GuidePedia

0

Sahabat  Muslim Travel Murah  sesungguhnya ada banyak Tempat wisata indah, Paling Unik dan Paling Populer di Turki, yang bisa menjadi tempat paling menyenangkan untuk tour anda. Maka dengan senang hati kami persembahkan  Paket Umroh Promo Plus Turki Januari 2014 dengan harga sepesial plus plus...  silahkan klik Paket Umroh Promo Plus Turki Januari 2014

PAKET UMROH REGULER DAN UMROH PLUS TAHUN 2014 TERBARU YANG BERLAKU MULAI 20 AGUSTUS 2013 HARGA MULAI 1.800 USD... LANJUT KILK SAJA DISINI... Paket Murah Umroh Plus 2014

Khusus bulan Januari 2014, kami akan memberikan discount khusus untuk Anda. Silahkan Hubungi Kami Segera.... 

Paket Tour Umroh Murah Plus IM-Travel adalah paket Umroh Reguler dan paket Promo yang dipadukan dengan ber-Wisata ke beberapa tempat wisata yang bersejarah dalam hal ini sejarah Islam. adapaun beberapa tempat wisata Sejarah yang bisa Anda kunjungi diantaranya, Cairo, Turki, Aqso, Dubai, Abu Dhabi, Alexandria, Maroko, bahkan sampai Eropa. Selain itu dalam Paket Tour Umroh Plus ini dipilih makanan yang Hal

Untuk melengkapi informasi anda mengenai Paket Umroh Promo Plus Turki Januari 2014Hub 02170293232 / 02170094959 / 02127328777 Flexi 02168992324 Flexi 02170094959 XL 087884013344 Simpati 081296935333,083815084888, 085773698900, 082312076555 e-mail : info@im-travel.co.id)

PERECAYAKAN PERJALANAN WISATA TOUR ANDA BERSAMA IM-TOUR DAN TRAVEL IBIRO PERJALANAN – PENYELENGARA PAKET UMROH PLUS DAN HAJI ONH PLUS I MURAH DAN BERKAH IPAKET TOUR BALI I YOGYAKARTA I PAKET TOUR ANYER I PUNCAK BOGOR I BANDUNG I TURKI IHONGKONG I BRUNEI BANGKOK I PAKET TOUR EROPA I

Istiklal Caddesi, Tempat wisata indah, Istanbul Pedestrian Street

Wisata Muslim Travel Murah  Turki - Apabila sahabat wisata muslim ingin menikmati pedestrian street di istanbul, maka Istiklal Caddesi merupakan tempat yang tepat. Istiklal Caddesi merupakan pedestriannya Istanbul yang berujung di Taksim Square. Seperti pedestrian street dimanapun berada, Istiklal Caddesi juga padat pengunjung.


Apakah anda ingin mendapat PAKET UMROH MURAH PLUS TURKI ? 

Apakah anda ingin mengunjungi tempat wisata indah di turki dalam program paket umrohmurah plus turki bersama IM-Travel yang Murah dan insya Allah penuh berkah?

Turki adalah sebuah  negara yang terletak di perbatasan Benua Asia dan Benua Eropa. Negara beribukota Ankara ini memiliki panorama yang sangat indah. Tempat-tempat bersejarah di Turki menarik untuk dikunjungi dan dipelajari. Terdapat pula tempat-tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan apabila berkunjung ke Turki.  Selain itu, Turki memiliki aneka kuliner yang sangat menggoda. Kebudayaan Turki dan penduduknya yang ramah-ramah menambah hangatnya suasana

 Liburan panjang akan segera datang. Berkunjung ke Turki dapat menjadi alternatif utama bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan kerabat. Dapatkan pengalaman indah yang tak terlupakan dengan berlibur di Turki.

Memasuki awal tahun yang baru, pastinya kita menginginkan dimulai dengan hal-hal yang positif. Mulai dari hal yang terkecil sampai hal yang terbesar. Mulai dari agenda rutin sampai dengan agenda wisata.

Tak heran dan tak asing lagi jika tempat-tempat wisata baik yang kelas domestik maupun internasional menjadi tujuan utama para wisatawan.

Namun sebagai seorang muslim yang cerdas, tentunya kita menginginkan agenda tersebut menjadi agenda yang tidak hanya menyenangkan atau mengesankan saja, tetapi menjadi agenda yang barokah untuk menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Berbicara mengenai agenda liburan yang membawa barokah, tentunya timbul di benak pikiran kita, liburan seperti apakah yang dapat merealisasikan impian kita tersebut ?

Menurut anda liburan seperti apa? Apa anda ingin berlibur ke beberapa tempat yang mengandung nilai sejarah?

