GuidePedia

0


Paket Umroh Plus Turki Murah. Satu lagi paket umroh dari IM Tour Travel  yang harganya hemat dan murah yang tentunya akan meringankan beban biaya anda untuk mengikuti paket umroh ini. Yups, Paket Umroh Plus Turki Murah yang boleh kami katakan memiliki harga termurah dari paket umroh sejenis yang juga ditawarkan travel umroh-travel umroh lainnya.

Jadwal Paket : Maret - April 2014 (12 Hari)

Biaya : $ 2499 (Quad)
$ 2574 (Triple)
$ 2649 (Double)

Hotel Turki : Princess Old City *4 / Setaraf *4
Mekkah : Jawharat Firdous *3 / Setaraf *3
Madinah : Wesel Al Reem *4 / Setaraf *4

Pesawat : Turkish Airlines

Paket Umroh Plus Turki Murah
Itinerary Umroh Plus Turki Maret - April 2014 (12 Hari)

Hari ke1,  Jakarta - Istanbul
Berkumpul di hotel transit Bandara Internasional Soekarno Hatta (Jakarta Airport Hotel) 4 Jam sebelum keberangkatan, pemantapan manasik umroh, persiapan keberangkatan menuju Istanbul. Take off20:35 WIB menuju Istanbul dengan menggunakan penerbangan Turkish Airlines.
Flight :TK 67 Q TU,11Feb CGKIST HK50X 20:35 - 06:40
Transit di Singapura kurang lebih 1 jam.Tas kabin dibawa turun


Hari Ke 2,  : Istanbul-Madinah
Landing 06:40 Take Off 12.20
Flight : TK 108 Q WE,12FEB ISTMED HK50 12.20-16.35

Hari Ke 2,  : Madinah
Landing di Madinah pukul 16.35,dilanjutkan dengan sholat Dzuhur dan Sholat Ashar/ jama` takhir (di bandara ).selepas itu check in hotel,diteruskan dengan sholat magrib dan sholat Isya di masjid Nabawie. 20.00 makan malam dan istirahat

Hari Ke 3, : Madinah
03.00 sholat tahajjud,tilawah dan memperbanyak ibadah di masjid Nabawei sampai Sholat Subuh.
08.00 setelah sarapan,agenda pagi ini adalah Ziarah Masjid Nabawie dengan menggunjungi Raudhah,makam Rosulullah SAW,Shahabat Abu Bakar RA & Umar RA.dan pemakaman Baqi. Semoga Ziarah Masjid Nabawie ini dapat menambah keimanan kita kepada Allah SWT. 12.00 Sholat Zuhur berjamaah di masjid Nabawie dan berikutnya adalah makan siang dan acara bebas,dengan memperbanyak ibadah.

Hari ke 4,  : Madinah


O3.00 I`tikaf,Sholat Tahajjud,Tilawah al-Qur`an serta memperbanyak ibadah di masjid Nabawie,dilanjutkan dengan sholat Shubuh Berjamaah.
07.30 Setelah sarapan,agenda pagi ini adalah Ziarah Kota Madinah,mengunjungi Masjid Quba,Masjid Qiblatain,Jabal Uhud,Khandaq & perkebunan kurma.setelah selesai,jamaah langsung kembali ke hotel untuk persiapan sholat Zhuhur dan makan siang 16.30 Sholat Ashar berjamaah di Masjid Nabawie dan pemantapan manasik


