GuidePedia

0
Berlibur bersama keluarga rasanya indah dengan mengunjungi Mauritius

                                               pasir unik 7 warna
 
Kebanyakan kita melihat bahwa pasir putih atau hitam. hal itu pun dapat kita lihat ketika kitqa berada di pantai, Namun jika anda mengunujungi sebuah Republik Mauritiu anda akan menemukan tujuh warna pasir yang cantik dan berbeda.Desa Chamarel ini emiliki bukit pasir unik denagan 7 warna, karena Chamarel merupakan sebuah desa yang berada di Distrik Black River, di Pulau Mauritius, sebelah timur Afrika. Bukit pasir ini juga dikenal dengan nama 'Seven Colored Earth', seperti yang ditulis situs resmi Pulau Mauritius.

                                                  Pantai di Mauritius
 

Pantai di Mauritius, Africa Africa memiliki begitu banyak pantai yang indah, sehingga menyulitkan memilih salah satu untuk menyebut sebagai yang terindah di benua itu. Namun akhirnya dengan bersusah payah, berhasil juga dipilih, yakni Pantai Mauritius di Republik Mauritius. Salah satu keistimewaan pantai di kepulauan itu adalah terumbu karang yang mengelilingi kepulauan Mauritius sehingga menjadi tempat menakjubkan untuk menyelam. Untuk mengenangnya, gambar burung dodo adalah lambang bendera negara tersebut.

                                                   Hotel Royal Palm

 

 

Mauritius adalah sebuah dunia yang tak tertandingi keindahan dan tempat yang ideal untuk liburan romantis dan liburan keluarga. Membawa mewah kanan ke tepi Samudera Hindia berkilauan, Hotel Royal Palm menunggu wisatawan mewah dan menawarkan mereka yang terbaik dalam hal kemewahan dan kenyamanan. Perawatan spa surgawi, olahraga air gratis, dan perjalanan helikopter ke bandara adalah hanya beberapa dari hal-hal yang mereka akan menikmati di sini.
Anggota staf profesional akan membuat Anda merasa seperti bangsawan. Anda bahkan tidak akan harus pergi melalui check-in yang biasa rutin di mana Anda harus menunggu dengan barang-barang Anda bagi seseorang untuk memberi Anda kunci untuk ruangan Anda. Setelah Anda tiba di Hotel Royal Palm, Anda mengarah langsung ke kamar Anda, di mana check-in formalitas dapat ditangani dengan nyaman dan pribadi.

                                         kapal bajak laut 'Flor de la Mar
 
kapal bajak laut 'Flor de la Mar' digunakan untuk membawa turis mengelilingi pulau Mauritius . Sekitar 50 negara kepulauan kecil berkumpul di pulau ini untuk berdiskusi terkait masalah  perubahan iklim.

Posting Komentar

 
Top