GuidePedia

0
Periode : Desember 2014
BIAYA UMROH REGULER AKHIR TAHUN 2014 ( USD ) USD 1725 

Hari I : JAKARTA-DUBAI
Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta 3 jam sebelum keberangkatan, di Terminal keberangkatan II D (Dunkin Donuts). Dengan pesawat Emirates Airlines pk. 17.45 menuju Dubai. Tiba di Dubai untuk pk. 22.45 transit.

Hari II : DUBAI - JEDDAH-MADINAH

Pk. 01.55 Perjalanan akan dilanjutkan menuju Jeddah. Insya Allah tiba di Jeddah pk. 03.40 menuju imigrasi (proses visa), berangkat menuju Madinah Dengan Bis AC, kemudian cek in hotel, istirahat.Dilanjutkan Ziarah dalam mengunjungi Makam Rosullah dan Makam Baqi.Dan Malam Harinya Ziarah Roudho.

Hari III : MADINAH
Setelah sholat subuh, sarapan pagi dan Shalat Dhuha, Jama’ah melakukan ziarah luar,diantaranya mengunjungi Masjid Quba, Qiblatain, Jabal Uhud, Perkebunan Kurma.

Hari IV : MADINAH-MAKKAH

Shalat Shubuh berjamaah dan sarapan pagi, dan bersiap-siap, Shalat Dzuhur lalu Ziarah Wada’, Kemudian kembali ke Hotel untuk makan siang dan check out Hotel. Kemudian berangkat ke Makkah dengan Bus, singgah di Bir Ali untuk Miqat, Jamaah sudah mandi sunah dan berpakaian ihrom di Hotel.Tiba di Mekkah check in hotel, kemudian mengerjakan Umroh ( Thawaf, Sa’I dan Tahalull). Makan Malam di Hotel.

Hari V : MAKKAH
Memperbanyak Amalan Ibadah di Masjidil Haram

Hari VI : MAKKAH

Setelah sarapan pagi Ziarah mengunjungi : Jabal Tur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, dan Ji’ronah mengambil Miqat Umroh yang kedua

Hari VII : MAKKAH-JEDDAH

Shalat shubuh , sarapan pagi,dan tausiyah. Sore hari dilanjutkan thawaf wada/perpisahan, kemudian berangkat ke Jeddah langsung ketempat perbelanjaan Ballad/Cornaich, City tour dikota Jeddah mengunjungi : Masjid Terapung, Laut Merah. Check in Hotel

Hari VIII:JEDDAH-DUBAI-JAKARTA
pk.10.50 Take Off pesawat . Jamaah melanjutkan perjalanan menuju Dubai, Insya Allah tiba di Bandara Dubai pk. 14.30.Lalu Pkl.18.30 was.Perjalanan dilanjutkan menuju Jakarta.

Hari IX Kamis : JAKARTA
Insya Allah Jama’ah tiba di Jakarta pk. 05.55 dengan selamat, semoga menjadi Umroh yang Mabrur.

Catatan : Program dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai kondisi dan keadaan di lapangan

AKOMODASI HOTEL
MADINAH : MUBARAK****/setaraf  (Jarak hotel +/-50M)
MAKKAH : NAWAZI ****/setaraf (Jarah hotel +/-200M)
JEDDAH : AL-AZHAR PESAWAT : EMIRATES

HARGA ( USD ) USD 1725 Hotel *3 PESAWAT EMIRATES JARAK HOTEL +/- 600 – 800 M
HARGA ( USD ) USD 2000 Hotel *4 PESAWAT EMIRATES JARAK HOTEL +/- 200 M

Posting Komentar

 
Top