GuidePedia

0
Berlibur merupakan kebutuhan manusia untuk menyegarkan kembali tubuh dan jiwa,so..cobalah  mengunjungi Latvia..mungkin bisa menjadi solusi untuk anda

                                                              Istana Rundale

BELUM lama, Latvia terpilih sebagai negara terindah di dunia berdasarkan jajak pendapat di dunia maya. Bagaimana pesona keindahannya? Latvia adalah sebuah negara yang terletak di Eropa bagian utara. Latvia memiliki pasir putih yang terhampar di sepanjang pantainya serta pasir pantai berwarna kuning yang ada di sepanjang Pantai Tuja. Terdapat pula beberapa tempat di negara ini yang sangat menarik untuk dijadikan tujuan wisata. Tempat tersebut, di antaranya Istana Rundale, yang terletak di tengah Plains Zemgale yang subur di selatan Latvia.
Dengan arsitektur yang indah, istana ini menjadi salah satu monumen yang paling menonjol di Latvia. Dibangun sekira 1740, pada awalnya istana ini ditujukan untuk tempat tinggal raja dan ratu selama musim panas. Sebagian besar dekorasinya merupakan hasil karya cipta seniman Italia dan Jerman.

                                                    Turaida Museum
 
Turaida Museum adalah salah satu warisan sejarah yang ada di Latvia. Kawasan dengan luas 42 hektare ini meliputi arkeologi, arsitektur yang indah, monumen bersejarah, dan segala yang menerangkan sejarah peristiwa dari abad ke-11. Terletak 50 km dari Riga, Ibu Kota Latvia, bangunan ini terkenal dengan lingkungannya yang indah. Turaida dalam bahasa kuno penduduk setempat berart "taman Tuhan". Bila dilihat dari udara pada musim gugur, benteng Turaida seperti kapal megah yang dibangun dari bata merah. Gereja Turaida merupakan salah satu gereja tertua di negeri ini, disinyalir gereja ini telah dibangun sejak 1750.

                                                             Aglona Basilica
 
 
Bangunan yang dibangun dengan gaya Baroque ini dihiasi dua menara setinggi 60 meter di kedua sisinya. Situs ini merupakan salah satu situs suci paling terkenal di dunia. Sentuhan warna putih di semua bagian bangunan membuatnya semakin memukau.

Posting Komentar

 
Top