Paket Tour Hong Kong dengan 10 Atraksi Wisata Paling Indah dan Unik Dunia




Ada alasan kenapa 10 atraksi terbaik Hong Kong sangat popular. Berikut adalah atraksi-atraksi tersebut menurut voting mereka yang sudah melihatnya. Berikut adalah Paket Tour Hong Kong dengan 10 Atraksi Wisata Paling Indah dan Unik Dunia


Avenue of Stars Hong Kong

Pemandangan yang megah dari puncak menara pelabuhan, dihiasi dengan berbagai nama aktor film terkenal Hong Kong

Anda dapat menapak tilas lebih dari satu abad perfilman Hong Kong di Avenue of Stars. Anda dapat menapaktilasi dari 'Bapak perfilman Hong Kong' adalah Lai man-wai, sutradara film layar lebar Zhuangzi Tests his Wife (1913), hingga megabintang internasional kontemporer, seperti Jacky Chan dan Chow Yun Fat.

Berkat usaha industri perfilman di Hong Kong dalam abad terakhir, pemirsa di Asia dan nun jauh sudah mengenal pemandangan kota bahkan sebelum mengunjunginya langsung. Avenue of the Stars (Jalan Bintang-Bintang) mendedikasikan nama-nama tokoh yang membuat Hong Kong menjadi 'Hollywood di Timur,' sembari menawarkan panorama kota: cakrawala menawan berlatar The Peak

Avenue of Stars, dengan plakat penghormatan, cetak tangan selebriti, tinjauan pencapaian, kenang-kenangan film, patung bintang kung fu kawakan Bruce Lee, dan patung perunggu tokoh kartun McDull, memadukan gemerlap dunia perfilman Hong Kong dengan kilauan Pelabuhan Victoria.

Suasana di sini selalu ramai karena lebih dari 30 pertunjukkan musik, teater, dan tari diselenggarakan setiap bulan. Lokasi ini juga menjadi tempat strategis untuk menikmati pertunjukkan



The Peak Hong Kong

Pemandangan memukau dari gedung pencakar langit, gemerlap pelabuhan, dan perbukitan hijau di New Territories dari kejauhan.

ika hanya ada satu tempat yang dapat Anda kunjungi di Hong Kong, pergilah ke The Peak. Jika ada banyak tempat yang dapat dikunjungi, tetap pergi ke The Peak. Sebagai titik tertinggi di Pulau Hong Kong, lokasi ini adalah lingkungan elit sejak zaman kolonial - zaman saat udara sejuk menarik si kaya dan si terkenal. Dizaman AC, pemandangan cakrawala kota yang menawan merupakan daya tarik bagi mereka.
Pemandangan tersebut juga alasan kepopularan The Peak dikalangan wisatawan Hong Kong. Disiang hari, pemandangan Anda tertuju pada kilauan gedung pencakar langit dan Pelabuhan Victoria yang berlatar hijaunya New Territories. Dimalam hari, panorama ini meleleh menjadi pink dan oranye hingga akhirnya berubah menjadi deretan lampu gemerlap. Dengarkan dengan seksama senandung kota dunia Asia.
itik-titk Pemandangan
Bentuk paron Peak Tower memiliki dek observasi bernama Sky Terrace 148, disamping restoran dan pertokoan. Lokasi cuci mata lain adalah Lugard Road Lookout, Lions View Point Pavilion, dan dek observasi di Peak Galleria. Untuk panorama sambil jalan santai, cobalah Peak Circle Walk sepanjang 3.5 kilometer.
The Peak Tram Hong Kong
Menaiki The Peak Tram adalah pengalaman visual tersendiri - Anda akan melihat gedung-gedung pencakar langit Hong Kong berdesir lalu pada sudut-sudut yang terlihat mustahil saat menuju puncak The Peak menggunakan kereta historis ini.
Terletak di Terminus Bawah, Galeri Sejarah The Peak Tram adalah kontribusi The Peak Tram untuk sejarah dan warisan Hong Kong yang mulai beroperasi pada 1888. Galeri ini membawa penduduk bernostalgia dan wisatawan setitik sejarah bagaimana Mutiara Timur bernama Hong Kong mendapat kilaunya.


Ocean Park Hong Kong

Nikmati sensasi atraksi permainan di Ocean Park, yang juga menampilkan panda raksasa dan akuarium kelas dunia.


