GuidePedia

0
Berlibur merupakan kebutuhan manusia untuk menyegarkan kembali tubuh dan jiwa,so..cobalah  mengunjungi Maladewa mungkin bisa menjadi solusi untuk anda Maladewa

                                               Pantai Maldives
 

Kalau pengin berlibur ke pantai dan bertetanggaan dengan para selebriti, coba deh ke Maldives (Maladewa) yang terletak di Samudra Hindia, di sebelah selatan Srilanka. Tom Cruise dan Katie Holmes berbulan madu di sini. Beyonce dan Jay Z juga sering terlihat berlibur di tempat ini. Maldives yang terdiri dari kumpulan atol (pulau kecil) ini sempat rusak parah saat bencana tsunami tahun 2004 lalu, tapi kini sudah kembali cantik dan menawan dengan pasir putihnya. Maldives sudah berkali-kali masuk dalam daftar Best Country Brand for Beach, Rest and Relaxation serta dalam kategori World’s Most Romantic Destination.
Keindahan pantainya membuat tempat ini dijuluki sebagai Last Paradise on Earth. Dengan pulau tropis yang masih alami, ombak yang tenang dan air sebening kristal sampai-sampai dasarnya terlihat dari permukaan! Tapi sebenarnya, daya tarik utama pantai-pantai di Maldives adalah kualitas, privasi dan eksklusivitas. Bayangkan, setiap pulau hanya dikuasai oleh satu resort. Jadi, kalau kita menginap di sana, bisa dipastikan kalau kita akan merasa satu pulau itu sebagai pulau pribadi

                     Masjid al Sultan Mohamed Thakurufaanu-al-A’z’am
 

Selama ini Maldives atau Maladewa terkenal dengan wisata pantainya. Tapi siapa yang menyangka bahwa di tempat ini banyak tempat-tempat lain yang menarik, termasuk masjid?
Salah satu masjid yang paling terkenal dan paling besar adalah The Grand Friday Mosque atau Masjid al Sultan Mohamed Thakurufaanu-al-A’z’am.
Masjid Grand Friday juga merupakan Islamic Center yang menawarkan berbagai seminar berskala internasional. Terletak di Malé, pulau utama yang juga pusat kota Maldives tampak mewarnai langit malé dengan kubah emas dan menara-menaranya yang indah. Didalamnya di hiasi dengan ukiran kayu berbentuk kaligrafi Arab yang indah. Masjid ini dibuka tahun 1984 oleh presiden Maldives saat itu Maumoon Abdul Gayoom. Masjid ini sendiri dapat menampung sekitar 5000 umat.

                                               Luxury Resorts
 

Maladewa merupakan negara kepulauan dibentuk oleh rantai ganda dari 26 atol. Hal ini terkenal dengan pulau-pulau yang indah, di bawah air hotel dan resort. Ini adalah tempat terbaik untuk menghabiskan hari off dan liburan. Di sini kita memiliki beberapa foto tempat terbaik di Maladewa!
Lima ribu kilometer selatan-barat India, 1190 dataran rendah pulau karang membentuk Maladewa. Hanya 200 yang berpenghuni. Tanaman hidup berlimpah dan khatulistiwa,dengan pohon-pohon kelapa, pasir meludah dan tips karang. Ini seperti sebuah surga kecil di dunia besar kami. Maladewa adalah suatu negeri ajaib yang terdiri dari 1.190 pulau kecil yang hanya dihuni200. Bahkan dikatakan bahwa sekitar 88 pulau di Maladewa adalah Luxury Resorts yang menawarkan pengalaman liburan mimpi.

                                               Spa di Maladewa
 
spa dan pijat berpengaruh besar terhadap Industri pariwisata di pulau kecil di Samudra Hindia ini, yang dengan resor-resor di pantai pasir putihnya setiap tahun menarik 800.000 wisatawan mancanegara, termasuk para selebriti dunia yang ingin berbulan madu.

                                                  Resort Vittaveli

 

 

Resort Vittaveli mewah, terletak di Maladewa yang indah. Resor ini menjadi tujuan wisata yang baru terdiri dari 91villa dan kamar, masing-masing menawarkan kolam renang pribadi, akses langsung ke pantai laguna dan ditambah ruang pijat pribadi. Unit akomodasi terbesar di resor adalah kamar mengesankan 8.600 kaki persegi  tidak kurang dari tiga kamar tidur, dua kolam renang pribadi dan dek dengan luar ruangan, kamar mandi duduk dan spa

Posting Komentar

 
Top