Atau kalau tidak liburan ke tempat-tempat yang dapat mengingatkan kita akan kematian? Wah tentunya ini menjadi PR kita bersama-sama untuk memecahkannya.

menyediakan Paket Umroh Promo Plus Turki Januari 2014 menurut saya program ini lah yang menjadi jawaban kita bersama untuk menikmati liburan tahun 2014 sekaligus menjadikan liburan kita lebih berkah. Atau bisa kita laksanakan sepanjang tahun 2014 ini, sesuai dengan waktu luang yang kita miliki yang keberangkatannya dimulai dari bulan Januari 2014.

Bayangkan saja, kita tetap dapat menikmati liburan dengan melaksanakan ibadah umroh yang di sunnahkan oleh Allah SWT, bahkan para sebagian ulama mengatakan ibadah umroh adalah wajib.

Lantas kemana saja perjalanan Paket Umroh Plus Turki 2014 yang akan kita jalani, sehingga kita dapat mengatakan kegiatan ini menjadi kegiatan yang menyenangkan sekaligus membawa berkah ?

Dibawah ini kami akan menguraiakan itinerary Paket Umroh Plus Turki 2014 tersebut, diantaranya :

Hari  1 :  JAKARTA – JEDDAH
Jamaah Paket Umroh Plus Turki 2014 berkumpul di bandara Soekarno Hatta 2 jam sebelum keberangkatan menuju Jeddah

Hari 2 : MAKKAH
Tiba di Jeddah langsung menuju kota Makkah. Tiba di kotasuci Makkah, tempat lahirnya Islam dan Nabi Muhammad S.a.w. dan juga tempat Baginda menerima wahyu dari Allah S.w.t. Kota tempat melaksanakan ibadah haji dan umrah. Jamaah  check in hotel lalu melaksanakan umroh. ( D )

Hari  3 : MAKKAH
Melaksanakan sholat Tahajud dan Subuh di Masjidil Haram, dan memperbanyak ibadah di masjidil Haram.  ( B.L.D )

Hari 4 : MAKKAH 
Setelah santap pagi di hotel Jama’ah akan diajak untuk berziarah di seputar kota Makkah Jabal Tsur, Jabal Nur, Padang Arafah / Jabal Rahmah, Mina dan terakhir di Masjid Ji’ronah serta jamaah mempunyai kesempatan untuk beroreintasi  lebih banyak mengenai kota Makkah, seperti naik ke Gua Hiro (optional), melihat keindahan dan belanja  berbagai pernak pernik  Timur tengah. ( B.L.D )

Hari 5 : MAKKAH - MADINAH
Setelah Sholat Jum’at  dan makan siang Jama’ah Paket Umroh Plus Turki 2014 akan meninggalkan kota suci Makkah menuju kota suci Madinah, Tiba di kota suci Madinah yang bercahaya Jamaah akan check in hotel dan bagi Jama’ah pria dapat   berziarah ke Raudah,  makam nabi Muhammad Saw, sahabat nabi Abu bakar Ra dan Umar bin Khatab Ra serta memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. ( B.L.D )

Hari 6 : MADINAH
Sholat Tahajud dan Subuh di Masjid Nabawi. Setelah sarapan pagi, Jamaah akan diajak untuk berziarah kota Madinah diantaranya ke, Masjid Quba, Jabal Uhud dan pasar Qurma. Para  Jamaah dapat berziarah kembali ke Raudah dan Makam Nabi Muhammad Saw, makam sahabat Nabi Abu bakar Ra serta makam Umar bin Khatab Ra. ( B.L.D )

Hari ke : 7, MEKKAH
Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, (Tadarrus al Quran, Qiyamullail dan Study Islam)

HARI KE 8 : MAKKAH-JEDDAH-ISTANBUL
Thawaf wada, check-out hotel , city tour Jeddah, langsung menuju Bandara untuk melanjutkan perjalanan ke kota Istanbul Turki.Tiba di Ataturk International Airport dijemput dan diantar menuju Hotel untuk cek-in dan ber istirahat , bermalam di Istanbul

HARI KE 9 : ISTANBUL CITY TOUR

Setelah makan pagi di Hotel ,Hari ini kita memulai dengan mengunjungi Istana Top kapiI peninggalan 24 raja dari Dinasti Ottoman Turki yang sangat terkenal. di istana ini kita dapat menikmati koleksi benda peninggalan kerajaan, dan berbagai benda bersejarah bagi agama Yahudi, Kristen dan Islam. Antara lain, tongkat Nabi Musa, juga pedang,  rambut , janggut, gigi, stampel dan jubah Nabi Muhamad Saw. Hagia Sofia atau Aya Sofia. Bangunan yang berdiri pada abad ke 5 ini sampai 1453 Masehi masih menjadi gereja kathedral basilika Byzantium.