Dibuka pada 1977, Taman Laut Hong Kong adalah sea world yang menawarkan hewan, wahana, dan pertunjukkan yang memadukan hiburan, pendidikan, dan konservasi alam. Terletak di selatan Hong Kong, taman ini berada diatas lapak seluas 870.000 meter persegi. Waterfront dan The Summit dapat diakses menggunakan Kereta Gantung dan Ocean Express.
Petualangan Kutub - Utara dan Selatan dalam satu hari

Atraksi terbaru Taman Laut, petualangan kutub, memungkinkan Anda menjadi petualang Kutub Utara dan Selatan dalam sehari, dari wahana bob sled hingga pertemuan dengan penguin. Anda dapat melihat walrus bertaring panjang, singa laut, musang kutub, burung hantu putih, dan hewan-hewan lain. Dan jika Anda ingin istirahat, Tuxedos Restaurant menawarkan makanan dan minuman sambil melihat penguin bercengkerama sesamanya.
Kota Tua - memori dan nostalgia!

Kota Tua menawarkan keunikan budaya Hong Kong pada dekade 50, 60, dan 70an. Nikmati latar dan suara tempoe doloe diatas Tram Kolonial! Terpesonalah dengan warna dan deru kehidupan jalan dan suasana lama. Rasakan pesona nostalgia dan bawa pulang kenang-kenangan antik agar memorinya tetap hidup!
Thrill Mountain

Di sini, pengunjung dapat bergelantungan dari pinggri tebing di roller coaster tanpa lantai, atau bergelantungan terbalik sambil berayun di The Flash. Terbang bersama The Aviator untuk sensasi terbang. Jangan pulang sebelum mencoba Rev Rooster berkecepatan tinggi.
Hutan Tropis

Tumpangi rakit dan rasakan senandung eksotis hutan tropis. Dalam perjalanan ini, Anda akan menemukan hewan-hewan menarik. Perhatikan prilaku monyet terkecil di dunia, Marmoset Kerdil; atau lihat hewan-hewan lucu, seperti Capybara, tikus terbesar dunia dan Kinkajou dan Aracari Hijau, burung toucan terkecil dunia.
Aqua City

Aqua City adalah taman bermain bertema lautan yang akan mendefinisikan ulang pengalaman bawah laut Anda. Di sini, Anda dapat menonton Symbio, pertunjukkan yang menampilkan layar 360° pertama dunia. Anda juga dapat mengeksplor Grand Aquarium yang berisikan 5000 ikan, mencakup 400+ spesies dan keajaiban lautan lainnya. Pemandangan dapat dilakukan di kubah air terbesar dunia atau melalui panel observasi. Kunjungi juga Neptune's Restaurant untuk merasakan sensasi makan di akuarium!
Hewan Ajaib Asia 

Di sini, Anda dapat melihat hewan-hewan paling langka di Asia. Ikuti Petualangan Panda untuk mengenali hewan asli Asia, seperti panda, panda merah, salamander China, dan buaya China. Kagumi pemandangan ikan emas di Goldfish Treasures, atau kunjungi burung-burung berwarna cerah dan berang-berang Asia nan usil di Desa Panda.
Atraksi popular lainnya adalah Sea Jelly Spectacular, The Abyss turbo drop, Mine Train roller coaster, dan pertunjukkan di Teater Samudera.
Saat musim perayaan, Taman Laut Hong Kong menyelenggarakan event seperti Halloween Bash, pesta Halloween terbesar Asia, dan Summer Splash: main air!

Taman Laut Hong Kong berkomitmen mendukung konservasi hewan di Hong Kong dan Asia. Sebagian pendapatanya dihibahkan ke Yayasan Konservasi Taman Laut Hong Kong untuk membiayai proyek konservasi hewan.


Hong Kong Disneyland

Petualangan magis dan berbagai tokoh kartun favorit dari seluruh dunia ada di sini!



