Wisata di Libya

Berlibur bersama keluarga rasanya indah dengan mengunjungi Libya

                                                                  Leptus Magna

 
 
"Libya memiliki banyak sekali reruntuhan antik yang akan menjadi surga bagi para pencinta wisata sejarah,
negara yang terletak di Afrika ini tak haya memiliki 2.000 kilometer pesisir pantai yang ditutupi pepohonan palem dengan pemandagan yang mempesona.
Libya juga memiliki lima situs Warisan Dunia yang diakui oleh UNESCO.
"Disini Anda bisa Ampitheatre Romawi di Leptus Magna. Bangunan berumur 3.000 tahun ini disebut-sebut reruntuhan terbaik terbaik di Afrika Utara. Dan anda pun bisa mengunjungi pusat sejarah di Tripoli," imbuh Adel menambahkan.
Selain Leptus Magna, kawasan wisata sejarah yang bisa dikunjungi di negara ini adalah seni gua di pegunungan Jebel Acacus, dan rumah troglodyte suku Berber di kisaran Naufosa.

                                                     Pantai di Libya
 

LIBYA memiliki segala hal yang dibutuhkan untuk menjadi surga wisata; 1.300 mil pesisir pantai dengan pohon kelapa, situs kebudayaan kelas dunia, dan pusat sejarah menarik di Tripoli.
Libya menjadi tidak aman untuk turis sejak konflik melanda akibat kediktatoran pemerintahan Moammar Gadhafi. Namun kini, setelah Gadhafi tidak lagi berkuasa, hotel dan operator wisata Libya mulai optimis.
Posisi Libya yang berada di titik pertemuan Gurun Sahara dan mediterania membuatnya ideal untuk trekking dan selancar angin. Sejarah luar biasa Libya dan kekayaan arkeologi kuno yang dimilikinya merupakan atraksi wisata utama negara ini.

                                             Danau Waw al-Namus
 

adalah kawasan danau Waw al-Namus di pusat gurun Sahara. Kawasan ini dikelilingi pasir vulkanik berwarna hitam. di kawasan tepi gurun pasir di puncak gunung berbatu yang menghadap ke Laut Mediterania. Di tempat ini ditawarkan sensasi eksotisme sebuah negara yang menjadi saksi berlangsungnya sebuah peradaban dari masa kekaisaran zaman dulu hingga sekarang. Museum kelas dunia dan bangunan berarsitektur Italia juga menghiasi kota terbesar di Libya ini.

                                                      Ghadames
 
Terakhir, tempat terpanas sejagat bisa ditemukan di Ghadames, Libya. Sama seperti di Kebili, Ghadames memiliki suhu tertinggi sebesar 131 derajat Fahrenheit atau setara dengan 55 derajat Celsius.


                                                           Sabratha
 
 

Terletak di sebelah timur ibu kota Tripoli, kawasan peninggalan Romawi ini disebut dengan Sabratha. Kota ini memiliki sejumlah bangunan dengan bentuk arsitektur Romawi yang masih utuh dan menjadi saksi kejayaan Romawi di kawasan tersebut

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.