GuidePedia

0


Asyiknya Tour PesantrenBisnis 14 hari Umrah plus ke EROPA BARAT

Wisata ke BELANDA, BELGIA dan PARIS, sambil belajar, kenalan, jalan jalan dan mendapat peluang bisnis, mau?


Menikmati Keindahan Benua Eropa dan Berkunjung ke Komunitas Muslim dan Masjid – Masjid Terbesar di Belanda, Belgia dan Sholat jumat di Grande Mosquee de Paris dan diakhiri dengan berumroh“

DAY 1 : JAKARTA – DUBAI – AMSTERDAM
Peserta berkumpul bersama untuk di berangkatkan menuju BANDARA SOEKARNO-HATTA JAKARTA untuk memulai penerbangan ke DUBAI EK 359 CGK-DXB 00.15-05.30 kemudian melanjutkan penerbangan ke AMSTERDAM EK 147 DXB-AMS EK 147 08.20-12.40.

DAY 2 : AMSTERDAM - VOLENDAM
Setibanya di Amsterdam, anda akan di ajak makan siang dan di lanjutkan mengunjungi desa Nelayan Volendam, Pabrik Keju dan Kelom dan berfoto dengan menggunakan baju tradisional khas Belanda di Volendam. Sore hari kembali ke hotel makan malam (Makan : Siang, Malam)

DAY 3 : AMSTERDAM - ROTTERDAM
Setelah makan pagi, anda akan di ajak ke kota Rotterdam dimana anda akan di ajak mengunjungi MASJID ESSALAM yang merupakan masjid terbesar di Belanda. Setelah makan siang kembali ke Amsterdam, tour ke kawasan DAM SQUARE, NATIONAL MONUMENT, ROYAL PALACE, serta menyusuri kanal-kanal kota Amsterdam dengan CANAL CRUISE beratap kaca, serta mangunjungi pabrik berlian yang terkenal. Anda juga dapat menyaksikan proses pembuatan klompen (sepatu tradisional Belanda) yang sangat menarik serta berfoto bersama WINDMOLEN (kincir angin). (Makan : Pagi/Siang/ Malam)

DAY 4 : AMSTERDAM – BRUSSEL - PARIS
Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju Paris melalui Brussels untuk mengunjungi Manekin Piss dan Grand Palace. Anda juga akan di ajak mengunjungi kawasan Pusat komunitas Muslim di Brussel dan Masjid Al Khalil. Malam hari tiba di Paris, Anda diajak untuk makan malam dan check in hotel. (Makan : Pagi, Siang, Malam)

DAY 5 : PARIS
Hari ini anda akan diajak berkeliling kota PARIS, dengan melewati/mengunjungi Place de la Concorde, gerbang kemenangan Arc de Triomphe, Champs de Elysees, Louvre, Katedral Notredame ( titil O), dan mengunjungi Eiffel Tower sampai dengan lantai kedua dimana Anda dapat melihat panorama seluruh kota.

DAY 13 : MAKKAH – JEDDAH
Siang hari melaksanakan Tawaf Wada. Kemudian Bertolak ke Jeddah EK 16.15- 18.15 untuk mengikuti City Tour ke Masjid Laut Merah, dan berbelanja aneka souvenir di Ballad/Corniche sampai tiba waktu keberangkatan anda EK 804 20.30 – 00.10(Makan Pagi, Siang)


DAY 6 : PARIS - JEDDAH
Setelah makan pagi di hotel, anda akan kami ajak sholat Jumat ke GRANDE MOSQUEE de PARIS, yang merupakah masjid terbesar. Makan siang di lanjutkan berbelanja parfum di Duty Free sampai tiba waktunya ke airport untuk melanjutkan perjalanan ke JEDDAH EK 803 21.10-06.40 (Makan : pagi/siang/malam).

