Wisata di Kroasia



 Bagi Anda yang senang wisata pantai  cobalah berlibur ke Kroasia

                                                  pantai Adriatik



Mengunjungi Kroasia, jangan tunda lagi, pergilah tahun ini juga. Sebab, pariwisata Kroasia telah mencapai puncak kejayaannya pada 2012.Kroasia tercatat telah mencapai target untuk tahun yang paling sukses sebagai tujuan wisata pada 2012.
Menteri Pariwisata Kroasia Veljko Ostojic mengatakan. “Berdasarkan hasil yang dicapai sejauh ini. Tahun 2012 ini adalah musim wisata terbaik dalam sejarah Kroasia.”
Periode yang dimaksud termasuk pada Juli dan Agustus di mana terhitung ada 9,82 juta turis di Kroasia. Para turis itu sebagian besar melancong ke pantai Adriatik dan pulau-pulau lainnya. Angka ini mengalami kenaikan sebesar 4,22 jika dibandingkan dengan periode yang sama 2011.Negara di Eropa Timur sangat populer di kalangan turis Jerman yang menjadi sekitar 20 persen dari wisatawan secara keseluruhan. Wisatawan mancanegara lain termasuk dari negara-negara tetangga termasuk Slovenia, Austria, Italia, dan Republik Ceko.
Ostojic mengatakan negara itu bertujuan meningkatkan pariwisata guna mendukung perekonomian Kroasia hingga 3-5 persen tahun ini. “Targetnya, mencapai atau melampaui 7 miliar euro dalam pendapatan dari sektor pariwisata,” katanya. Agen perjalanan Inggris, Prestige, sependapat dengan kemajuan dalam angka pariwisata Kroasia, setelah melihat adanya kenaikan 200 persen dalam jumlah pemesanan tahun ini.John Dixon, Managing Director Holidays Prestige, mengatakan, “Kroasia merupakan negara yang stylish dan unggul dalam sektor mode. Wisatawan pun mengakui bahwa kualitas hotel, layanan, dan makanan telah meningkat dan tidak ada lagi masalah bahasa. Banyak pula wisatawan yang kembali ke Kroasia.” “Destinasi yang paling populer dari negara itu adalah wilayah Dubrovnik. Istria dan dan Kvarner

                                       Resor Wisata Mewah di Kroasia


 Perusahaan investasi Dubai, Arqaam Capital, dilaporkan berencana membangun sebuah hotel mewah di pulau bersejarah Hvar di wilayah Dalmatia, Kroasia.
Menurut surat kabar harian Kroasia Slobodna Dalmacija, Arqaam berencana untuk membangun hotel bintang lima dengan vila mulai tahun depan.
Proyek hotel ini akan memiliki kapasitas hingga 200 kamar dan biaya pembangunan  sekitar 100 miliar euro.
Surat kabar itu mengatakan, Arqaam telah membeli 16 hektar tanah di daerah Brizenica untuk sebuah proyek hotel yang diharapkan dapat dikelola oleh Kerzner International yang juga mengoperasikan kawasan wisata Atlantis di Dubai.
Dikatakan, proyek ini awalnya tertunda akibat krisis ekonomi global dan kurangnya dukungan infrastruktur di kawasan Semenanjung Kabal.
Sebagai bagian dari kesepakatan itu, tambah koran itu, para investor asal UEA diharapkan dapat membiayai pembangunan jalan penghubung ke lokasi resor mewah tersebut.
Adanya pembangunan Hotel ini diharapkan dapat menciptakan antara 250 dan 300 pekerjaan baru di pulau itu.
Resor ini akan mencerminkan sejarah arsitektur Hvar, dan akan dibangun secara hati-hati untuk meminimalkan dampak terhadap lingkungan. Mercusuar di Kroasia

                                      Pulau Hvar


WISATA romantis tidak hanya tergantung pada tempat, namun juga suasana hati. Jadi, siapa bilang bahwa wisata romantis pasti menguras kocek? Pulau Hvar di Kroasia merupakan tempat pesta para milyuner dan destinasi bulan madu masa depan. Suhu air lautnya memang tidak sehangat di Karibia, namun kejernihannya tidak kalah dengan perairan selatan tersebut.Hvar merupakan tujuan musim panas dan Anda akan membutuhkan lebih dari sepekan untuk melihat semuanya. Tapi, pastikan untuk menghabiskan setidaknya satu hari pada Dubovica Beach, dan tidak pergi tanpa membawa souvenir bertema lavender. Mintalah kamar dengan pemandangan Amfora Bay dan Kepulauan Paklinski di Amfora Grand Beach Resort.


About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.