GuidePedia

0

IstanaMulia.com Tahfidz Academy selalu membuka peluang kebaikan yang keren keren dan mantap mantap, tahun 2021 ini IstanaMulia.com Membuka program Khusus Tahfidz & technoPreneur untuk Kls 5 dan 6 SD. Nah baik yang ingin menjadi sebaik -baiknya manusia, maka pastinya ini program sangat menarik.

“ Sebaik-baik orang diantara kamu adalah Ia yang mempelajari AlQur’an dan mengamalkannya.” (H.R Bukhari-Muslim)

“Menghafal diwaktu kecil bagaikan mengukir diatas batu, sedangkan belajar diwaktu dewasa bagaikan mengukir diatas air” (Yahya bin Abdurrazak alGhautsani, 2014:55).


Konsep Tahfidz & Technopreneur Istana Mulia


Semua anak adalah BINTANG, dan pendidikan sejak dini adalah masa pembentukan pondasi bagi kepribadian, kemampuan berpikir, dan kematangan sosial seorang anak. Kesalahan fatal ada pada periode ini, akan menyebabkan gaglnya dan kesulitan pendidikan di masa setelahnya.


Oleh karena itu, kami, Tahfidz & technoPreneur Istana Mulia sangat memprioritaskan dalam membangun pondasi kehidupan anak sejak dini, untuk mempersiapkannya memikul tanggung jawab sebagai pemimpin sholeh dan pengusaha dermawan.


“Barang siapa yang menghafalkan Al-Quran diusia muda, maka Allah akan menyatukan Al-Quran dengan daging dan darahnya” (Yahya bin Abdurrazak al- Ghautsani, 2014:56).


Salam Sukses Mulia

KH. DR. Sahroji Ali Nuh, MA Al Haafidz (Guru Besar IM Tahfidz Academy)
KH. Basuki Ali, Lc, MA (Pimpinan IMBS)
Ust Ayi Muzayini (Founder Istana Mulia Group)

Info dan Konfirmasi :
Wa.me/6285811111778 (Ka Ela) atau
Wa.me/6281210512559 (Ka Maryam)

Posting Komentar

 
Top