GuidePedia

0

Ingin berwisata ke luar negeri? Kami menawarkan paket wisata luar negeri, Info wisata luar negeri dan promo paket wisata murah ke Eropa, Amerika, Kanada, Afrika Selatan, Timur Tengah, Australia, New Zealand, Cina, Jepang, Korea dan wisata Asia lainnya.

Paket Wisata Murah Jepang
  • Special Japan - 8 Hari 
  • Beautiful Japan & Hakone - 8 Hari 
  • Japan Alpine Route & Shirakaba - 8 Hari 
  • Japan Tohoku & Nikko - 8 Hari 
  • Japan Kyushu - 8 Hari 
  • Japan Sapporo - 9 Hari 
  • Japan & Hong Kong - 9 Hari 
  • Arirang Japan - 12 Hari 

Paket Wisata Murah Jepang 2014

7 HARI JAPAN YOKOSO

HARI 01: JAKARTA - NARITA BY GA 884 CGK NRT 2315 0900+1
Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta untuk memulai perjalanan menuju negeri sakura, JEPANG.

HARI 02: NARITA – TOKYO

Tiba di NARITA pagi hari, langsung menuju ibukota Jepang, TOKYO. Tiba di Tokyo, Anda mengunjungi ASAKUSA KANNON TEMPLE dan berjalan kaki di sepanjang NAKAMISE STREET yang menjual barang-barang souvenir Jepang, kemudian melewati IMPERIAL PALACE dan photo stop TOKYO SKY TREE TOWER serta naik pada ketinggian 150 meter di TOKYO TOWER melihat keindahan kota. Setelah makan malam, Anda akan diajak menyusuri daerah SHINJUKU (daerah keramaian pada malam hari), kemudian diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP/MS/MM)

HARI 03: TOKYO
Hari ini acara bebas yang dapat Anda pergunakan untuk berbelanja ataupun mengikuti acara tour tambahan. (MP)

HARI 04: TOKYO - MT. FUJI - KAWAGUCHI
Acara hari ini mengunjungi GUNUNG FUJI yang tersohor di dunia (Anda naik sampai step 5 jika cuaca memungkinkan). Setelah itu, berbelanja di GOTEMBA FACTORY OUTLET yang menjual barang-barang ber-merk seperti DOLCE & GABBANA, DUNHILL, HUGO BOSS, ARMANI, dll, dengan harga yang miring. Sore hari, Anda menuju daerah resort KAWAGUCHI. Anda akan bersantap malam mengenakan pakaian ala Jepang YUKATA. (MP/MS/MM)

HARI 05: KAWAGUCHI - YOKOHAMA - TOKYO
Acara hari ini Anda menuju kota YOKOHAMA - kota terbesar kedua di Jepang yang juga merupakan kota pelabuhan. Tiba di Yokohama, Anda CHINATOWN (terbesar di seluruh Jepang) dan YAMASHITA PARK. Waktu bebas berbelanja di MOTOMACHI SHOPPING DISTRICT, setelah itu melalui RAINBOW BRIDGE dan menuju ODAIBA VENUS FORT serta TOYOTA SHOWCASE. (MP/MS/MM)

HARI 06: TOKYO - NARITA
Acara hari ini mengunjungi TOKYO DISNEYSEA yang hanya ada satu-satunya di dunia. Nikmati permainan dengan teknologi canggih seperti: TOWER OF TERROR, INDIANA JONES, JOURNEY TO THE CENTER OF THE EARTH, STORM RAIDERS dan pertunjukkan teater MERMAID LAGOON. Kemudian, Anda akan bermalam di NARITA. (MP/MM)

HARI 07: NARITA - DENPASAR - JAKARTA
GA 881 NRT - DPS 11.00 - 17.25
GA 425 DPS - CGK 21.45 - 22.45
Hari ini Anda diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Berakhirlah acara tour Anda kali ini. Terima kasih dan sampai jumpa di acara wisata kami yang lain. (Makan: pagi)


