GuidePedia


Apakah ada kesempatan umroh murah, bahkan paket umroh gratis untuk anda ? dibeberapa kesempatan saudi memberikan peluang umroh gratis, salah satunya dari Dubes Saudi mengadakan Program Umroh Gratis 176 Orang. paket umroh gratis ini adalah bagain dari paket promo umroh saudi untuk anda yang sangat beruntung

Mustafa bin Ibrahim Al Mubarak dan Ibrahim Alnughamshi , mengaku bahagia karena sejak bulan Maret sampai Juli 2013 program yang dicanangkan telah berjalan sukses. Peserta umroh berfoto bersama Dubes Saudi

Bertempat di rumah Duta Besar (Dubes) Arab Saudi untuk Indonesia Mustafa bin Mubarak, Dubes Saudi menyampaikan sambutan dalam pelepasan umroh kloter terakhir.

Dalam sambutannya, Mustafa berpesan agar para jama'ah umroh senantiasa mensyukuri nikmat yang begitu banyak yang dberikan oleh Allah.

“Kita semua wabilkhusus pada para jama'ah yang hadir dan duduk di tempat ini merupakn orang-orang pilihan untuk melaksanakan umroh ke Baitul Haram, oleh karenanya niat baik dan rasa syukur itu harus dipupuk terus guna menghasilkan keberkahan dan bimbingan dari Allah subhanahu wata’ala, “ujar Mustafa bin Mubarak.

Pada kesemptan itu ia juha menyampaikan bahwa program umroh kali ini diselenggarakan atas biayai Syeikh Sholeh Ar Rajhi (almarhum), yang dikenal seorang dermawan asal Saudi.

“Alhamdulilah proyek kebaikan ini masih mengalir hingga sekarang. Semoga amal keabaikan yang selama ini beliau tunaikan dilanjutkan oleh keluarganya dan diterima oleh Allah sebagai amal jariyah yang tak terputus-putus. Sekali lagi kita semua hanya mangharapkan doa dan doa dari para jama'ah,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Dr. Syekh Ibrahim Alnughamshi, dari Kantor Atase Agama Saudi dalam sambutannya itu mengamini Dubes. Ibrahim mengarapkan semua yang hadir di tempat itu akan malaksanakan umroh dan tidak lupa mendoakan Duta Besar, panitia yang telah mensukseskan program kegiatan sejak bulan Maret 2013. Termasuk para donator, (alm) Syeikh Sholeh Ar Rojhi dan keluarganya yang telah membiayai program umroh gratis.

Seperti diketahuo, pelepasan umroh bulan ini merupakan program umroh gratis yang ditutup Duta Besar Saudi dengan jumlah 22 orang dari 176 orang yang telah diberangkatkan. Mereka diberangkatkan dengan 8 kloter.

Mustafa bin Ibrahim Al Mubarak dan Ibrahim Alnughamshi , mengaku bahagia karena sejak bulan Maret sampai Juli 2013 program yang dicanangkan telah berjalan sukses.

Berbagai kegiatan di antaranya, bantuan kemanusian, pembagian al-Qur'an, pembagian kurma selama Ramadhan, pengiriman dai-dai Ramadhandan program umroh gratis untuk 176 orang terdiri dari; dai, dosen, guru-guru, kepala suku di pedalaman, para mualaf dan wartawan dari berbagai media massa.*
Rep: Panji Islam Hidaytullah


Penyelenggara Ibadah Umroh dan Haji Khusus dengan biaya Murah dan Hemat

Syarat dan kondisi Program Umroh :
*   Passport yang masih berlaku min 6 bulan.
*   Pasport sudah tiga suku kata, Contoh : Agus Nasaruddin Ahmad.
*   Mempunyai kartu kuning (Kartu Maningitis)
*   Pas foto warna 3 x 4 = 4 lembar
*   Pas foto warna 4 x 6 = 4 lembar
*   Bagi wanita dibawah umur 45th  tanpa mahrom, membayar surat mahrom
     Rp. 350.000,-
*   KTP, KK, dan Surat Nikah Asli apabila suami – istri
*   Bagi Anak dibawah umur 17 th, Akte Lahir Asli

PT. Istana Mulia (IM-Groups)  "Murah & Berkah"
Head Office : The Nomad Offices Menara Palma Lt.2 Jl.HR.RasunaSaid Kav.6 BlockX-2.
Office   :  02170293232 / 02127328777 

Branch Office : 
Ruko Valencia Arcade

Graha Raya Bintaro Jaya Blok JC No.22 Tangerang Selatan
Hotline  :  02168992324 / 02170094959 / 087884013344
Fax       : 021 7361379
e-mail   : info@im-travel.co.id
web      : http://www.istanamulia.com
web      : http://im-travel.co.id
web      : http://www.im-mice.com/

 
Top