GuidePedia

0

 


Nah ini isi Buku keren n Mantap Financial Revolution Tung Desem Waringin,  

Yang lebih keren lagi adalah ada Ujian Praktek SantriPreneur SMK Istana Mulia dengan membahas tuntas Financial Revolution Tung Desem Waringin



Yang lebih keren lagi, bahwa Materi isi buku Financial Revolution Tung Desem Waringin bisa diakses di pesantrenPengusaha.com dan Istanamulia.com

Susngguh tidak diragukan lagi, bahwa Tung Desem Waringin mendulang sukses sebagai seorang motivator dalam dunia bisnis di Indonesia. Tidak hanya itu, kesuksesan juga sudah datang kepadanya sejak muda manakala memulai sebuah usaha sebagai seorang penjual beli emas.

Lalu, saat usia yang sudah tak lagi muda, TDW menulis beberapa buah buku yang semuanya berhasil menjadi best seller di Indonesia. Salah satu bukunya adalah Financial Revolution yang bahkan berhasil mendapatkan penghargaan dari MURI karena berhasil terjual sebanyak 10 ribu eksemplar dalam kurun waktu satu hari saja. Bisa dibayangkan bahwa sekarang uanglah yang bekerja untuk beliau.

Bagi siapa saja yang ingin menjadi orang sukses memang perlu mendapatkan motivasi dari mereka yang sudah lebih dulu sukses. Sebagai pegangan dan bacaan Anda selagi senggang, buku financial revolusion karya Tung Desem Waringin ini juga wajib menjadi salah satu buku favorite Anda.

Ada 11 bab lengkap dalam buku ini yang akan memberikan Anda informasi berguna sekaligus menarik mengenai bagaimana cara menuju kesuksesan impian Anda. Kesuksesan yang ditekankan dalam buku ini adalah mengenai kebebasan dalam finansial dan berhasil menjadi seseorang yang kaya secara materi. Kebebasan finansial memang tidak akan dicapai tanpa kerja keras nyata namun juga perlu kerja cerdas.

Ada banyak sekali penyebab kenapa seseorang menjadi tidak bisa sukses dan kaya.

Rata-rata semua permasalahan ada pada diri Anda sendiri. Misalnya saja Anda memberikan pembenaran untuk rasa malas, alasan usia, termasuk menyalahkan banyak orang atas kegagalan yang Anda alami. Hal tersebut banyak sekali dialami oleh orang Indonesia yang menyebabkan kita tidak juga kunjung menjadi kaya secara finansial. Kemapanan secara finansial sangatlah penting demi masa depan yang nyaman, keluarga yang terjamin hidupnya, anak-anak yang tumbuh dengan bahagia dan masa tua yang terjamin.

Kemudian, buku ini juga akan memberikan Anda bagaimana seharusnya sebuah keyakinan pada diri manusia dengan bulat agar menjadi seorang yang kaya secara finansial.

Misalnya saja Anda memiliki keyakinan bahwa karena uang maka kejahatan ada di dunia ini padahal seharusnya karena tidak punya uang maka kejahatan semakin merajalela.

Tidak bisa Anda pungkiri bahwa kondisi memiliki cukup uang akan lebih baik dari pada tidak punya uang. Saat kondisi seseorang sudah mapan secara finansial otomatis yang seharusnya terjadi adalah orang tersebut akan menjadi lebih sosial dan tidak merepotkan orang lain dengan segala kebutuhannya. Uang memang bukanlah segalanya namun tanpa uang kita tidak akan bisa berbuat apapun bahkan untuk melanjutkan hidup ini.

Jangan lupa untuk selalu menetapkan sebuah tujuan yang jelas dan terang dalam hidup Anda. Dengan adanya sebuah tujuan maka Anda akan memiliki pacuan dalam diri sendiri untuk berjalan ke arah tujuan tersebut. Pastikan jika itu adalah sebuah tujuan yang baik dan juga positif.

Tujuan juga harus jelas dan detail seperti Anda ingin menjadi kaya yang berarti punya mobil 2, punya rumah 3 atau punya deposito 1 milyar.

Tuliskan semua tujuan tersebut dan ingatlah bahwa Anda harus bisa mencapai semuanya sesuai dengan yang sudah Anda rencanakan. Anggaplah tujuan yang Anda buat tersebut sebagai target kehidupan yang harus Anda capai.

Selain hal-hal positif diatas, pada satu bab di buku ini, Tung Desem Waringin juga secara gamblang memberikan informasi khusus bagaimana agar semua kiat sukses tersebut bisa tercapai dengan baik.

Beliau akan memberikan tips praktis agar sampai suatu saat bisa uang yang bekerja untuk hidup Anda. Disaat masa itu tercapailah maka Anda bisa dikatakan sukses secara finansial. Tidak harus sebagai seorang pengusaha dan pebisnis karena dalam buku ini juga ada cara yang bisa Anda lakukan sekalipun pekerjaan Anda adalah seorang karyawan.

Akan diberitahukan bagaimana sebagai seorang karyawan Anda bisa mendapatkan promosi dan kenaikkan gaji sampai 3x dalam kurun waktu satu tahun. Anda juga akan mendapatkan tips mudah mengenai cara pengumpulan uang yang paling efisien dan efektif.

Semua langkah Anda haruslah menjadi sebuah strategi khusus yang nantinya juga akan memudahkan Anda dalam mencapai semuanya. Strategi yang akan Anda ciptakan sebisa mungkin bisa Anda realisasikan. Namun tentu saja, rencana jangan hanya sebatas rencana tanpa usaha yang nyata. Menjadi kaya itu sulit namun bukan merupakan hal yang mustahil selama Anda memang bertekad untuk berusaha keras mencapai semuanya.

Lengkapi usaha dan kerja keras Anda dengan kejujuran yang menjadi modal utama untuk mencapai sukses secara finansial.

Jangan sampai Anda menggadaikan kejujuran hanya demi hal-hal yang tidak sebanding seperti korupsi yang saat ini menjadi masalah yang sangat memprihatinkan di Indonesia. Usaha keras semaksimal mungkin disaat Anda mampu sehingga di usia senja Anda tidak menjadi beban bagi anak-anak yang juga memiliki beban sendiri di dalam hidupnya.

Posting Komentar

 
Top