GuidePedia

0
Travel Umroh

Mencari Travel Umroh Terpercaya sepertinya harus anda lakukan,karena jika salah mendaftar umroh maka anda akan menyesal,berikut ini Tips memilih Travel Umroh Terpercaya :

1. Mempunyai kantor

2. Cari Travel Umroh yang jelas alamatnya.
Apabila sebuah perusahaan travel umroh tidak memiliki lokasi kantor yang jelas. Tentu kita akan ragu dan sebaiknya berhati-hati, bila kemungkinan buruk akan terjadi pada uang kita


3. Biasanya mereka memasang harga paket umroh promo yang super murah dan tidak masuk di akal.

Harga tarif paket umroh promo yang sangat murah, bahkan di bawah 10 juta sangatlah di luar dari logika yang sehat. Cek saja harga pesawat untuk keberangkatan ke Jeddah, belum lagi fasilitas hotel, makan 3 kali sehari dan lain-lain.

4. Memiliki website namun data fiktif
Ini bisa terjadi pada travel umroh,karena untuk membuat website sendiri sangat mudah dan murah.

Umroh merupakan ibadah yang suci dan mensucikan bagi siapa saja yang menjalani ibadah umroh dengan khusyu’. Akan tetapi umroh tidak bisa dicampuradukkan dengan sistem bisnis yang orientasi profit duniawi.
Kami Istana Mulia Travel tidak menggunakan sistem MLM,anda dapat menanyakan kepada orang-orang yang kenal dengan travel kami.
Selain itu kami sudah memberangkatkan jamaah umroh dari beberapa bulan ke belakang bahkan untuk bulan januari 2015 pun suda ada yang melakukan pendaftaran dan Dp,hubungi kami siapa saja yang sudah mendaftar di travel kami,maka kami akan berikan datanya secara lengkap.

Semoga artikel ini bermanfaat,Wallohu A,lam Bishowab.
Lihat juga :travel umroh di tangerang.

Posting Komentar

 
Top