GuidePedia

0
http://www.istanamulia.com/
Paket Umroh Tahun 2015 Istana Umroh memiliki jadwalnya untuk dari bulan januari sampai april 2015 siap melayani anda yang berada di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Depok khuusnya dan diseluruh wilayah di Indonesia. Sebenarnya masih banyak yang berminat karena memang harga umroh yang kami tawarkan memang murah tapi fasilitas standar. Kami berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan fasilitas yang sesuai dengan paket yang anda ambil.

Dan bagi anda yang memang berencana melaksanakan umroh di awal tahun 2015 atau yang mungkin tidak dapat umroh di tahun 2014 karena sudah close saat mendaftar,kami telah membuat jadwal keberangkatan umroh murah reguler *4 dengan harga yang sama sebesar USD 1650 untuk bulan Januari, Februari, maret dan april 2015 namun quotanya terbatas. 

Dan berikut

> Program selama 9 Hari
> Biaya Paket : $1650 ( Quard )
> Hotel Mekkah : Setaraf Bintang 3
> Hotel Madinah : Mubarok Silver / Setaraf Bintang 3
> Pesawat : Yemen / Air Asia / Mihin Lanka / Ettihad
> Dp Minimal : $500
> Harga Paket belum termasuk Airport tax dan handling, perlengkapan Rp. 1.000.000,-

Berkaca pada banyaknya peminat umroh di bulan desember 2014 yang tidak bisa kami terima karena seat sudah terisi full dengan cepat. Maka sebaiknya bagi anda yang sudah berniat mendaftar di Baitussalam untuk berumroh di salah satu tanggal yang disebutkan di atas, janganlah ditunda untuk segera menghubungi Bkami untuk booking seat umroh untuk anda yang dilanjutkan menyelesaikan administrasi pendaftaran sehingga anda tidak kehabisan seat nantinya. Segera hubungi kami di 087884013344.

Baca juga :Paket Umroh 2015.

Posting Komentar

 
Top