Anda akan selalu dikejutkan oleh misteri-misteri Mystic Point, atraksi terbaru Hong Disneyland. Musim panas ini, Lord Henry Mystic, petualang nyentrik membuka rumahnya bagi siapapun yang ingin mengendarai ciptaan terbarunya: "Mystic Magneto-Electric Carriage" untuk melihat akuisisinya dari seluruh dunia. Di Mystic Point, Anda tidak selalu dapat percaya dengan indra Anda. Temukan kebenaran dan yang tidak!
Grizzly Gulch
Grizzly Gulch dirancang khusus untuk Disneyland Hong Kong dan menawarkan pengalaman baru dan orisinal. Naiki "Runaway Mine Cars" di Big Grizzly Mountain dan rasakan alam liar yang menakjubkan. Bergabung dalam basahnya Geyser Gulch, dan lengkapi perjalanan dengan Grizzly Gulch Welcome Wagin Show dan berfoto ala Wild West. Hati-hati dengan beruang nakal dan perangkap air usil!
Toy Story Land
Ekslusif di Asia, Toy Story Land, adalah taman bermain di Disneyland Hong Kong yang menawarkan pengalaman tak terlupakan untuk segala usia. Bergabung dengan mainan Toy Story favorit Anda di halaman belakang Andy. RC Racer* tercepat Andy dijamin akan memacu adrenalin Anda di roller coaster setinggi 27 meter. Cobalah petualangan terbang dengan Toy Story Parachute Drop dan tertawalah bersama Slinky Dog Spin* yang riang.
* ©Disney/Pixar ©Hasbro, Inc. ©Mattel, Inc. ©Poof-Slinky, Inc.©Mattel, Inc
Kegembiraan tanpa akhir, siang dan malamMasih banyak lagi memori indah menunggu keluarga Anda di Disneyland Hong Kong, di mana Anda akan memulai petualangan melewati empat dunia fantasi: Main Steet USA, Fantasyland, Adventureland, dan Tomorrowland. Atraksi yang wajib dicoba adalah Flights of Fantasy Parade, yang akan membawa anda mengangkasa bersama tokoh Disney favorit akan bernyanyi dan berdansa sepanjang Main Street USA; Mickey's PhilharMagic, dimana Donal Bebek mengulang adegan-adegan konyol dalam adegan 3D; The Golden Mickeys, pertunjukan musikal ala Broadway yang menampilkan Mickey dan teman-temannya; dan Fantasy Gardens, dimana Mickey, Minnnie, dan Goofy membuat penampilan kejutan dan bercengkerama dengan penonton. Jangan lupa bawa kamera dan buku tandatangan.
Sintilan dan tawa di luar angkasa? Kunjungi wahana seperti Space Mountain, atau bantu Buzz Lightyear melawan alien di Buzz Lighyear Astro Blasters, dan naiki perahu di it's a small world untuk berkelana keliling dunia, dimana Anda akan menemukan ratusan boneka penuh warna.
Disneyland Railroad menawarkan perjalanan santai keliling taman. Anda juga bisa belajar cara menggambar Mickey Mouse dan teman-temannya di Animation Academy. Pastikan juga Anda menonton Kembang Api Disney in the Stars dimalam hari.
Dua hotel bertema Disney menawarkan penginapan diakhir perjalanan. Nikmati bufet internasional bersama tokoh-tokoh Disney dan cari Goofy di kolam renang disela-sela kesibukannya. Pastikan kesempatan ini tidak dilewatkan dalam rencana liburan Anda.
Event khusus sepanjang tahun

Disneyland Hong Kong merayakan tiap musim dengan gabungan atraksi dan hiburan yang dirancang untuk perayaan China dan Bawat, seperti Tahun Baru Imlek, Halloween, Natal, dan event musim panas.
FASTPASS Hong Kong

FASTPASS Disneyland menyiapkan lowongan diantrian saat Anda menikmati wahana taman. Masukkan tiket Anda ke loket FASTPASS Disney di wahana yang berpartisipasi untuk menghemat waktu. Anda dapat menikmati wahana lain dan kembali untuk giliran Anda.

Temple Street Night Market Hong Kong

Berbagai suvenir, makanan ringan, serta pertunjukkan penyanyi opera dan peramal - semuanya tersaji dengan tertib dan ramai.

