GuidePedia

0
http://www.istanamulia.com/
Istana Mulia melayani paket tour spanyol 13 HARI dengan kunjungan ke kota-kota seperti (Madrid, Lisbon, Seville, Cordoba, Granada, Valencia, Barcelona)
TANGGAL KEBERANGKATAN : 23 JAN // 05 & 11 & 18 FEB // 10 & 24 MAR // 14 & 21 APR // 06 & 13 & 20 MEI 2014HARI 01 : JAKARTA – MADRID
Hari ini Anda akan berkumpul di airport Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan menuju ke Madrid. HARI 02 : TIBA DI MADRID
Hari ini Anda dijadwalkan tiba di Madrid. Setibanya di Madrid, Anda akan diajak melihat ROYAL PALACE (Photo stop). melewati CIBELES FOUNTAIN, PUERTA DEL SOL dan GRAND VIA. Kemudian Anda akan diantar ke hotel untuk bermalam.
Hotel : Novotel (4*) / setaraf
HARI 03 : MADRID – TOLEDO – MADRID
Setelah santap pagi, Anda akan diajak menuju ke Toledo yang merupakan kota kebudayaan Spanyol dikenal sebagaim Imperial City karena telah menjadi tempat ulama pengadilan Charles I, dan sebagai Kota Tiga Budaya, yang telah di huni oleh selama berabad-abad oleh orang kristen, Yahudi dan Muslim, mengunjungi Santo Tome Church. (MP/MM)

HARI 04 : MADRID – BADAJOZ – LISBON
Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju ke Lisbon melewati Badajoz. Setibanya di Badajoz, Anda akan diajak santap siang kemudian perjalanan dilanjutkan menuju ke Lisbon. Setibanya di Lisbon, setelah santap malam Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP/MM)

Hotel : Amazonia Hotel (3*) / setaraf
HARI 05 : LISBON – FATIMA – LISBON v Setelah santap pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju ke Fatima. Setibanya di Fatima, Anda akan diajak mengunjungi / melewati BASILICA OF OUR LADY, CHAPEL OF APPARITIONS OF FRANSISCO and JACINTA, dan lain sebagainya. Perjalanan hari ini dilanjutkan kembali ke Lisbon, Setibanya di Lisbon, Anda akan diantar ke hotel untuk istirahat

HARI 06 : LISBON – SEVILLE
Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju ke Seville. Setibanya di Seville, Anda akan diajak menuju ke PLAZA DE ESPANA dan berorientasi ko ta Seville, melewati MARIA LUISA PARK, GOLD TOWER di tepi sungai GUADALQUIVIR, PLAZA DE ESPANA, serta tak ketinggalan GOTHIC CATHEDRAL dimana konon terdapat makam CHRISTOPHER COLOMBUS (MP/MM)

Hotel : Novotel (4*) / setaraf
HARI 07 : SEVILLE – CORDOBA
Perjalanan hari ini dilanjutkan ke Cordoba untuk melihat Roman Bridge, . Lalu menuju La Mezquita, yang terkenal dengan 850 pilar uniknya. perkampungan Yahudi tempo dulu. Setelah makan malam diantar menuju hotel untuk beristirahat. (MP/MM)

Hotel : Tryp Gallos (3*) / setaraf
HARI 08 : CORDOBA – GRANADA
Pagi ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Granada untuk melihat istana musim panas Raja Moorish tempo dulu yaitu Istana Alhambra. Suasana taman dan air mancur yang bernuansa Arab di Taman Generalife akan membuat kunjungan Anda semakin mengesankan. (MP/MM)

Hotel : Corona (4*) / setaraf
HARI 09 : GRANADA – ALICANTE – VALENCIA
Hari ini Anda akan menuju kota Valencia, yang terkenal dengan keindahan pemandangannya. Setibanya di sana, Anda akan diajak untuk orientasi kota Valencia, dan kemudian bermalam di sana. (MP/MM)

Hotel : Holiday Inn Valencia (4*) / setaraf
HARI 10 : VALENCIA – BARCELONA
Hari ini Anda akan diantar menuju Barcelona sebuah kota di wilayah Katalonia, yang sudah berdiri sejak tahun 230 SM. Setibanya anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hotel : Abba Garden Hotel (4*) / setaraf
HARI 11 : BARCELONA
Hari ini Anda menuju jalan Paseo De Gracia, kawasan elit di dalam kota dengan banyak bangunan unik karya Antonio Gaudi seperti Casa Mila dan Casa Batlo. Puncak acara hari ini adalah melihat Katedral Sagrada Familia yang unik dan sampai saat inipun belum rampung pembangunannya. Sore harinya diantar menuju hotel untuk bermalam. (MP/MM)

HARI 12 : BARCELONA – JAKARTA
Hari ini Anda bersiap-siap diantar ke airport untuk melanjutkan perjalanan kembali ke tanah air. (MP)
HARI 13 : TIBA DI JAKARTA
Setibanya di Jakarta maka berakhirlah acara perjalanan Anda kali ini bersama kami. Terima kasih telah mempercayakan perjalanan Anda kepada kami. Sampai bertemu diperjalanan berikutnya
Daftar Harga paket tour murah spanyol
Harga Tour Perorang (dalam USD)  
Minimal keberangkatan 20 dewasa                             Asuransi Perjalanan : USD 88                               
Dewasa
Twin / Triple
Anak (02 – 12 tahun)
Sgl
Supp
Apt Tax & Flight Ins
Visa Schengen
Apt Tax Jkt
Twin
Ex-Bed
No Bed

Infant
EK / Jan - Mar
2.438
2.038
1.950
-
575
575
125
Rp. 1.375.000
Rp. 150.000
EK / Apr - Mei
2.488
2.088
1.988
-
588
575
125
Rp. 1.375.000
Rp. 150.000

** Acara perjalanan, Diskon, Harga Tour / Visa / Airport tax International nsurance dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu **
** Deviasi (Pemisahan / Perpanjangan waktu perjalanan) akan dikenakan biaya sesuai dengan kondisi airlines yang bersangkutan **
** Pembayaran deposit dan biaya visa tidak dapat dikembalikan **
** Harga tour belum termasuk tipping Tour Leader, Pengemudi setempat, Porter Hotel, Guide Lokal **

Posting Komentar

 
Top