GuidePedia

0

Bagaimana Anda Dapat berwisata ke Hongkong dengan mudah dan murah? Berwisata ke hongkong di waktu yang tepat 2014  adalah merupakan pilihan yang baik. IM-Travel dari PT. ISTANA MULIA TRAVEL Murah dan Berkah menyediakan berbagai Paket tour dan wisata bagi Anda yang suka travelling.


Sungguh tepat anda memilih Paket Tur Umroh Murah Plus wisata Hongkong 2014. Tahun 2014 telah datang, lalu apakah salah satu resolusi anda di tahun ini adalah menunaikan ibadah umroh? Jika iya, maka IM-Travel dari PT. ISTANA MULIA TRAVEL Murah dan Berkah akan membantu untuk memberikan referensi paket umroh plus 2014 terbaiknya untuk anda semua.Salah satu paket umroh plus 2014 terbaik kami adalah Paket Umroh Plus Hongkong 2014 yang akan memberikan anda berbagai pengalaman beribadah sekaligus berwisata muslim di Hongkong. Penasaran bukan akan menariknya Paket Umroh Plus Hongkong 2014 ini?


Untuk itu IM-Travel dari PT. ISTANA MULIA TRAVEL Murah dan Berkah  akan memberikan itinenari atau jadwal perjalanan Paket Umroh Plus Hongkong 2014 tersebut kepada anda, Recana Paket Umroh Plus Hongkong 2014 adalah:

Hari 01 : Jakarta - Jeddah - Madinah
Berkumpul di terminal II Bandara Soekarno Hatta, 2 jam sebelum keberangkatan menuju Jeddah dengan pesawat GA. Tiba di Jeddah dijemput & langsung melanjutkan perjalanan menuju Madinah dengan bus. Cek In dan istrirahat di hotel.

Hari 02 : Madinah
Ziarah ke Makam Rasulullah SAW beserta kedua sahabatnya, Abu Bakar Ash - Shiddieq dan Umar Bin Khaththab, Makam Baqi. Berkunjung ke tempat-tempat bersejarah; Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud dan Pasar Kurma. Shalat berjamaah di Masjid Nabawi.




Hari 03 : Madinah
Acara bebas, memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari 04 : Madinah - Makkah
Setelah sholat Dzuhur, bersiap-siap untuk berihrom (mandi dan bersuci). Berangkat menuju Makkah via "Aly (Miqot) untuk memulai ihrom. Tiba di Masjidil Haram cek in hotel dan selanjutnya ke Masjidil Haram untuk thawaf, sa'i & tahallul.





Hari 05 : Madinah - Makkah
Acara bebas, memperbanyak ibadah di Masjidil Haram

Hari 06 : Makkah
Ziarah ke tempat-tempat bersejarah di sekitar kota Makkah; Jabal Tsur, Jabal Rahmah/Arafah. Mudzalifah, Mina, Jabal Nur & Ji'ronah. Bagi yang ingin melaksanakan ibadah umrah ke-2, bisa ber-miqot di Masjidil Ji'ronah kembali melewati pekuburan Al Ma'laa & Masjid Jin.





Hari 07 : Makkah - Jeddah - Hongkong
Setelah shalat Dzuhur Tawaf Wada' bersiap meninggalkan Makkah menuju Jeddah hingga tiba sattnya transfer ke airport King Abdul Aziz Jeddah untuk melanjutkan perjalanan ke Hongkong.

Hari 08 : Hongkong - Shenzen
Tiba di Hongkong anda akan dijemput dan diantar menuju Shenzhen dengan menggunakan bus wisata, tiba di Shenzhen anda diajak berbelanja di Lowu Shopping Mall. (makan malam)





Hari 09 : Shenzhen - Hongkong
Hari ini dengan bus wisata, Anda akan kembali ke Hongkong. Tiba di Hongkong anda akan diajak mengunjungi Hongkong Disneyland, salah satu wahana petualangan yang mengasyikkan untuk semua umur. Anda dapat mengikuti petualangan bersama Winnie The Pooh atau bermain-main di Toy Story Land, menantang adrenalin di Space Mountain dan masih banyak lagi atraksi lain yang menarik di dalamnya. (makan pagi)




Hari 10 : Hongkong - Jakarta
Setelah sarapan pagi, acara bebas hingga waktunya Anda dijemput dan diantar menuju bandara untuk kembali ke Tanah Air. Terima kasih telah memilih Cheria Travel untuk menemani umroh Anda dan sampai jumpa di kesempatan yang lainnya.

Untuk info lebih lanjut mengenai Paket Umroh Plus Hongkong 2014 ini, anda dapat menghubungi kami langsung melalui beberapa nomor kontak yang telah tercantum di website ini.

Temukan juga referensi lainnya mengenai umroh plus dalam artikel menarik kami yang berjudul Paket Umroh Promo 2014. Sedangkan jika anda menginginkan untuk menunaikan umroh reguler, anda dapat menemukan referensi terbaiknya dalam artikel Paket Umroh Reguler 2014.

Semoga artikel Paket Umroh Plus Hongkong 2014 ini dapat bermanfaat untuk anda semua ya dan sempatkan juga diri anda untuk menyaksikan video singkat kami mengenai PaketUmroh Plus Hongkong 2014

Posting Komentar

 
Top