Ketika Sultan Muhammad II, menguasai Konstantinopel pada 27 Mei 1453, beliau merubah bangunan ini menjadi mesjid. Kini tempat ini menjadi museum sekaligus simbol perdamaian antara Islam dan Nasrani. Mengunjungi Hippodrome Square, merupakan bekas kediaman resmi Dinasty Ottoman selama 800 tahun juga merupakan sisa pengaruh budaya Mesir yang ditandai dengan tiga menara batu Obelix. 

Blue Mosque atau mesjid Sultan Ahmed  atau Mesjid Biru yang terkenal dengan keunikan arsitekturnya, dibangun oleh Mehmet Alga, anak murid dari arkitek agung, Ibnu Sinan. Sore ini berbelanja di Grand Bazaar adalah pasar terbesar di Istanbul. Kembali ke hotel istirahat.

HARI KE 10 : ISTANBUL CITY TOUR

Setelah makan pagi di Hotel , Acara tour hari ini mengunjungi Eyup Mosque (Masjid Eyup), menyusuri selat Bosphorus dengan kapal pesiar, Spice Bazaar, dan Masjid Suleymaniye (Suleymaniye Mosque), kembali ke hotel untuk beristirahat .

HARI KE 11 : ISTANBUL-JAKARTA
Setelah makan pagi acara bebas sampai tiba saatnya diantar menuju Ataturk Airport untuk kembali ke Jakarta via Abudhabi .

Hari KE 12 : JAKARTA
Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta , Acara Umroh plus Istanbul bersama IM-Travel Travel berakhir sampai jumpa di program Umroh kami lainnya , terima kasih atas kepercayaan anda bersama IM-Travel Travel , Semoga Ibadah Umroh Bapak / Ibu Sekalian menjadi Umroh yang terbaik dan makbullah.aamiin

Nah selain Paket Umroh plus Turki 2014 ini menjadi liburan yang menyenangkan dan memberi nilai keberkahan atas kehidupan kita, Turki juga menjadi salah satu pelajaran penting bagi para jama’ah.

Pasalnya dengan anda mengikuti city tour ke negara Turki anda akan mempelajari beberapa tempat-tempat bersejarah sekaligus tempat-tempat ternama di Turki. Hal ini tentu memberi nilai manfaat yang tidak sedikit terhadap diri kita.

Apalagi kalau kita ajak keluarga tercinta atau sahabat-sahabat kita. Tentu perjalanan Paket Umroh Plus Turki 2014 akan lebih menyenangkan.

Yang lebih serunya dari Paket Umroh plus Turki 2014, jika anda mengjaka keluarga tercinta atau sahabat-sahabat tercinta, maka dapatkan diskon-diskon yang telah kami tentukan.

Catatan :
Syarat & Kondisi Paket Umroh Promo Plus Turki Januari 2014 :
Uang muka minimal sebesar USD 1.000,-
Harga & Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah
Harga Paket Umroh Plus Turki 2014 belum termasuk :
Airport tax dan perlengkapan Rp. 1.200.000,-
Buku Kesehatan Rp. 300.000,-
Buku MahramRp. 300.000,-
Tambah Nama Rp. 200.000,-
Pembuatan Paspor Rp. 700.000 (proses biasa)

Kami tunggu anda melaksanakan ibadah umroh plus wisata muslim bersama PT. IM-Travel, kunjungi juga artikel Tempat wisata indah dan unik di Turki untuk menambah referensi anda semua.


1.      Istanbul
 Istanbul merupakan salah satu kota di Turki yang paling diminati para wisatawan. Di kota ini terdapat sebuah masjid yang dikenal dengan sebutan Masjid Biru. Masjind ini memiliki daya tarik tersindiri yaitu keindahan arsitekturn serta desain interiornya yang unik.
   
2..      Anatolia (Anatalya)
 Anatolia atau Anatalya terletak di bagian selatan Turki. Tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi. Kota ini merupakan kota yang berkualitas. Terdapat pula Kuil Zeus Aizanoi di kota ini. Kuil Romawi yang berdiri kokoh dan terawat ini merupakan salah satu harta dunia.

 3..      Pamukkale
 Pamukkale terletak di Provinsi Denizli, barat daya Turki. Tempat  ini adalah daerah yang terendam air panas dengan kalsium karbonat yang menciptakan keunikan berupa batu kapur dan traverti

Posting Komentar

 
Top