GuidePedia

0
 Travel+Agen+Paket+Hongkong+murah
Hongkong memang merupakan tempat belanja yang menyajikan berbagai tempat belanja menarik bagi semua orang,barang apapun ada di sini, mulai dari butik ternama kelas dunia, hingga street markets yang namanya tersohor ke seluruh penjuru dunia.
yang banyak wisatawan cari adalah tempat wisata unik di suatu negara,Mau Tahu salah satu wisata yang unik di Hongkong? berikut ini tempat wisatanya :
Chocolate Rain


Toko perhiasan dan desain ini memiliki tagline "Why throw away your memories", atau jika diartikan dalam bahasa Indonesia, mengapa membuang kenangan?
Saat berjalan-jalan di salah satu daerah trendy di Hongkong, SoHo, saya melihat tampak muka dari toko ini yang sangat menarik perhatian untuk dikunjungi dan mencari tahu kira-kira apa yang dijual.


tempat ini merupakan toko yang berisi pernak-pernik dan aksesoris rancangan designer Hong kong, Prudence Mak. Beberapa karya uniknya mengetengahkan desain tambal dari sisa-sisa kain (patchwork). Karakter-karakter yang tercipta juga cute dan terlihat manis, banyak disukai kalangan muda. Prudence mendesain untuk Chocolate Rain sejak tahun 2000 dan hasil rancangannya dapat dikatakan mimpi-mimpi seorang anak kecil yang merasa dunianya selalu indah.

Karya-karya Prudence Mak yang unik ini juga sudah terkenal secara internasional, pernah dipamerkan di The Museum of Modern Art dan Guggenheim Museum di New York. Koleksi desain dan ilustrasi yang dia ciptakan pernah dipakai untuk mendukung kampanye produk-produk seperti Clinique, Swarovski dan Stella McCartney.

tokoh utama dari rancangannya adalah Fatina, sebuah boneka yang diceritakan hidup dan menjadi seorang anak perempuan yang spesial dan memiliki mimpi besar. Fatina percaya bahwa dia dapat membantu bumi kita untuk menjadi tempat yang lebih baik, dengan mimpi-mimpinya. Jika Anda suka dengan tas, gantungan kunci, cover iPhone dan juga aksesoris yang imut dan menggemaskan, jangan lupa untuk singgah ke Chocolate Rain.

Jam Buka: 12.00 - 21.00
Alamat: G/F 67A, Chung Hing Court, Peel Street, SoHo, Central, Hongkong
Email: info@chocolaterain.com
Website: www.chocolaterain.com
Transportasi: Naik MTR ke Central Station (Exit D1) atau Sheung Wan Station (Exit E2), untuk menuju ke SoHo
Juga tersedia di:
Design Gallery
Alamat: G/F Hongkong Convention and Exhibition Centre, 1 Harbour Road, Wanchai

Hongkong International Airport
Shop 6T529, Lantai 6, Departures Hall (area setelah imigrasi), Terminal 1, Hongkong International Airport

VINTAGE HK
Tidak jauh di ujung lorong Peel Street, di Hollywood Road ada satu toko bernama Vintage HK yang menarik perhatian wisatawan. Karena daerah ini dekat dengan berbagai klub malam di SoHo
Begitu masuk Vintage HK,anda langsung terpatri pada deretan jam-jam meja vintage yang menarik, juga koleksi jam dindingnya yang serasa ingin saya borong semua!toko ini menjual segala macam barang second hand atau juga barang baru yang memiliki nuansa ‘vintage’. Deretan baju-baju dan topi-topi yang trendy dengan desain bergaya tahun 80-an atau mungkin lebih lama lagi, terpajang dengan rapih di satu rak.Aksesoris mulai dari sabuk,cincin, kacamata,furniture sampai teko perak keluaran Royal Selangor,semarak suasana toko ini.
jika memang Anda pencinta vintage fashion, disinilah tempat menemukan harta tersembunyi tersebut.

Vintage HK juga menerima barang-barang antik atau vintage koleksi Anda yang ingin dijual. Mereka siap membeli, asal sesuai dengan selera dan standar toko ini, serta kondisi barang yang masih bagus. Kabarnya banyak model dan selebritas lokal yang berbelanja disini. Memang Vintage HK penuh dengan kejutan, pada saat masuk toko ini, Anda tidak akan pernah terbayang kira-kira barang apa yang akan Anda beli dan bawa pulang.
Alamat: G/F 57-59 Hollywood Road, Central, Hongkong
Transportasi: Naik MTR ke Central Station, ambil Exit D2, jalan menuju eskalator terpanjang, yaitu Mid Level Escalator, naik terus sampai ketemu Hollywood Road.

jika anda berminat untuk booking paket ke hongkong silakan hubungi kami di kontak yang tersedia

Posting Komentar

 
Top