Agenda Wisata Tour Akhir Tahun 2013

Anda beruntung mendapat artikel Agenda Wisata Tour Akhir Tahun 2013. Anda akan diberikan info lengkap tentang Agenda Wisata Tour Akhir Tahun mulai dari bulan september 2013 Jakarta. Anda akan menemukan tempat wisata paling indah dan unik di nusantra sepanjang tahun 2013 

Ke mana Anda akan menghabiskan waktu liburan di bulan September ini? Mengutip Majalah Travelounge edisi September 2013, setidaknya ada empat agenda wisata yang bisa Anda kunjungi di bulan ini. Mulai dari festival Danau Toba sampai mereka pecinta kopi dan wayang. Berikut rinciannya:

Agenda Wisata Tour ke Festival Danau Toba 8 September 2013

Setelah sempat tertunda penyelenggaraannya Juni lalu, Festival Danau Toba akhirnya digelar pada 8-14 September. Terpilih sebagai tuan rumah adalah Pulau Samosir, pulau kecil di tengah Danau Toba, Sumatera Utara.
Tahun ini festival akan digelar di Pantai Batu Hoda, sementara pertunjukan pembuka diadakan di Pasir Putih Parbaba, Pangururan. Acara dikemas lebih meriah dan berfokus membangkitkan kembali semangat pariwisata kawasan Danau Toba.

Agenda Wisata Tour ke Indonesian Coffee Festival 14 September 2013

Menyusul kesuksesan di tahun pertama, festival bagi penggemar kopi kembali digelar. Kali ini dengan tema "Kopi Tubruk, Local Lifestyle". Kopi tubruk adalah sebutan untuk kopi hitam pekat yang langsung disajikan saat panas.
Setiap daerah di Indonesia memang memiliki cara sendiri untuk menyajikan kopi tubruk. Bahkan, kopi tubruk telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat lokal.
Para penggemar kopi bisa melihat, belajar, dan mencicipi langsung keragaman kopi tubruk Indonesia dalam festival yang digelar 14-15 September di Hotel Ambarukmo, Yogyakarta, ini.

Agenda Wisata Tour ke The International Wayang Festival 22 September 2013
Pada 22-27 September 2013, Provinsi di Gianyar, Bali, akan menjadi tuan rumah festival wayang yang diikuti oleh sejumlah dalang terkenal, baik dari dalam maupun luar negeri. Acara ini berlokasi di Rumah Topeng, Banjar Tengkulak Pusat, Desa Kemenuh, Gianyar.
Sejumlah delegasi dari Jepang, India, Cina, Iran, Filipina, Malaysia, dan Thailand akan mempertunjukkan kebolehannya mendalang. Indonesia diwakili pertunjukan wayang golek, wayang beber, wayang potehi, wayang kancil, Wayang Kampung Sebelah, dan wayang Sasak.

Agenda Wisata Tour ke Festival Teluk Ambon 27 September 2013
Dalam festival yang digelar untuk memperkenalkan pariwisata Maluku pada 27-29 September ini, sejumlah lomba digelar. Semisal lomba perahu tradisional Manggarube Arumbae, di mana satu perahu dipenuhi hingga 31 orang.
Ada juga perlombaan perahu semang (bercadik), yang didayung oleh perempuan yang memakai pakaian tradisional Maluku. Perlombaan lainnya adalah berenang estafet dari Teluk Ambon (di Martafons) ke Galala, yang berada di ujung selatan Ambon. tempo.co TRAVELOUNGE

Baca juga artikel tentang agenda wisata di :

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.