GuidePedia

0

BERIKUT ADALAH PAKET TOUR TAIWAN MURAH 2014 UNTUK 6D 4N DENGAN BERWISATA DI TAIWAN YANG INDAH


Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Sun Moon Lake yang merupakan salah satu dari delapan pemandangan terkenal di Taiwan. Bagian selatan seperti bulan dan bagian utara seperti matahari. Kemudian Anda akan diajak melewati atau mengunjungi Wenwu Temple. Perjalanan akan dilanjutkan menuju kota CHIAYI. Sesampainya di Chiayi Anda akan di antar ke hotel untuk beristirahat.

Itineraries PAKET TOUR TAIWAN MURAH 2014

JAKARTA – HONGKONG

Hari ini kita berkumpul di bandara international Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan dengan penerbangan China Airlines. Anda akan berangkat dari Jakarta menuju Taichung melalui Hongkong.

TAICHUNG – SUN MOON LAKE - CHIAYI

Setibanya di Taichung, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Sun Moon Lake yang merupakan salah satu dari delapan pemandangan terkenal di Taiwan. Bagian selatan seperti bulan dan bagian utara seperti matahari. Kemudian Anda akan diajak melewati atau mengunjungi Wenwu Temple. Perjalanan akan dilanjutkan menuju kota CHIAYI. Sesampainya di Chiayi Anda akan di antar ke hotel untuk beristirahat.

Hotel: Maison De Chine Hotel / SANKAIKAN HOTEL atau setaraf

CHIAYI- ALISHAN - TAIPEI

Setelah makan pagi, Anda akan diajak menuju MT. Alishan (Gunung Ali) dengan Bis, setibanya Anda dapat melihat berbagai pemandangan yang menarik dan sarat dengan romansa yaitu Sister Pond dengan kisah yang menawan hati. Lalu anda juga akan melihat SoCheng Temple dan Three Generation Wood. Setelah itu dilanjutkan menuju Taipei, untuk beristirahat.

Hotel: Brother Hotel /COSMOS / New Continetnal atau setaraf

TAIPEI - HUALIEN

Hari ini perjalanan di lanjutkan menuju Hualien dengan kereta. Setibanya akan diajak untuk melewati atau mengunjungi Taroko Gorge National Park yang memiliki pemandangan alam yang spektakuler. Anda akan disuguhkan pemandangan lembah marmer dan tebing curam yang sangat indah yang meliputi Taroko Gorge Gate, Eternal Spring Shrine, Swallow Grotto yang merupakan gua burung walet dan Marble Factory. . Perjalanan akan dilanjutkan menuju Lingshi Tea Art Center sebuah pusat seni teh Ling Zhi

Hotel : Marshal / F Hotel atau setaraf

HUALIEN – TAIPEI

Setelah makan pagi, Anda diajak mengunjungi, Martyrs Shrine. Lalu anda akan mengunjungi Salah satu musium terbesar di dunia, yaitu National Palace Museum, dimana anda dapat melihat 690.000 artifak China kuno yang penuh dengan sejarah. Kemudian anda akan mengunjungi Handicraft Center dan Shihlin Official Garden. Setelah itu anda akan diantar menuju Ximenting, yaitu pusat perbelanjaan yang disebut sebagai “Harajuku of Taipei” dimana anda dapat berbelanja oleh-oleh khas Taiwan bagi sanak saudara anda.

Hotel : Marshal / F Hotel atau setaraf

TAIPEI – JAKARTA

Setelah makan pagi Anda akan diantar menuju Airport untuk kembali ke tanah air tercinta. Selesailah serangkaian acara tour Anda dan Anda akan kembali ke jakarta dengan membawa sejuta kenangan indah bersama Apple Holiday. Terima kasih.

Booking Info

Acara tour & harga dapat sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan peraturan pihak penerbangan dan tempat wisata setempat.
Tour Detail

Harga Tour Termasuk:
Tiket Internasional dengan penerbangan CI EXTRA FLIGHT
Akomodasi di hotel berbintang

Makan sesuai dengan acara perjalanan di atas.
Tour & ticket object wisata sesuai acara perjalanan di atas.

Tour Leader dari Jakarta dan Local Guide.
Harga PAKET TOUR TAIWAN MURAH 2014 TIDAK Termasuk:
International & Domestic Airport Tax, Fuel Surcharge & Inflight Insurance CI
Airport Tax Jakarta IDR 150.000 + VISA TAIWAN, & Biaya asuransi perjalanan wisata.
Tips [TL: U$2 per hari/org, & Local guide: U$ 3 per hari/org, Driver: U$ 2 per hari/org]
Pengeluaran pribadi seperti: telepone, Mini Bar, Laundry, dll

Kondisi PAKET TOUR TAIWAN MURAH 2014:
Keberangkatan Group harus minimun 15 orang dewasa.
Tidak ada pengembalian tour / objek wisata yang tidak dipakai selama tour berjalan.
Acara tour & harga dapat sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan peraturan pihak penerbangan dan tempat wisata setempat.
Price

Harga PAKET TOUR TAIWAN MURAH 2014 per pax :
From : USD 979++

Baca Juga Paket Tour Murah :

Posting Komentar

 
Top