GuidePedia

0
biro bimbingan haji
Sebelum kita membahas tentang biro bimbingan haji terlebih dahulu kita pahami bagaimana kewajiban haji dan pengertiannya.
Ibadah Haji adalah kewajiban bagi umat Islam bagi yang mampu melaksanakannya, sebagaimana firman Allah Swt, “…. Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu  orang yang sanggup melakukan perjalanan ke Baitullah. Barangsiapa mengingkari , maka sesungguhnya Allah Maha Kaya  dari semesta alam.” (QS. Ali Imran 3:97). Kemudian ditegaskan dalam sabda Rasulullah Saw, “Kewajiban haji itu satu kali, dan barang siapa melakukannya lebih dari sekali, maka itu sunnah” (HR. Abu Daud, Ahmad dan Hakim).
travel umroh ciledug http://Wa.me/6281210512559 - http://wa.me/+6285811111778 www.istanamulia.com


Allah Swt memberikan penghargaan yang sangat tinggi bagi para Jamaah haji, diantaranya:
“Barangsiapa pergi haji ke Baitullah, kemudian tidak berkata kotor, dan tidak fasik (berbuat dosa), maka ia akan bersih dari dosa-dosa seperti bayi yang baru lahir”  (HR. Muttafaq ‘Alaih)

Ibadah haji juga memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan ibadah lainnya karena Ibadah Haji melibatkan empat kekuatan secara terintegrasi dan simultan,yaitu: Quwwah Jasadiyyah (Kekuatan Fisik), Quwwah Ilmiyyah (Kekuatan Ilmu), Quwwah Maaliyyah (Kekuatan Materi) dan Quwwah Ruhiyyah (Kekuatan Rohani atau Spiritual). Oleh karenanya penyelenggaraan Ibadah Haji harus disiapkan secara matang, meliputi kesiapan fisik, mental, spiritual baik persiapan sebelum berangkat maupun saat pelaksanaannya selama di tanah suci. Sebagaimana firman Allah SWt, “Dan sempurnakanlah ibadah haji dan umrah karena Allah…” (Q.S. Al-Baqarah [2] : 196).

Untuk biro bimbingan haji yang kami sediakan sama seperti lainnya bisa di asrama haji pondok gede atau tempat lain sesuai dengan paket haji yang anda ambil.

Kami Istana Mulia travel masih menyediakan paket haji tahun 2015 yang berangkat tahun ini untuk detail harga paket haji yang kami sediakan silahkan hubungi kontak kami di travel umroh ciledug http://Wa.me/6281210512559 - http://wa.me/+6285811111778 www.istanamulia.com

Posting Komentar

 
Top