GuidePedia

0

Sungguh beruntung anda menemukan artikel Paket Tour Menginap di Hotel Murah Hong Kong, semoga bermanfaat


Dimana alamat Hotel Murah Hong Kong ? Kapankah anda bisa mendapat Hotel Murah Hong Kong? kapankah waktu yangtepat untuk menginap di Hotel Murah Hong Kong? berikut adalah artikel Hotel Murah Hong Kong yang dapat membantu anda. Jika kurang jelas segera hubungi kami tour travel yang memberikan info Hotel Murah Hong Kong.

Bagaimana Anda Dapat berwisata ke Hongkong dengan mudah dan murah? Berwisata ke hongkong di waktu yang tepat 2014 adalah merupakan pilihan yang baik. IM-Travel dari PT. ISTANA MULIA TRAVEL Murah dan Berkah menyediakan berbagai Paket tour dan wisata bagi Anda yang suka travelling. Klik disini
Selain artikel Paket Tour Menginap di Hotel Murah Hong Kong, Baca juga Artikel Unik dan Menarik :
Nathan Road adalah jalan panjang di district Kowloon, di sini sepanjang jalan terdapat ratusan tempat belanja, kira-kira seperti Orchard Rd Singapore (dugaan saya Orchard Road di Singapore meniru konsep HK). Tidak heran di sinilah tempat tinggal favorit para turis baik yang berkocek tebal maupun budget minded.

Ada 2 gedung yang bisa dibilang paling terkenal bagi kalangan budget traveler di daerah Tsim Tsa Tsui. Walaupun kesannya agak kumuh dan ramai, tapi memang beginilah keadaan gedung-gedung di daerah Kowloon.

Chungking Mansion Hotel Murah Hong Kong
Di gedung puluhan tingkat ini terdapat puluhan hostel yang harganya murah meriah. Jika pernah nonton film Chungking Express, mungkin Anda akan mendapat bayangan hotel ini. Anda harus jeli mencari hotel dan membandingkan review customer untuk mengetahui kualitas tiap hotel.

Lucky Hotel, USD 50
Guangdong guest house

Mirador Mansion Hotel Murah Hong Kong
Mirip dengan Chungking, dan letaknya hanya beda beberapa gedung, Mirador Mansion juga berisi puluhan hostel murah. Sebenarnya gedung ini adalah gedung residensial, tetapi disulap oleh beberapa pemiliknya menjadi hotel. Saya lebih prefer gedung ini dibanding Chungking, pengalaman saya lewat Chungking isinya banyak turis dari Afrika.

Cosmic Guest House, USD 34. Pengelola hotel ini ternyata bisa berbahasa Indonesia! Dilengkapi dengan free wifi (dgn bandwidth 2Mbps) rasanya tidak keberatan tinggal di kamar yang kecil.

USA Hotel

Selain ini masih banyak hotel murah di daerah lain seperti:
Wangfat hostel di Causeway bay, sekitar USD35.
Dragon hostel, di Mongkok

Sun Fong Travel, di Paterson Building, Causeway bay

Hotel Berbintang Hong Kong

Jika Anda ingin tinggal di kelas yang lebih tinggi, beberapa list hotel yang bisa saya tulis di sini. Rate Hotel Hong Kong paling murah dimulai dari sekitar HKD 550-600 (USD 60-65, per 2010), di bawah ini pasti kelasnya hostel. Perlu diingat bahwa harga kamar di Hong Kong fluktuatif dan bisa naik secara drastis tergantung season dan event yang sedang diadakan di sana. Beda 1 minggu saja bisa menyebabkan harga naik 2x lipat. Harga yang saya tulis di sini bisa jadi merupakan harga terendah, jadi bisa jadi Anda akan mendapat rate lebih tinggi.
  • Accor Hotel group (Novotel/Ibis), dengan yang paling murah adalah Ibis North Point Hotel (rate USD 50), sedangkan yang paling convenient adalah Novotel Nathan Roadyang berada di Kowloon.
  • Island Pacific Hotel, saya pernah dapat harga HKD 748 per malam (Baca review Island Pacific Hotel). Terletak di HK Island, tepatnya daerah Sai Ying Pun, dekat Western District. Dilewati oleh jalur tram dan bus, transportasi bukan masalah jika tinggal di sini. Kamarnya bersih, cukup besar, free wifi, dan pelayanannya cukup memuaskan. .
  • Ramada Hong Kong Hotel, harga USD 75
  • Ramada Kowloon Hotel, USD 83
  • Bridal Tea House, hotel ini mempunyai banyak cabang dan harganya lumayan menarik berkisar USD 55-80. Misalkan di Hung Hom Wuhu, Yau Ma Tei, Kowloon.
  • South Pasific Hotel, daerah Wanchai USD 70
  • Cosmo Hotel, USD 93
  • Metropark, hotel ini adalah hotel chain dan terdapat di banyak lokasi misalkan di Wanchai, harganya berkisar USD 90
  • Hotel Nikko, 5* mulai USD 120 di daerah TST

Posting Komentar

 
Top