Wisata di Kosta Rika



Apakah anda pernah berwisata ke Kosta Rika di tempat ini anda akan menjumpai tempat-tempat yang indah di antaranya:

                                           Semenanjung Nicoya 



Semenanjung Nicoya bukanlah pantai tunggal. Tapi semenanjung terbesar di Kosta Rika ini dikelilingi dan dilimpahi pasir pantai yang bagus. Selain kota-kota yang ramai seperti Montezuma, Tamarindo, dan Mal Pais, Nicoya menawarkan banyak pantai Pasifik yang terpencil dan jauh lebih santai sperti Playas Hermosa, Samara, Flamingo, Conchal, dan Playa Grande.
 
                                                              
Manuel Antonio
 

Manuel Antonio tidak hanya menjadi salah satu pantai terindah di Kosta Rika, tapi juga menjadi salah satu pantai yang paling indah di seluruh dunia. Wilayah teluk yang berbentuk tapal kuda ini sangat sempurna karena berbatasan dengan pasir putih yang lembut. Pantai ini dikelilingi perairan biru-hijau yang mempesona, dan di puncak bukit Anda bisa menemukan hutan dengan air terjun di dalamnya. Di Manuel Antonio juga Anda bisa melakukan berbagai kegiatan lain seperti menyelam, snorkeling, surfing, kayak, mendaki, atau zipline, tapi jangan lupa untuk bersantai dan menikmati pemandangan yang tidak terlupakan.
 
                                                            
Playa Dominical 


Playa Dominical berada sekitar 30 mil sebelah selatan Taman Nasional Manuel Antonio. Tempat ini telah diakui secara luas sebagai salah satu tempat surfing terbaik di pantai Kosta Rika. Di sini banyak ditemui kamp surfing dan toko-toko surfing 

                                                                  
Montezuma  


Montezuma terletak di bagian dalam semenanjung Nicoya. Ini adalah tempat berkumpul bagi wisatawan dan penduduk setempat yang istimewa. Para Rastafarian berambut gimbal, Bohemia bertato, dan peselancar serta penduduk lokal berbaur disini. Selain pantai yang indah Montezuma juga menawarkan pemandangan air terjuna serta satwa liarnya. 

                                                                 
Tortuguero  


Tortuguero adalah sebuah fantasi ekowisata. Selain pantai yang sempurna untuk berjemur Anda  dapat mengalami sejumlah atraksi yang eksotis seperti wisata ke hutan kanal dengan sampan, hiking, dan safari. Anda juga bisa melihat enam belas spesies terancam di Taman Nasional Tortuguero, seperti tapir, ocelots, manate, dan penyu hijau.

                                                            
Playa Tamarindo
 

Playa Tamarindo menawarkan berbagai kegiatan kelas dunia seperti belanja, makan, dan hiburan pantai. Di pantai indah yang berdekatan dengan Tamarindo, Anda bisa melihat penyu belimbing raksasa (dan jenis lainnya) setiap tahun menuju pantai untuk bertelur.

                                                                    
Corcovado  


Corcovado adalah permata Kosta Rika di Semenanjung Osa. Ini adalah pantai yang indah dengan pasir gelap dinaungi pohon palem yang sangat tinggi. Sementara hutan-hutan pedalaman yang ada di Taman Nasional Corcovado merupakan rumah bagi beberapa satwa liar yang paling khas. Perjalanan ke Corcovado tidak akan lengkap tanpa kunjungan kapal ke Isla del Cano yang menawarkan pengalaman menyelam yang fantastis.
banyak dilakukan ialah surfing. Budaya surfing merupakan prinsip filosofi di Mal Pais. Namun jika Anda bukan pemuja gelombang, memesan paket tur untuk menonton lumba-lumba, ikan pari, dan makhluk lain yang berkembang di perairan yang dilindungi merupakan alternatif yang bagus. Selain pantai, Anda juga bisa berjalan kaki ke air terjun Montezuma atau menaklukkan perjalanan 4 jam melalui cagar alam Cabo Blanco untuk menemukan pantai yang murni berikut pasir putihnya. 
 
                                                           
South of Limon  



Di bagian selatan kota pelabuhan Limon (perbatasan Panama), sejumlah pantai yang menakjubkan ada disana. Anda bisa melakukan perjalanan jauh ke pantai dan menikmati matahari terbit yang dramatis di Puerto Viejo. Namun jika Anda ingin sejenak menjauh dari pantai maka Taman nasional Cahuita merupakan tempat yang sangat baik untuk berkemah namun dengan catatan jika Anda tidak keberatan terbangun oleh suara monyet.

                                                                            
Jaco 


Pantai Jaco terletak tepat di tengah pantai Pasifik Kosta Rika. Wilayah ini berkembang dengan kehidupan malamnya, berbagai makanan internasional, dan bahkan kasino. Selain itu Anda juga bisa melakukan kegiatan berselancar disini.

                                                                     
Tambor 


Bagian timur laut Montezuma merupakan letak dari teluk Tambor. Teluk yang berbentuk bulan sabit (disebut Bahia Ballena) ini pernah dikunjungi oleh paus. Teluk yang perairannya relatif tenang ini menjadi salah satu perairan pantai Kosta Rika terbaik untuk berenang dan snorkeling. Sementara itu di daerah pedalaman Tambor sangat cocok untuk melakukan penjelajahan menggunakan kuda, sedangkan pantai pink keabu-abuannya yang sempurna sangat pas untuk berjalan-jalan dengan bertelanjang kaki. Selain itu ada juga Pulau Tortuga yang cocok untuk scuba diving.(*/OL-5)

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.