GuidePedia

0
Wow... seru dan mengasyikan, banyak orang berebut Tiket Murah Pesawat Promo Diskon 25% di Garuda Indonesia.

Jakarta - Garuda Indonesia Travel Fair resmi dibuka di Jakarta Convention Center, Jakarta. Berbagai tiket dan paket promo wisata tersebar. Di pameran ini Garuda Indonesia memberikan diskon 25% untuk tiket pesawat semua rute.

"Di pameran ini, tiket pesawat Garuda diskon 25% untuk penerbangan domestik dan internasional," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar kepada detikTravel, usai pembukan Garuda Indonesia Travel Fair di Main Lobby, JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (13/9/2013).

Anda pun bisa berburu tiket pesawat tersebut di 50 travel agent yang ada di pameran ini. Semuanya tersebar di dalam ruangan Cendrawasih dan Plenary Hall, JCC, Jakarta.

"Dengan Garuda Travel Fair, kita bisa memberikan penumpang untuk mendapatkan tiket atau merencanakan perjalanan dengan harga yang murah," kata Emirsyah.

Pameran wisata ini akan berlangsung selama 3 hari dari mulai 13-15 September 2013 di Cendrawasih dan Plenary Hall JCC. Tiket masuknya Rp 20 ribu dengan waktu buka dari pukul 10.00-21.00 WIB untuk hari /Jumat, dan pukul 09.30-21.00 WIB untuk Sabtu-Minggu.

Terimaksih anda telah membaca artikel Tiket Murah Pesawat Promo Diskon 25% 
di Garuda Indonesia, baca juga 

paket Umroh Murah 2014 di Garuda Indonesia Travel Fair

Posting Komentar

 
Top