GuidePedia

0

Anda ingin Wisata ke Pantai Paling Indah dan Unik di Hong kong ?  berikut Paket Wisata Murah Pantai Paling Indah dan Unik di Hong kong. untuk anda, semoga menjadikan wisat anda menjadi tambah mudah, indah dan penuh berkah.

Hong kong  adalah tempat populer untauk wisata, terutama pantai hong kong. Di pulau yang sama yang menjadi salah satu pusat keuangan paling penting dunia, mereka yang mandi matahari berbaring di pantai keemasan, peselancar menangkap ombak dan pesta-pesta barbeque berlangsung saat matahari terbenam. Sedikit lebih jauh ke dalam, bentangan pasir menjadi lebih panjang dan jarang. Hiduplah di pantai - bahkan di Hong Kong.

Pantai Teluk Ombak Besar, Shek O 
Hong kong 

Tempat selancar dan arkeologi bertemu (Situs Resmi Bahasa Inggris)



Pantai Cheung Chau Tung Wan dan Pantai Kwun Yam 
Hong kong 

Tempat seorang peselancar juara olimpiade kehilangan giginya (Situs Resmi Bahasa Inggris)



Pantai Cheung Sha dan Pantai Pui O 
Hong kong 

Bentangan pasir dan ombak terpanjang Hong Kong (Situs Resmi Bahasa Inggris)



Pantai Hung Shing Yeh 
Hong kong 

Pantai tempat  populer



Pantai Mui Wo dan Silver Mine Bay

Selamat datang para perenang, penikmat laut dan pelarian kota (Situs Resmi Bahasa Inggris)



Pantai Repulse Bay

Hiruplah udara resor ini dan pemandangan sisi selatan Hong Kong.

Terutama sebagai area tinggal kelas atas, Repulse Bay yang panas terasa mirip dengan tempat berlibur yang santai. Pantainya yang luas dan tersapu ombak populer bagi penghuni maupun pengunjung dan merupakan tempat jalan-jalan yang baik di pagi hari, mandi matahari bagi yang ingin berjemur di siang hari, dan bersantai di senja hari.
Bentangan pasir berbentuk bulan sabit ini merupakan salah satu pantai terindah di Hong Kong. Kelab Hong Kong Life Saving Society dibangun dalam gaya China tradisional dengan langit-langit berhias naga berpusar yang indah. Patung kembar Kwun Yam dan Tin Hau yang menjulang mendominasi taman yang permai yang mengarah ke pantai.
Gedung bergaya kolonial yang berdekatan, di Repulse Bay terdapat toko-toko perancang dan restoran-restoran pemenang penghargaan, dan menyerupai hotel mewah yang dibangun tahun 1920 yang dulu berada di tempat tersebut. Sebagian besar lahan dibangun kembali menjadi apartemen mewah lebih dari 20 tahun yang lalu, dan hanya arkade asli yang bertahan.

Wisata Pantai Paling Indah dan Unik di Hong kong 

1. Deep Water Bay Beach  
Hong kong #
2. Repulse Bay Beach Hong kong  #
3. Middle Bay Beach  Hong kong #
4. South Bay Beach  Hong kong #
5. Chung Hom Kok Beach Hong kong #
6. St. Stephen's Beach Hong kong  #
7. Stanley Main Beach Hong kong  #
8. Hairpin Beach Hong kong !
9. Turtle Cove Beach Hong kong  #
10. Shek O Beach Hong kong #
11. Rocky Bay Beach Hong kong !
12. Big Wave Bay Beach Hong kong #


Wisata Pantai Paling Indah dan Unik di Hong kong Lamma Island 
1. Hung Shing Yeh Beach #
2. Lo So Shing Beach #
Cheung Chau 3. Kwun Yam Beach #
4. Cheung Chau Tung Wan Beach #
Lantau Island 5. Silver Mine Bay Beach #
6. Pui O Beach #
7. Lower Cheung Sha Beach #
8. Upper Cheung Sha Beach #
9. Tong Fuk Beach #
Tuen Mun 10. Butterfly Beach #
11. Castle Peak Beach #
12. Kadoorie Beach #
13. Cafeteria Old Beach #
14. Cafeteria New Beach #
15. Golden Beach #
Tsuen Wan 16. Anglers' Beach !
17. Gemini Beaches !
18. Hoi Mei Wan Beach #
19. Casam Beach #
20. Lido Beach #
21. Ting Kau Beach !
22. Approach Beach #
23. Ma Wan Tung Wan Beach #
Sai Kung 24. Trio Beach #
25. Kiu Tsui Beach #
26. Hap Mun Bay Beach #
27. Silverstrand Beach #
28. Clear Water Bay First Beach #
29. Clear Water Bay Second Beach #

Rumah Sakit Dekat Pantai Hong kong

Parkway adalah grup kesehatan terkemuka yang berbasis di Singapura, operasi 16 rumah sakit dengan lebih dari 3.000 tempat tidur di Asia.

Rentang jaringan kami yang luas di seluruh Asia, Eropa dan Timur Tengah dengan Pusat Bantuan Pasien Parkway (PPAC) di Bangladesh, Brunei, Kamboja, Cina, India, Indonesia, Malaysia, Mongolia, Myanmar, Pakistan, Filipina, Rusia, Arab Saudi, Sri Lanka, Ukraina, Uni Emirat Arab dan Vietnam.

Dengan tim lebih dari 1.200 spesialis terakreditasi mencakup 40 spesialisasi yang berbeda, Parkway berkomitmen untuk visi untuk menjadi pemimpin global dalam kesehatan terpadu berbasis nilai.

Parkway telah membentuk kehadirannya di Hong Kong pada Desember 2011. Terletak di jantung Tengah dengan ruang lantai lebih dari 3.500 meter persegi, ParkwayHealth Medical Centre adalah di tepi-pemotongan perkembangan medis terbaru, dan berkomitmen untuk menyediakan layanan kesehatan diakses, modern dan efisien untuk individu dengan penyediaan tertinggi prosedur diagnostik kualitas.

Sementara kami berusaha untuk melebihi standar industri dalam setiap praktik, kita akan fokus tidak hanya pada profesionalisme, melainkan untuk melayani pelanggan kami dengan layanan individual dan kasih sayang, yang apa yang telah membuat kelompok salah satu penyedia layanan kesehatan yang paling dihormati dan sukses di Asia.

Source: http://www.discoverhongkong.com/id/

Dapatkan Paket Tour terbaru kami, dikirim langsung ke email anda. Temukan Paket Tour ke Hongkong Promo termurah dari kami.

PERECAYAKAN PERJALANAN WISATA TOUR ANDA BERSAMA IM-TOUR DAN TRAVEL IBIRO PERJALANAN – PENYELENGARA PAKET UMROH PLUS DAN HAJI ONH PLUS I MURAH DAN BERKAH IPAKET TOUR BALI I YOGYAKARTA I PAKET TOUR ANYER I PUNCAK BOGOR I BANDUNG I TURKI I HONGKONG I BRUNEI BANGKOK I PAKET TOUR EROPA I

Jika anda berminat Paket Wisata Murah Pantai Paling Indah dan Unik di Hong kong. dengan 10 Atraksi Wisata Paling Indah dan Unik Dunia, segera hubungi 02170293232 - 71203233 - 70094959 - 68992324 XL 087884013344

Posting Komentar

 
Top