wisata Bolivia

Apakah anda pernah berwisata ke Bolivia di tempat ini anda akan menjumpai tempat-tempat yang unik di antaranya:


Salar de Uyuni
Ini adalah garam terbesar di dunia flat di 10.582 km ² atau 4.085 mil persegi. Hal ini terletak di barat daya Bolivia, dekat puncak Andes, 3.650 meter. Mineral utama yang ditemukan di salar adalah garam karang dan gipsum.
Karena ukurannya yang besar, permukaannya halus, pantulan permukaan yang tinggi ketika tertutup dengan air dangkal, dan ketinggian minimal deviasi, Salar de Uyuni membuat target yang ideal untuk pengujian dan kalibrasi instrumen penginderaan jarak jauh satelit yang mengorbit digunakan untuk mempelajari Bumi
Salar de Uyuni diperkirakan mengandung 10 miliar ton garam, yang kurang dari 25.000 ton per tahun diekstrak. Setiap November, Salar de Uyuni juga merupakan tempat berkembang biak selama tiga spesies flamingoes Amerika Selatan: Chili,James dan Andes flamingoes.













Hotel Garam


sebuah hotel yang berdiri di tengah padang garam terbesar di dunia, yang letaknya di Bolivia Tenggara, dekat dengan puncak Andes.
Padang garam ini bernama Salar De Uyuni yang memiliki luas 10.582 kilometer persegi. Yang membuat hotel yang berada di tengah padang garam itu menjadi menarik adalah, karena seluruh bagian bangunannya terbuat dari garam.
Batu yang menjadi dinding hotel tersebut dibuat dari batuan garam yang terdapat di padang tersebut. Para seniman yang mengunjungi padang garam tersebut memahatnya satu persatu, lantas menyusunnya.
Lantas mereka mulai membuat pula berbagai perabot hotel seperti tempat tidur, meja, jam, bahkan kolam renang. Ada 15 kamar tidur yang tersedia di hotel garam ini. Berikut ruang makan, ruang bilyard, juga toilet tentu saja.


 

 

 

 

 

 

 

 

Cermin Raksasa' Dunia di Bolivia 

Fenomena alam cermin yang menakjubkan ini terbentuk saat banjir kecil membuat orang tampak berjalan di atas langit. Hamparan garam datar seluas 6.500 mil menjadi yang terbesar di dunia, bahkan lebih besar dari Danau Titicaca. Keajaiban geologi yang sangat datar di Amerika Selatan membuat NASA menggunakan permukaannya untuk menyesuaikan orbit satelit. Hamparan garam terjadi di daerah yang berbeda seperti danau atau kolam dimana iklim tidak menguapkan air lebih cepat daripada tingkat curah hujan, hasilnya jika air tidak dapat mengalir akan mengumpulkan air dalam jumlah besar.

About the author

SITANA MULIA GROUPS
Menyediakan Paket Umroh,Haji,Paket Tour,Smp-Smk IT,Konsultan IT Dll Hubungi 0217361379-087884013344

Tour dan Travel Murah & Berkah

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

PESANTRENBISNIS.COM SMP & SMK ISTANA MULIA BOARDING SCHOOL

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Istana Valas (Money Changer ) dan Konsultan Informasi Tekonologi

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE

Lainnya

POST TITLE
POST TITLE
POST TITLE
Copyright © 2015 Travel Umroh,Travel Haji,Travel Tourweb.