GuidePedia

0

Alhamdulillah atas berkat rahmat Alloh SWT Kavling Istana Mulia Sudah Mulai Pulih Dan Bergeliat Kembai Setelah Musibah Corona PPKM dicabut Presiden Jokowi 30 Desember 2022

Sungguh kesabaran yang begitu luar biasa dari sebagain besar para kolega Istana Mulia, khususnya buyer Kavling Istana Mulia yang istimewa. setelah berbagai ujian dan kendala beruntun, dari mulai bencana Tsunami 2018 Anyer Carita dan gempa dan tunami selat sunda, serta wabah corona 2019 sd 2022, dan terjadi krisis keuangan dari kedua belah pihak, sehingga menimbulkan sedikit perselisihan diantara Pihak Pengelola dengan Pembeli Tanah, namun di tahun 2023 ini bangkit kembali menatap masa depan penuh harapan.

Sesungguhnya kendala dan krisis usaha bukan hanya di Istana Mulia tapi banyak terjadi diberbagai perusahaan dan organisasi di Indonesia, khususnya sekitar anyer carita. Karena krisis yang berkepanjangan di Indonesia ini, tidak sedikit hotel, villa, restoran dan berbagai usaha lainnya gulung tikar, cicilan para pengusaha dan para buyer macet tak tek terbendung. Tapi setelah PPKM dicabut Presiden Jokowi 30 Desember 2022 maka ada harap kembali, termasuk Kavling Istana Mulia Sudah Mulai Pulih Dan Bergeliat Kembali.

Kabar menggembiran juga datang dari hasil Ngopi Camat Cinagka Kab Serang bapak Drs. Dite Hendra Purnama hari Selasa, tanggal 6 Desember 2022 pa Camat Cinangka, dan pa Samian HS Kades Bantarwaru, di Kawasan Kavling Istana Mulia yang sudah di Land Clearing dan sudah dipatok. Pesan pa Camat agar apapun kendala sebaiknya dimusyawarahkan dan diambil kesepakatan berdasarkan persaudaraan.

“Coba bermusyawarah dan bicara dari hati kehati, saling support dan saling dukung untuk mencari solusi”. Tutur pa Dite bijak

Menurut pa Samian HS Kades Bantar waru, bahwa sudah beberapa kali diadakan silaturahim dan musyawarah dengan para buyer bersama pa Ayi, sebagai itikad baik dari semua pihak. Sehingga dalam beberapa bulan terkahir sudah saya dan saya saksikan banyak perubahan dan progress di Istana Mulia, khususnya setelah pa Ayi mengambil alih kepemimpinan Istana Mulia secara penuh. Sadah ada klaster villa percontohan dengan dilengkapi Masjid, kebun Herban dan Balai Latihan Kerja.

“saya percaya pa Ayi sejak awal mulai merintis Istana Mulia, bisa merubah hutan menjadi Istana Peradaban, sudah membangun pesantren yang megah dan gagah diatas tanah 5.2 Hektar, kan bagus dan manfaat untuk Indonesia, khususnya masyarakat Bantar Waru Cinangka”. Tuturnya semangat.

Menurut pa Budi manajer Istana Mulia, Memang benar, bahwa sejak September 2022, Istana Mulia sudah mulai land clearing dan mematok 78 Unit tanah kavling Istana Mulia yang selama ini masih berbentuk kebun.

CEO Istana Mulia menegaskan bahwa sebagian Kavling ini akan ditawarkan kepada para pihak untuk dijadikan sebagai kawasan Wisata kebun Buah dan Villa Wisata Edukasi berbasis Pesantren. Karena hal ini seiring dengan program Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mendukung pengembangan pondok pesantren di Serang Banten sebagai destinasi wisata religi yang unggul. Menurut dia, hal tersebut bisa membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi para santri dan masyarakat setempat.

Sandiaga mengatakan berbagai program yang dimiliki Kemenparekraf dapat mendukung realisasi ponpes menjadi destinasi wisata unggulan sekaligus menggerakkan ekonomi umat. “Saya melihat ada hubungan dengan program-program yang kami lakukan di Kemenparekraf yaitu pariwisata halal dan juga program Santri Digitalpreneur yang nanti kita gabungkan dengan Simac (Santri Milenial Center),” kata Sandi

“Semoga saja Kavling Istana Mulia Sudah Mulai Pulih Dan Bergeliat Kembali dengan lebih baik, lebih kuat, lebih manfaat dan penuh berkah untuk semua. Tutur CEO Istana Mulia
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top