Hari Ke 5,  : Madinah – Mekkah
03:30 Qiyamullail, Tilawah Al Quran, memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi, dilanjutkan dengan sholat shubuh berjamaah.
07.30 Setelah sarapan, dilanjutkan dengan acara bebas, bagi yang ingin berbelanjadipersilakan, persiapan pemberangkatan menuju Makkah untuk prosesi Ibadah Umrah.
11:00 Persiapan check out dan Prosesi Ibadah umrah, melaksanakan sunnah-sunnah Ihram(menggunting kuku, mencukur bulu, mandi besar dan memakai wewangian bagi laki-laki).Sebelum sholat zuhur seluruh bagasi / koper jamaah diletakkan di depan pintu kamar hotel.
13:30 Setelah sholat Zuhur berjamaah (di Jama’ dengan sholat ashar), dilanjutkan dengan makan siang, jamaah langsung bersiap check out hotel menuju Birr Ali untuk melaksanakan
Miqat dan prosesi Ibadah Umrah.
21.00 setelah tiba di Kota Makkah, dilanjutkan dengan check in hotel, makan malam, dan beristirahat sejenak, jamaah bersiap melanjutkan prosesi Ibadah umrah (thawaf, sai, dan Tahallul).
Catatan : dilarang melakukan perbuatan yang diharamkan saat sudah ihram sampai prosesi umrah selesai.

Hari Ke6,  : Mekkah
03:30 Qiyamullail, Tilawah Al Quran, memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, dilanjutkan dengan sholat shubuh berjamaah. 08.00 setelah sarapan pagi,acara bebas untuk mengembalikan kebugaran dan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram

Hari ke 7,17 : Mekkah 03:00 Qiyamullail, tilawah Al quran, Memperbanyak ibadah di masjidil haram, Sholat shubuh berjamaah.

08.00 Setelah sarapan pagi, agenda hari ini adalah Ziarah kota Mekkah; Jabal Tsur, Padang Arafah, jamarat, mina dan Jabal Rahmah. Selepas ziarah, kembali ke Kota Makkah dilanjutkan dengan acara bebas dengan memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.


Hari Ke8, : Mekkah -Jeddah 03:00 Qiyamullail, tilawah Al quran, Memperbanyak ibadah di masjidil haram, Sholat shubuh berjamaah.


Setelah Sholat Zuhur berjamaah di Masjidil Haram dilanjutkan dengan Thowaf Wada` bersama. setelah itu kembali ke Hotel untuk makan siang.


15:00 seluruh koper jamaah sudah diletakan didepan pintu hotel.Check out hotel menuju Jeddah. Di Jeddah singgah ke laut merah, mengunjungi makam Siti hawa, mengunjungi masjid terapung, menikmati berbelanja di pusat perbelanjaan (Balad Shopping Centre).


check in hotel, menikmati waktu sore di Jeddah.


Hari ke 9,  : Jeddah - Istanbul 07:00 Selepas sarapan pagi acara bebas sampai waktu check out hotel, jamaah bisa mengisinya dengan menikmati suasana kota Jeddah.

12:00 Selepas sholat dzuhur dan makan siang, check out hotel, menuju bandara King Abdul Aziz, untuk melanjutkan perjalananmenuju Istanbul dengan menggunakan penerbangan Turkish Airlines

Flight :TK 93 EWE, 19Feb JED-IST / 18:00 - 20:55 Landing di Istambul pukul20.55diteruskandengan Check in hotel untukistirahat.

Hari Ke 10,  : Istanbul
08.00 Sarapanpagi,dilanjutkandengan city tour Istambul, 12.00 makansiang,Half Day Tour mengunjungiBerlebeyiPalace,Ayyub Al-Anshari,SuleymaniyeMosque,kemudianmenuju hotel untukistirahatdanmakanmalam.

Harike 11, :Istambul-Jakarta
08.00 sarapanpagi,mengunjungi Hippodrome Ayasofia,dan Grand Bazar.
12.00SelesaisholatZuhurdanmakansiang,langsung check out dansemuakoperjamaahsudahsiap/berada di depankamarhotel,insyaallahhariinikita City Tour denganmengunjungiGalata Bridge danselatbhosphorus, 21.00 check in bandara

Harike 12, : Jakarta
Take Off 00.40 denganpesawat Turkish Airlines langsungmenuju Jakarta daninsyaallah landing pukul 19.15

Biaya Paket Umroh Plus Turki 2014, Paket Umroh Plus Dubai, Paket Tour Murah Info Lengkap

Posting Komentar

 
Top