Wisata di jerman


Jerman bukan hanya negara yang banyak memproduksi produk-produk baru tetapi  juga memiliki tempat-tempat yang unik seperti

                                                    Menara teve



Objek wisata yang dipilih sebagai monumen masa depan kota Berlin ini adalah Fernsehturm atau yang lebih dikenal sebagai menara teve. Menara yang di ujungnya menyerupai bola golf ini memiliki dua makna atas namanya. Makna pertama adalah sebagai menara teve dan makna keduanya adalah menara yang memungkinkan pengunjungnya untuk melihat sejauh mungkin (Fern= jauh Seh(en)= melihat). Hanya dengan tiket seharga 7,5 Euro untuk orang dewasa, dan 3,5 Euro untuk anak di bawah umur 16 tahun, silakan naik ke puncak dari menara ini. Nikmatilah pemandangan kota di bawahnya. Pada bulan Maret hingga Oktober, menara ini dibuka untuk umum dari jam 09.00 hingga jam 13.00.
                                                           Berlin


Berlin banyak obyek wisata yang bisa anda masuki tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Salah satunya yang cukup terkenal adalah The Reichstag, tempat dimana parlemen Jerman berada, yang menawarkan pemandangan dari puncak dome dengan cuma-cuma.
Selain itu, anda juga bisa merasakan pengalaman berjalan di trotoar dimana Berlin pernah terpisah di masa lalu, untuk kemudian tepat menuju distrik Mitte, hingga berakhir dengan menyapu pemandangan nan indah di Brandenburg Gate.


                                            Neuschwanstein Castle


 merupakan bangunan kastil kuno Bavaria abad-19 buatan Raja Bavaria Ludwig II yang terletak di puncak pegunungan Jerman.
Area kastil ini sangat dekat dengan tempat-tempat penting, seperti Hohenschwangau dan Fussen di barat daya Bayern.
Sejak tahun 1886, Neuschwanstein Castle dijadikan sebagai salah satu tempat wisata terpenting Jerman. 

                                            Pantai buatan Jerman 

Siapa yang tidak suka berlibur ke pantai. Semilir angin dan desiran ombak membuat panorama pantai kian semarak. Pantai tentu bukan obyek wisata yang asing bagi masyarakat. Selain mudah dijangkau, Indonesia memang termasuk negara maritim. Lain halnya dengan Jerman. Negara yang dipimpin oleh kanselir Angela Merkel tersebut tidak memiliki banyak pantai layaknya Indonesia. Seperti dilansir Wikipedia, Jerman memiliki pantai yang berhadapan dengan Laut Baltik di bagian timur

                                                 Gereja dari salju

Gereja salju ini dibangun pada tahun 2011, di hutan Bavaria oleh penduduk desa dari Mitterfirmiansreut, Jerman. Terletak dekat perbatasan Ceko, gereja ini memancarkan cahaya biru yang indah.

Gereja ini dibuka untuk umum pada tanggal 28 Desember 2011 oleh sang arsitek, Dean Kajetan Steinbeisser. Gereja ini dibangun dalam rangka memperingati dibangunnya sebuah gereja yang sama pada tahun 1912, tepat 100 tahun yang lalu.


Pembangunan Gereja salju memakan biaya sekitar € 100.000, menggunakan 1.400 meter kubik salju dan lempengan es.

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.