi.

 Worak-san National Park (Chungchong-namdo)

Worak-san terletak di perbatasan antara Chungcheong Utara, dan propinsi Gyeongsang. Kawasan yang dikenal dengan keindahan dan sejarah, di sini banyak terletak Buddha Shrines sejarah dan monumen. rute Wisatawan buka selama empat musim, menawarkan pemandangan pegunungan dan pemandangan danau. Sepanjang jalan, Anda dapat melihat sisa-sisa batu kuno benteng dari abad ke 13. Ketinggian taman Worak-san adalah 1.162 m di atas permukaan laut. Worak-san National Park adalah salah satu daerah di Korea, di mana ia dilepaskan ke dalam alam liar Antelope goral.

Halla-san National Park (Cheju-do)

adalah sebuah reservasi yang dilindungi di Korea Selatan. Terletak di jantung pulau Cheju-do. Fitur yang dominan dari taman merupakan gunung berapi aktif . Gunung berapi Halla-san yang besarnya hampir memenuhi seluruh pulau. Dengan ketinggian 1.950 m juga merupakan puncak tertinggi di Korea Selatan. Pada lereng terdapat cCndi Budha tertua pulau Kwanum-sa.
Halla-san National Park menawarkan pemandangan yang indah selama empat musim. Hal ini tidak hanya area ideal untuk penggemar alam luar serta rekreasi hiking dan bersepeda. Halla-san National Park telah tersentuh oleh keindahan alam. Danau Paengnoktam, yang dibuat di dalam kawah mengarah ke lima rute hiking yang berbeda dari berbagai panjang dan kesulitan.

Bomun Pavilion, Gyeongju

Gyeongju, sebuah ibukota kuno dari Dinasti Shilla, terkenal dengan julukan “museum tanpa dinding.”

Bomun Pavilion, sebuah gazebo kayu kecil yang berdiri di atas kolam bebek yang tenang, adalah tempat yang bagus untuk menikmati musim semi di Korea, bunga sakura berguguran di atas kolam memberikan pemandangan yang indah.
Bahkan, itu adalah tempat yang sempurna untuk melihat semua musim di Korea sangat berbeda: daun rimbun hijau pada musim panas, dedaunan merah di musim gugur, dan selimut musim dingin dari salju.

Bulguksa Temple

Situs yang terdaftar UNESCO ini mungkin merupakan situs bersejarah yang paling terkenal di Korea.


Dua pagoda granit di kedua sisi kuil, Dabotap dan Seokgatap, serta Seokguram, manusia gua buatan  tepat di atas kuil, menambah kemegahan indah di rumah berusia 1.500 tahun yang menyimpan banyak peninggalan penting lainnya.


About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.