GuidePedia

0


 Apa anda pernah berwisata ke Jamaika?

                                                 Jamaica beach


Ini adalah daerah bulan madu favorit ketiga yang dipilih honeymooners. Terletak di Laut Karibia, daerah ini memiliki beberapa pantai yang paling indah di dunia yang benar-benar murni.

                                             Seven Mile Beach


Pantai megah ini berada di Laut Karibia nan cantik, hangat, dan terletak di Negril, pantai barat Jamaika. Garis pantai indah berpasir dekat dengan berbagai hotel dan dikenal sebagai pantai terpanjang di pulau itu.
Ada sebuah mercusuar tua di salah satu ujungnya di mana Anda bisa mendapatkan pemandangan berupa formasi batuan sekitar tebing.

                                                         Negril


Hamparan lembut pasir putih sekitar 7 Kilometer di pantai ini membuat pantai ini layak sebagai salah satu pantai terbaik di dunia.

                                                Golden Eye Resort



Ian Fleming menghabiskan hampir 20 musim dingin untuk menuliskan beberapa thriller James Bond. Resor ini menjadi saksi Fleming menciptakan tokoh James Bond. Tempat persembunyian ini juga menjadi tempat tinggal bagi beberapa selebriti yang berperan di dalamnya, seperti Errol Flynn, Lucian Freud, Katharine Hepburn, Evelyn Waugh, Cecil Beaton, John Gielgud dan Princess Margaret.
Selama setahun setelah kematian Fleming pada Agustus 1964, pengusaha Chris Blackwell membeli resor ini, dan tercatat Sting, Bono, Michael Caine, Quincy Jones, Johnny Depp, dan Bill Clinton pernah menginap di sini.

Posting Komentar

 
Top