Wisata di Libanon

Apakah anda pernah berwisata ke Lebanon di tempat ini anda akan menjumpai tempat-tempat yang indah di antaranya
                                                         Baalbek



Baalbek, atau kota Baal (nama dewa kaum Phoenician) adalah sebuah kota yang terletak 86 km dari Beirut, ibukota Lebanon. Di kota inilah terdapat peninggalan sejarah penting namun juga misterius, berkaitan dengan ukuran dan berat batu utuh yang digunakan sebagai bahan bangunan kuil-kuil Romawi kuno di sana.

Kota ini menjadi salah satu situs purbakala yang paling misterius di dunia..kenapa? pasalanya disana terdapat banyak-nya teka-teki yang belum berhasil terjawab. Salah satunya yang adalah bagaimana cara para pembangunnya memindahkan dan menyusun batu-batu balok berukuran 21,5 m x 4,2 m diperkirakan beratnya mencapai 1500 ton.(gedenya kira2 sebesar rumah tingkat3) Bagaimana cara mengangkat batu tersebut masih belum dikeahui. Bahkan ada peneliti yang menduga batu2 itu diangkut dengan alat anti gravitasi.
Batu-batu bangunan itu demikian besar bila dibandingkan dengan ukuran manusia modern. Dibentuk dengan halusdan rapi sebagai bagian-bagian bangunan yang megah dan artistik.


Kota Beirut

 

Orang Libanon bisa saja berenang di pantai ketika pagi hari, lalu lanjut berolahraga ski di gunung pada sore harinya. Namun, Beirut adalah kota di mana Anda bisa menghabiskan seharian penuh di pesisir pantainya tanpa perlu mengunjungi tempat-tempat lain. La Plage, sebuah klub pinggir pantai hampir selalu dipenuhi oleh para sosialita berbikini dan berkacamata hitam. Beberapa blok dari sini, Anda bisa mendapati kafe-kafe dan toko roti lokal yang menebarkan wangi semerbak.

Jeita Grotto

 

Jeita Grotto adalah kompleks gua terpanjang di Timur Tengah, juga terindah karena formasi kristalisasi batu kapur di dalamnya. Jeita terletak lima kilometer dari garis pantai Mediterania dan 18 kilometer dari Ibu Kota Lebanon, Beirut. Kompleks ini terbagi dalam dua level. Level rendah memiliki panjang 6.200 meter dan dialiri sungai yang menjadi sumber air bagi warga Beirut. Sedangkan di level yang lebih tinggi, 60 meter di atasnya, memiliki panjang 8.330 meter dan terkenal dengan stalaktit, stalagmit, jamur, dan pilar-pilarnya yang menakjubkan. Kedua level gua ini dapat diakses dengan tur selama dua jam menggunakan perahu. Di gua ini terdapat stalaktit terpanjang di dunia, sepanjang 8,2 meter.

 

 

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.