GuidePedia

0
http://www.istanamulia.com/
Kami Travel Paket Tour yang bekerjasama dengan travel agen paket tour CHINA. Siap Melayani Anda Untuk Paket ‐ Paket Wisata, Bisnis Dan Study Dengan Harga Yang terjangkau.rencanakan Perjalanan Anda Sesuai Keinginan Dan kocek Anda.kami Di memiliki Staff Dan Guide Berbahasa Yang Profesional,Ramah Dan Bersahabat. Sehingga Perjalanan Anda Wisata dan Bisnis Akan Lebih Baik,Hemat Dan Nyaman. 
Paket Tour Cina lainnya yang kami 

5D4N THE BEST BEIJING TOUR
7D6N BEIJING - XIAN - SHANGHAI TOUR
9D8N BEIJING – HUADONG – HUANGSHAN – SHANGHAI TOUR
8D7N THE BEST CHENGDU – JIUZHAIGOU BY BUS TOUR
6D5N THE BEST TIBET ROOF OF THE WORLD TOUR
10D9N BEAUTIFUL ZHANGJIAJIE – YANGZE CRUISE TOUR

Dan Berikut ini Jadwal Perjalanannya:
HARI ke1
Tiba di Fuzhou Tiba di bandara lalu menuju ke hotel dengan pengaturan sendiri. *) Silakan melihat keterangan di bawah apabila ingin menambah transfer Xiamen AIRPORT ke HOTEL (CITY)

HARI ke 2 : Fuzhou (B) Acara bebas 

HARI ke 3 : Fuzhou (B) Menuju ke bandara dengan pengaturan sendiri. (Untuk paket 3D2N) *) Silakan melihat keterangan di bawah apabila ingin menambah transfer HOTEL (CITY) ke Xiamen AIRPORT Atau Acara bebas (Untuk paket 4D XIAMEN FREE & EASY)

HARI ke 4 : Keberangkatan dari Fuzhou (B) Menuju ke bandara dengan pengaturan sendiri. *) Silakan melihat keterangan di bawah apabila ingin menambah transfer HOTEL (CITY) ke Xiamen AIRPORT HARGA BERDASARKAN USD/PAX 
Paket ini Berlaku Juni sampai Desember  2014 
Untuk Harga Paket di karenakan di sesuaikan dengan permintaan Anda 

Posting Komentar

 
Top