Saat matahari terbenam, pedagang sudah membuka lapaknya dan penyanyi opera dan peramal mulai berdatangan. Selamat datang ke Pasar Malam Temple Street, pasar malam popular yang berasal dari nama Kelenteng Tin Hau dipusat atraksi ini. Lokasi ini sangat kental akan suasana lokal dan menjadi latar banyak film terkenal.
Oleh-oleh, cangkir, elektronik, jam, pakaian pria, giok,dan antik diperiksa dan ditawar. Nasi, seafood, mie, dan jajanan disantap lahap.
Pasar Malam Temple Street adalah contoh teater kehidupan dan kemeriahan pasar China. Dan teater ini pentas setiap malam.

Saat matahari terbenam, pedagang sudah membuka lapaknya dan penyanyi opera dan peramal mulai berdatangan. Selamat datang ke Pasar Malam Temple Street, pasar malam popular yang berasal dari nama Kelenteng Tin Hau dipusat atraksi ini. Lokasi ini sangat kental akan suasana lokal dan menjadi latar banyak film terkenal.
Oleh-oleh, cangkir, elektronik, jam, pakaian pria, giok,dan antik diperiksa dan ditawar. Nasi, seafood, mie, dan jajanan disantap lahap.
Pasar Malam Temple Street adalah contoh teater kehidupan dan kemeriahan pasar China. Dan teater ini pentas setiap malam.


Hong Kong Convention and Exhibition Centre (and Golden Bauhinia Square)

Salah satu bangunan menakjubkan di Hong Kong yang menjadi latar upacara tradisional yang kaya akan nilai sejarah.

Balai Pertemuan dan Pameran Hong Kong
Tabir kaca, atap seluas 40.000 meter persegi, rancangan menyerupai burung terbang, Balai Pertemuan dan Pameran Hong Kong adalah landmark utama di cakrawala Hong kong. Dikenal sebagai HKCEC, ekspansinya menggunakan konstruksi atas-bawah untuk mengakali keterbatasan lahan. Metodenya yang inovatif telah memenangkan banyak penghargaan industri.
Penggemar Jackie Chan akan tahu bahwa gedung ini digunakan sebagai latar adegan dramatis New Police Story. Gedung ini juga tempat bersejarah - Seremoni Serahterima pada 30 Juni 1997, saat bekas Koloni Kerajaan Inggris ini diserahterimakan ke Republik Rakyat China dan Daerah Administrasi Khusus Hong Kong didirikan.
HKCEC adalah balai pertemuan dan pameran berkelas dunia dan mendapat penghargaan sebagai Pusat Pertemuan dan Pameran terbaik Asia untuk kali ke sembilan pada 2012.
Golden Bauhinia Square Hong Kong

Bauhinia adalah emblem Hong Kong. Ukiran Bauhinia Mekar Abadi yang memberikan Promenade Expo nama popularnya, Golden Bauhinia Square, adalah pemberian dari Pemerintah Pusat untuk menandai Serahterima 1997 - peristiwa berdampak penting untuk sebuah negara besar dan monumen kebudayaan abad 20.
Kini, monumen ini popular dengan wisatawan lokal yang ingin berfoto dengan Monumen Reunifikasi. Monumen ini juga dihiasi kaligrafi Presiden Jiang Zemin sebagai perwakilan China pada Seremoni Serahterima. Pengunjung juga dapat menyaksikan Upacara Bendera harian berlatar Pelabuhan Victoria.
Upacara Bendera HarianSetiap hari kecuali hari pertama setiap bulan
Jam 07 50 hingga 08 03.
Upacara ini dilaksanakan oleh kepolisian Hong Kong berseragam seremonial yang mencakup menyanyikan lagu kebangsaan. Setiap Minggu ke dua setiap bulan, upacara bendera dilakukan oleh organisasi beseragam remaja.
Upacara Bendera KehormatanHari pertama setiap bulan
Jam 07 45 hingga 08 13
Upacara ini dilaksanakan oleh kepolisian Hong Kong berseragam seremonial dengan unit senjata berseragam lengkap. Upacara ini juga mencakup lagu kebangsaan oleh Band Kepolisian diikuti pertunjukan musik berdurasi 10 menit oleh Band Pipa Kepolisian.
Harap maklum karena upacara dapat dibatalkan karena cuaca buruk. Jika terdapat pembatalan, pengumuman dilakukan di media loka antara jam 7 hingga 8 pagi.

