GuidePedia

0

Alangkah indahnya dan senangnya jika anda dapat menuanikan umroh plus menikmati indanya tempat wisata di hongkong bersama keluarga, apalagi Paket Umroh Plus Hongkong 2014 anda dapatkan dengan harga murah dan mudah...
Umroh plus hongkong adalah salah satu produk dari kami dalam kategori paket umroh plus. Selain tujuan umroh plus wisata ke negara timur tengah, sekarang kami menambahkan produk paket umroh plus hongkong. Dimana hongkong merupakan negara tujuan wisata yang banyak diminati. Maka kami mengeluarkan trip umroh plus baru ini, Umroh Plus Hongkong. Berikut informasi itenerary perjalanan umroh plus hongkong selama 9 hari. Semoga bermanfaat 

Agenda perjalanan Umroh Plus Hongkong

Hari 01 : Jakarta - Jeddah - Madinah
jamaah berkumpul di terminal II Bandara Soekarno-Hatta, 2 jam sebelum keberangkatan menuju Jeddah dengan pesawat GA. Tiba di Jeddah dijemput & langsung melanjutkan perjalanan menuju madinah dengan bus. Check-in dan istirahat di hotel.

Hari 02 : Madinah
Ziarah ke Makam Rasulullah SAW beserta kedua sahabatnya, Abu Bakar Ash-Shiddieq dan Umar Bin Khaththab, Makam Baqi. Berkunjung ke tempat-tempat bersejarah; Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud dan Pasar Kurma. Shalat Berjamaah di Masjid Nabawi.

Hari 03 : Madinah
Acara bebas, memperbanyak ibadah nawafil di Masjid Nabawi.

Hari 04 : Madinah - Makkah
Setelah Sholat Dzuhur, bersiap-siap untuk berihrom (mandi dan bersuci). Berangkat menuju Makkah via ‘Aly (Miqot) untuk memulai Ihrom. Tiba di Masjidil Haram check-in hotel dan selanjutnya ke Masjidil Haram untuk thawaf, sa’i & tahallul.

Hari 05 : Madinah - Makkah
Acara bebas, memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

Hari 06 : Makkah
Ziarah ke tempat-tempat bersejarah di sekitar kota Makkah; Jabal Tsur, Jabal Rahmah/Arafah, Mudzalifah, Mina, Jabal Nur & Ja’ronah. Bagi yang ingin melaksanakan ibadah umrah ke-2, bisa bermiqot di Masjidil Ja’ronah kembali melewati Pekuburan Al Ma’laa & Masjid Jin.

Hari 07 : Makkah - Jeddah - Hongkong
Setelah Shalat Dzuhur Thawaf Wada’ & bersiap meninggalkan Makkah menuju Jeddah. City Tour Jeddah hingga tiba saatnya transfer ke airport King Abdul Aziz Jeddah untuk melanjutkan perjalanan ke Hongkong.
Hari 08 : Hongkong - Shenzen
Tiba di Hongkong Anda akan dijemput dan diantar menuju Shenzen dengan menggunakan bus wisata. tiba di Shenzen anda diajak berbelanja di Lowu Shopping Mall. (makan Malam)

Hari 09 : Shenzen - Hongkong
Hari Ini dengan bus wisata, Anda akan kembali ke hongkong. Tiba di Hongkong anda akan diajak mengunjungi Hongkong Disneyland, salah satu wahana petualangan yang mengasyikan untuk semua umur. Anda dapat mengikuti petualangan bersama Winnie The Pooh atau bermain-main di Toy Story Land, menantang adrenalin di Space Mountain dan masih banyak lagatraksi lain yang menarik didalamnya. (makan pagi)

Hari 10 : Hongkong - Jakarta
Setelah sarapan pagi,acara bebas hingga waktunya Anda dijemput dan diantar menuju bandara untuk kembali ke Tanah Air. Terima kasih Telah memilih IM-Tour dan Travel Umroh Plus Jakarta untuk menemani Umroh Anda dan sampai jumpa di kesempatan yang lainnya.

Catatan : Jadwal, Harga dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa mengurangi nilai ibadah.

Biaya Umroh Plus Hongkong 2014 Mulai $ 2925

Harga umroh plus belum termasuk :
* Airport tax, Handling dan perlengkapan Rp. 950.000,-
* Buku Kesehatan Rp. 300.000,-
* Buku Mahram Rp. 300.000,-
*Tambah Nama Rp. 200.000,-
* Pembuatan Paspor Rp. 750.000 (proses biasa).

Anda tertarik dengan paket umroh plus hongkong ini ?
Silahkan hubungi kami untuk pendaftaran umroh dan informasi lainnya
di 
IM-Tour dan Travel Umroh Plus  Hongkong

Posting Komentar

 
Top