GuidePedia

0
Berikut adalah Jadwal Program Paket Tour Umroh Plus Istanbul 12 Hari

Jadwal Keberangkatan
Fasilitas dan Harga
Syarat dan Ketentuan

HARI 01 JAKARTA – ISTANBUL

Berkumpul di terminal II Internasional pintu 2 D jam 17.00 wib, terbang menuju Istanbul dengan TK 67 take off jam 19.15 wib.

HARI 02
ISTANBUL
Tiba di Istanbul jam 06.15, setelah proses imigrasi di jemput dan transfer ke Restaurant lokal untuk sarapan pagi. Kemudian melakukan tour a.l : Masjid Biru, Hippodrome dan Aya Sofia. Transfer ke Hotel dan bermalam. (B,L,D)

HARI 03 ISTANBUL

Setelah sarapan pagi di Hotel, kemudian melakukan tour a.l : Menyusuri Selat Bosphorus, Topkapi Palace, Masjid Ayub Al Ansari, Masjid Suleymaniye, Jembatan Bhosphorus & Shopping di Grand Bazaar. Kembali ke Hotel dan bermalam. (B,L,D)

HARI 04 ISTANBUL – MADINAH

Setelah sarapan pagi check out dari Hotel dan transfer ke Bandara. Terbang menuju Madinah dengan TK 108 take off jam 12.15, tiba di Madinah jam 15.35, setelah proses imigrasi langsung di Jemput dan transfer ke Hotel. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. (B,L,D)

HARI 05 MADINAH
Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, ziarah ke makam Rasulullah SAW dan shalat di Raudah. (B,L,D)

HARI 06 MADINAH
Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. (B,L,D)

HARI 07 MADINAH – MEKKAH
Setelah sarapan pagi ziarah kota Madinah, a.l : Masjid Quba, Kebun Kurma, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain dan Masjid Khamsah. Jam 15.00 check out dari Hotel sudah dengan berpakaian ihram transfer ke Mekkah dengan kendaraan ber-AC, sebelumnya singgah di Bir Ali untuk melaksanakan Miqat dan berniat umroh. Tiba di Mekkah transfer ke Hotel, pembagian kunci kamar dan makan malam. Setelah istirahat sebentar kemudian melaksanakan ibadah Umroh (tawaf, sai & tahalul). (B,L,D)

HARI 08 MEKKAH
Memperbanyak Ibadah di Masjidil haram. (B,L,D)

HARI 09 MEKKAH
Setelah sarapan pagi jam 07.00 melakukan ziarah kota Mekkah a.l :Jabal Tsur, Jabal Nur, Arafah, Muzdalifah, Mina & terakhir di Jaronah. Jamaah dapat melakukan umroh kembali dengan mengambil miqat di Jaronah. (B,L,D)

HARI 10 MEKKAH
Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram. (B,L,D)

HARI 11
MEKKAH – JEDDAH
Melaksanakan tawaf wada, jam 13.00 bertolak menuju Jeddah dengan kendaraan ber-AC. Tiba di Jeddah melakukan city tour dan shopping di Balad, transfer ke Bandara. Terbang menuju Jakarta dengan TK 93 take off jam 16.25 dengan transit di Istanbul (B,L,D)

HARI 12 JAKARTA
Melanjutkan penerbangan kembali dengan TK 66 jam 00.40 dan tiba di Jakarta jam 18.20. Selesai sudah Ibadah Umroh Plus Istanbul bersama IM-Tour dan Travel. Semoga Umroh makbul dan perjalanan yang mengesankan

Demikian artikel tentang Umroh Plus Istanbul 12 Hari - Jadwal Program Paket Tour , moga bermanfaat untuk wisata indah dan berkah anda.

Posting Komentar

 
Top