 
Tsim Sha Tsui Promenade Hong Kong

Nikmati jalan santai di sepanjang dermaga sambil menyaksikan batas langit berhias gedung pencakar langit.
Promenade Tsim Sha Tsui dimulai dari Menara Jam hingga Hung Hom. Sepanjang promenade ini Anda akan melewati Pusat Kebudayaan Hong Kong, Museum Antariksa Hong Kong, Museum Kesenian Hong Kong, dan Avenue of Stars. Layaknya pasangan kasmaran dan juru potret di sana, pandangan Anda akan tertuju ke selatan: topografi dramatis dan cakrawala berhias arsitekur Hong Kong berkanvas perairan sibuk


Kelenteng Sik Sik Yuen Wong Tai Sin

Sebuah kelenteng Tao, Buddha, dan Konghucu tempat menghormati seorang rahib legendaris

Klaim kelenteng Wong Tai Sin untuk "mengabulkan setiap permintaan berdasr permintaan" mungkin berkaitan dengan popularitasnya. Tempat tiga agama (Taoisme, Buddhisme dan Konfusianisme) lingkungan alami dan bangunan berhias indahnya membuatnya menjadi tempat wisata indah selain pusat agama penting.
Kelenteng ini mengenang rahib terkenal jaman dulu, Wong Tai Sin (juga dikenal sebagai Huang Chu-Ping), yang lahir abad ke-4 dan menjadi dewa di Heng San (Bukit Pinus Merah). Tahun 1915, pendeta Tao Liang Ren-an membawa lukisan suci Wong Tai Sin dari Guangdong di selatan China ke Hong Kong. Sebagai tempat penyimpanan lukisan berharga ini, kelenteng Wong Tai Sin menjadi tujuan para pemuja yang berdoa memohon keberuntungan melalui sesajen, petunjuk dewa, dan ramalan.

Penggemar Feng Shui mungkin menyadari bangunan-bangunan yang mewakili lima unsur geomantik: Paviliun Perunggu (logam); Gudang Arsip (kayu); Air Mancur Yuk Yin (air); Tempat Suci Yue Heung (api), tempat pemujaan Buddha Lampu Penerang; dan Dinding Tanah (tanah). Area lain kompleks meliputi Aula Tiga Orang Suci, Aula Konfusius dan Taman Keinginan Baik yang berwarna mencolok yang dihias dengan mewah dengan chinoiserie.

Clock Tower Hong Kong



Monumen dari Zaman Uap dan pengingat warisan kolonial Hong Kong.

Berdiri setinggi 44 meter, Menara Jam tua ini didirikan pada 1915 sebagai bagian Stasiun Kereta Kowloon-Canton. Stasiun yang dulunya sibuk kini telah tiada, tapi menara bata dan granit ini dipelihara sebagai Monumen Bersejarah, pengingat elegan akan Zaman Uap. Menara ini juga adalah monumen bagi jutaan imigran China yang akan memulai hidup baru di Hong Kong dan tempat jauh lainnya.
Sejarah Menara Jam Hong Kong
1910 Jalur Kereta Kowloon-Canton dibuka.
1913 Batu pertama stasiun Tsim Sha Tsui diletakkan.
1915 Stasiun dan menara jamnya hampir selesai, tetapi kiriman dudukan jam dari Inggris tertunda karena Perang Dunia I.
1916 Stasiun selsai dan dibuka resmi. Sayangnya, jam belum terpasang di menara atas dasar biaya. Foto dari era ini menunjukkan menara tanpa jam.
1919 Dana untuk menyelesaikan menara jam akhirnya terkumpulkan. Bel dan jam elektronik tiba di Hong Kong tetapi pemasangan tertunda karena gambar teknis dan instruksi manufaktur tak kunjung tiba.
1921 Setelah sekian lama tertunda, jam mulai menunjukkan waktu.
1970s Stasiun baru di Hung Hom dibuka dan stasiun lama dipugar, kecuali Menara Jam.
1990

Source: http://www.discoverhongkong.com

Dapatkan Paket Tour terbaru kami, dikirim langsung ke email anda. Temukan Paket Tour ke Hongkong Promo termurah dari kami.

Jika anda berminat Paket Tour Hong Kong dengan 10 Atraksi Wisata Paling Indah dan Unik Dunia, segera hubungi 02170293232 - 71203233 - 70094959 - 68992324 XL 087884013344

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.