GuidePedia

0
http://www.istanamulia.com/
Tempat Wisata Baru Di Bandung 2014-Bandung memmpunyai banyak julukan karena di sini Anda bisa menemukan dengan mudah yang tersebut dalm julukannya. Yaitu, Bandung Kota Kembang, Bandung Kota Pendidikan, Bandung Kota Kuliner, Bandung Kota Belanja dan Bandung Kota Fashion. Yang paling unik adalah julukan ParisVan Java. Mengenai tempat wisata, Anda tidak perlu khawatir, Bandung adalah Syurganya tempat wisata di Jawa Barat. Disini Anda dengan mudah akan menemukan berbagai jenis tempat wisata menarik. Mulai dari wisata alam, wisata pendidikan, wisata kuliner, wisata belanja, wisata adventure, wisata sejarah dan sebagainya.

Obyek dan tempat wisata di Kota Bandung juga tersebar dengan merata, mulai dari wisata di Bandung Kota, Bandung Selatan, Bandung Timur, Bandung Utara dan Bandung Barat. Lokasi wisata di Bandung juga tidak sulit untuk di tempuh, rute dan akses transportasi ke obyek -obyek wisatanya juga sangat mudah. Terdapat banyak transportasi umum juga untuk sampai lokasi wisata. Mengenai hotel dan penginapan juga banyak. Anda bisa memilih akomodasi sesuai dengan keinginan anda mulai dari penginapan murah di dekat lokasi sampai hotel yang berbintang.

Wisata Di Bandung Lengkap
Obyek wisata di Bandung sangatlah lengkap sekali. Jika berlibur ke sini paling tidak Anda butuh paket wisata bandung yang 3 hari atau 2 malam untuk mengexplorasi semua tempat wisata. Jika punya waktu lebih malah akan lebih baik. Dari berbagai tempat wisata yang ada bisa Anda kunjungi semuanya. Jadi intinya jika punya waktu lebih tour Bandung Anda akan lebih maksimal. Jika hanya sehari atau 2 hari hanya tempat-tempat wisata yang paling terkenal salah satunya Trans Studio Bandung (milik Trans corp) yang bisa di kunjungi itupun tidak semuanya.

Posting Komentar

 
Top