WISATA INDAH, MURAH DAN UNIK DI ARGENTINA


Dimana tempat Wisata yang Indah, Murah  dan Unik di Argentina?


Jika anda ingin tour atau wisata ke Argentina, maka pastikan anda melihat Indah, Murah  dan Unik di argentina seperti wisata ke Gletser Perito Moreno, Air Terjun Iguazu, Buenos Aires, Stadion Sepak bola BUENOS AIRES, dll  



Gletser Perito Moreno

Es biru gletser Perito Moreno di Pegunungan Andes selatan, dekat Santa Cruz, Argentina, mendorong ribuan wisatawan setiap tahun. Formasi es seluas 250 m2 dan sepanjang 30 km ini adalah salah satu dari 48 gletser yang berasal dari Ice Field Patagonia Selatan. Meskipun resesi gletser telah tercatat di selatan Patagonia selama tiga dekade terakhir, Perito Moreno sebenarnya sedang tumbuh.

Secara berkala kemajuan gletser diatas danau Lago Argentino yang berbentuk L, menciptakan bendungan alami yang memisahkan kedua bagian danau saat mencapai tepi seberang. Dengan tidak adanya jalan keluar, ketinggian air di sisi Rico Brazo dari danau, dapat naik hingga 30 meter di atas permukaan danau utama. Tekanan yang sangat besar yang dihasilkan oleh ketinggian air yang terbendung akhirnya memecah penghalang es dengan spektakuler. Siklus pecahnya es ini tidak teratur dan berulang secara alami di setiap frekuensi antara setahun sekali sampai satu dekade sekali.

Tahun ini sekitar 2.500 turis beruntung untuk menyaksikan acara tersebut. Orang banyak bersorak saat 97-mil persegi es pecah dan jatuh ke bawah. Gletser pertama pecah pada tahun 1917, dan membawa/menghacurkan hutan pohon beech purba. Pecah es terakhir terjadi beberapa hari lalu 2 Maret 2012, dan sebelumnya pada tahun 2008. Secara keseluruhan 21 peristiwa pecah es telah tercatat sejak tahun 1917.

AIR TERJUN IGUAZU

iinilah air terjun Iguazu. Air terjun ini berasal dari Sungai Iguazu yang terletak di perbatasan Brasil, Paraguay dan Argentina. Volume air terjun ini meningkat seiring datang musim hujan.Air terjun Iguazu merupakan salah satu air terjun terbesar di dunia ,Air terjun ini menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai negara.

Air terjun Iguazu, di Sungai Iguazu, adalah salah satu air terjun terbesar di dunia. Air terjun ini membentang lebih dari 2.700 m dalam bentuk setengah lingkaran. Dari 275 air terjun yang jatuh yang secara kolektif membentuk Air terjun Iguassu, “Tenggorokan Setan” adalah yang tertinggi dengan ketinggian 80 m. Air terjun Iguazu terletak di perbatasan antara negara bagian Paran√°, Brazil dan provinsi Misiones, Argentina dan dikelilingi oleh dua Taman Nasional (BR/ARG). Keduanya hutan hujan subtropis yang merupakan tempat tinggal ratusan spesies flora dan fauna langkaujuan wisata luar negeri kita kali ini adalah Argentina. Banyak tempat tujuan yang menari menjadi tempat wisata yang lebih ramah selama beberapa tahun terakhir dan industri pariwisata telah berkembang jauh.


Buenos Aires

Tepat di jantung Argentina adalah Buenos Aires: gerbang kosmopolitan menuju Amerika Selatan, dan dalam banyak hal, tempat yang sangat spektakuler. Buenos Aires dibagi menjadi perkampungan, atau lingkungan, masing-masing yang berisi kepribadian khusus dan spirit. Tempat-tempat di Buenos Aires antara lain Recoleta, San Telmo, Palermo, La Boca dan El Centro untuk semua yang ditawarkan Buenos Aires.
Argentina adalah sebuah negara besar yang berisi sejumlah fitur yang sangat berbeda dan daerah yang unik. Sebelah Utara Buenos Aires, Iguazu Falls adalah salah satu keajaiban alam terbesar di
dunia. Ke-275 kaskade terpisah yang membentuk Air terjun Iguazu yang benar-benar megah, dan membuat Iguazu Falls dikenal di seluruh dunia.

Selanjutnya di Selatan, orang menemukan daerah luar biasa Patagonia. Tempat yang menyentuh Bariloche adalah ibukota yang indah dari Danau Patagonia dan fitur pegunungan yang menakjubkan dan danau tentunya, ski di musim dingin yang sangat baik, dan banyak membujuk para penggemar olahraga dengan berbagai olahraga cuaca yang hangat sisa tahun ini.

El Calafate dan Peninsula Valdes fitur  keajaiban seperti Perito Moreno Glacier bersama dengan alam yang menakjubkan dan satwa liar, sementara Tierra del Fuego adalah titik yang paling dekat dengan Antartika. Kunjungi koloni penguin, gletser dan menemukan berbagai macam satwa liar di Patagonia.

Sebelah Barat Buenos Aires, wilayah anggur terletak di sekitar kota yang meriah di Mendoza. Mendoza juga terletak tepat di samping pegunungan Andes yang megah. Akhirnya, hanya naik feri selama jam dari Buenos Aires yang akan membawa Anda ke kota kolonial Colonia del Sacramento, Uruguay. Jelajahi kota yang indah dan menikmati suasana, makanan, dan pantai yang tenang.[act/timBX]
dan terancam 


Stadion Sepak bola BUENOS AIRES
  
Ibu kota sekaligus kota terbesar di Argentina. Berpenduduk sekitar 12 juta jiwa, kota ini bisa disebut sebagai pusat kehidupan pemerintahan Argentina dan ‘’jantung sepak bola Negeri Tango’’. Copa America 2011 hanya sekali mementaskan laga di ibu kota ini, yakni di Stadion Monumental, pada partai final mendatang. Stadion tertua yang juga dikenal sebagai stadion nasional ini dibangun pada 1938 silam, lalu direnovasi dan didesain ulang pada 1978 sebelum Argentina menggelar kejuaraan Piala Dunia. Terletak di wilayah hijau Nunez –di pinggiran utara Buenos Aires— stadion berkapasitas 57.921 tempat duduk ini memiliki nama resmi Antonio Vespucio

Ingin daftar Online Silahkan Klik disini.

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.