DAY 7 : JEDDAH – MEDINAH
Tiba di Jeddah, Peserta akan langsung menuju Madinah dengan Bus AC selama lebih kurang 5 (lima) Jam Perjalanan. Tiba di Madinah langsung check-in hotel guna beristirahat. (Makan : Pagi,Siang,Malam)

DAY 8 : MEDINAH
Siang hari ziarah Raudah dan Makam Rasulullah SAW dan Para Sahabat. Bagi Jamaah Wanita dipandu khusus oleh Muthawif Wanita. Selanjutnya acara bebas memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. (Makan : pagi/siang/malam)

DAY 9 : MEDINAH
Setelah makan pagi anda akan mengelilingi kota Medinah, ziarah kekota Madinah dengan mengunjungi : Masjid Quba, Qiblatain, Jabbal Uhud dan pasar Qurma, langsung menuju hotel untuk beristirahat. (Makan : pagi/siang/malam)

DAY 10 : MEDINAH - MAKKAH
Setelah selesai sholat Dzuhur di Masjid Nabawi, bertolak ke Makkah dengan Bus A/C lebih kurang 5 (lima) jam perjalanan. Ditengah perjalanan singgah di Bi’ir Ali guna mengambil miqot guna melaksanakan Ibadah Umroh setibanya diMakkah. (Makan : Pagi, Siang Malam)

DAY 11 : MAKKAH
Pagi hari mengikuti Ziarah Kota Makkah, yaitu ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Arafah, Mina, Jabal Nur, dan Masjid Ji’ronah untuk mengambil miqot bagi Peserta yang akan melaksanakan Ibadah Umroh Kedua sekembalinya ke Makkah. (Makan Pagi, Siang, Malam)

DAY 12 : MAKKAH
Memperbanyak ibadah di kota Makkah. (Makan Pagi, Siang, Malam)

DAY 14 : JAKARTA
Insya ALLAH tiba di Jakarta dengan selamat. EK 356 04.15-15.40. Demikian, Insya ALLAH ibadah umrah kita Makbul dan semua doa kita di terima oleh ALLAH SWT dan berjumpa lagi di umrah berikutnya. Amin


PILIHAN TANGGAL KEBERANGKATAN :

10 MARET,21 APRIL, 02 & 30 JUNI 2013, 07 JULY 2013
GROUP MINIMUM 20 ORANG BISA BERANGKAT SETIAP SAAT.
Syarat & Kondisi

·         Kondisi
·         Uang muka sebesar USD 1.000,- dan tidak dapat dikembalikan bila terjadi pembatalan
·         Harga dapat berubah sesuai dengan perubahan kurs.
·         Pembatalan
16-30 hari sebelum keberangkatan = 50 % x harga tour dikenakan per orang
08-15 hari sebelum keberangkatan = 75 % x harga tour dikenakan per orang
07 hari sebelum keberangkatan atau tidak hadir saat keberangkatan (no show) = 100 % x harga tour dikenakan per orang

·         HARGA PAKET USD 3.695,-/TWIN SHARING

Harga Termasuk
·         Tiket International pp by Emirates Ekonomi Class
·         Bagasi 20 Kg sesuai peraturan penerbangan
·         Akomodasi Hotel 3*/4* di Eropa dan Dallah Taibah/Ajyad Makarim 4*/ setaraf (sekamar berdua selama di Eropa dan sekamar berempat selama umroh
·         Transportasi Bus ber AC/Heater & Admission Fee objek wisata, CANAL CRUISE
·         Makan sesuai program (MP=Makan Pagi, MS=Makan Siang, MM=Makan Malam)
·         Local Guide Indonesia di Eropa, Mutthawwif selama umroh dan Tour leader dari Jakarta
·         Visa Umroh

Harga Tidak Termasuk
·         Airport Tax International + Fuel Surcharge USD 365 (dapat berubah-ubah sewaktu-waktu)
·         Asuransi Perjalanan
·         Biaya Handling Rp. 750.000/pax
·         Visa Schengen IDR 1.400.000/pax
·         Surat Mahram Rp. 300.000
·         Pengurusan Dokumen perjalanan: Passport, dll
·         Tipping local guide, driver dan TL
·         Tips Porter Hotel/Bandara


Syarat Visa Schengen :

1. Pasport masih berlaku minimal 8 bulan
2. Paspoto ukuran 4x6 4 lembar background putih 80% muka
3. Potokopi KTP
4. Potokopi Kartu Keluarga
5. Potokopi Akte Kelahiran
6. Potokopi Rekening koran Pribadi 3bulan terakhir
7. Potokopi Surat Nikah


Penerbangan  :
·         Garuda Indonesia
·         Saudi Arabian Airlines;
·         Turkish Airlines;
·         United Airlines

Posting Komentar

 
Top