Note:
  • Apt Tax/Fuel/Flt Ins dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. 
  • Acara Perjalanan dapat berubah-rubah tanpa mengurangi isi dari tour 

Harga Termasuk:
  • ü Tiket penerbangan International Economy Group Class (NonReff/NonEndr/NonRer) 
  • ü Acara Perjalanan & Makan sesuai dgn yg tercantum dibrosur perjalanan. 
  • ü Akomodasi di Hotel Berbintang 
  • ü Tour Leader yang berpengalaman (Minimun 20Dewasa) 
  • ü Exclusive Travel Bag 

Harga Belum Termasuk:

Pengeluaran pribadi, Fiskal, Asuransi Perjalanan, PPN 1%, Tipping (Guide, Supir dan Tour Leader) $56 per orang


CATATAN KEPADA PARA PESERTA TOUR :

- GROUP DEPARTED DENGAN MINIMAL 20 ORANG PESERTA ATAU 15 ORANH DEWASA

- UANG MUKA PENDAFTARAN PER-ORANG : USD 500 + Biaya Visa (NON REFUNDABLE)

- Sesuai dengan ketentuan dari kedutaan, maka biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan.

- Acara perjalanan dapat berubah / diputar berdasarkan kondisi tiap-tiap penerbangan dan hotel di masing-masing kota/negara.

- Airlines international airport taxes, fuel surcharge, harga visa dan asuransi perjalanan pribadi dapat BERUBAH sewaktu–waktu, dan AKAN DISESUAIKAN kepada para peserta SEBELUM keberangkatan.

- FORCE MAJEUR (kehilangan, pemogokan, kerusuhan, keterlambatan sarana angkutan, bencana alam dll) : acara akan DISESUAIKAN berdasarkan kondisi & waktu yang berlaku dan bersifat NON REFUNDABLE ( TIDAK MENDAPATKAN PENGEMBALIAN UANG ). Dan Biaya Tour tidak termasuk segala bentuk pengeluaran yang disebabkan oleh Force Majeur.

PENGUNDURAN DIRI sebelum keberangkatan :

a. s/d – 30 HARI : Uang Muka PENDAFTARAN non refundable

b. 29 – 15 HARI : 50% BIAYA TOUR

c. 14 – 05 HARI : 75% BIAYA TOUR

d. 05 – HARI KEBERANGKATAN : 100% BIAYA TOUR

- Dengan membayar deposit biaya tour, Anda dianggap telah memahami dan menerima kondisi di atas



Mengenal Tempat Wisata Jepang

Di antara Rusia dan Korea terdapat negara Jepang. Jepang adalah sebuah kepulauan yang terdiri atas empat pulau utama ( Hokkaido, Honshu, Shikoku, dan Kyushu) serta beberapa ribu pulau kecil yang bertebaran mengikuti lengkungan tenggara-barat daya. Meskipun Jepang adalah negara yang sangat maju, lingkungan alamnya kurang menguntungkan. Wilayah negara ini didominasi oleh gunung dan sebagian tertutup oleh hutan. Jumlah penduduknya yang besar terkonsentrasi di dataran rendah yang terpisah satu sama lain oleh relief. Jepang merupakan salah satu negara yang padat penduduknya.

Gempa bumi yang terkadang diikuti oleh air pasang, sering terjadi dan mengakibatkan tumbukan antara dua lempeng tektonik. Hal ini pada akhirnya turut mempengaruhi kebudayaan Jepang, terutama pada arsitekturnya. Sebagian besar wilayah negara ini mengalami iklim sedang dan lembab di musim panas, sedangkan di utara, musim dingin dapat terasa sangat menggigit. Kemajuan ekonomi Jepang pesat dan kuat, Perkembangan ini didasarkan pada keterbukaan terhadap dunia barat, perkembangan urban, dan kekuatan industrri (baja, plastik, otomotif, televisi, dan alat fotografi). Kemajuan tersebut menempatkan Jepang sebagai kekuatan kedua terbesar di dunia.

Posting Komentar

 
Top