GuidePedia

0

Bagi anda yang hobi memancing,cobalah mengunjungi Negara Oman disini anda akan menjumpai tempat-tempat yang indah dan tempat memancing

                                                 Mughsayl Beach


merupakan pantai yang terletak di wilayah selatan Oman, dan menawarkan pengalaman menarik karena memiliki perkebunan pisang dan kelapa. Pantai indah ini ideal untuk berenang dan semua jenis kegiatan pantai lainnya. Ada sekitar 1.700 mil dari pantai berpasir di Oman dan Pantai Mughsayl di antara yang terbaik. Air jernih berkilau dan pasir keemasan berada dalam bayang-bayang tebing di dekatnya, membuat Mughsayl tujuan yang sangat indah dan mengesankan.

                                                           Bimmah


Membuat sebagian besar dari salah satu alam besar Oddities, warga Bimmah, Oman berpaling sinkhole ini menjadi kawasan wisata perangkap. (Well sebenarnya, sebuah taman berenang)

                                                            Muscat


Tidak ada yang menyangka kalau kota ini mempunyai paket wisata yang super lengkap, mulai dari kunjungan ke pasar-pasar tradisional, pantai yang indah, diving, trekking, safari padang pasir dan panjat tebing. Menyadari besarnya potensi wisata yang dimilii, Muscat berkomitmen untuk memperbanyak resor dan acara lainnya di tahun 2012 mendatang.

                         Pantai Sur dan Aija, Oman(tempat memancing)


Di kota Sur atau lebih tepatnya di pantai timur laut Oman, terdapat pantai berbatu yang menawarkan pemandangan indah sebuah desa dan sungai Aija. Ada banyak orang mancing di sini dan berwisata.

                                                     Kapal pesiar


Panjang: 508 kaki Top speed: 25 knot. Total Power: 21,992 hp Al Said, kerajaan super ini juga ingin membuat daftar kapal pesiar terbesar, yang dimiliki oleh Sultan Oman. Kapal ini memiliki enam geladak dan ruang konser yang dapat menampung sebuah orkestra dari 50 musisi. Pada titik terlebar, kapal ukuran hampir 79 kaki.

Posting Komentar

 
Top